alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
Masa Kecil Yang Tidak Perna Terlupakan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d35056d26377264be3dba4f/masa-kecil-yang-tidak-perna-terlupakan

Masa Kecil Yang Tidak Perna Terlupakan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
bagi yang pernah ngalamin masa itu pasti gak bisa dilupakan , dari imajinasi sama kreatifitas jalan buat bikin mainan dari bambu atau daun emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
r.daniel dan 3 lainnya memberi reputasi
Ane blm pernah tau main mainan di atas. Tp yg ane tau pasti mainan diatas serusnya ngalahin daripada mainan di hape jaman skg doang. Ane percaya juga temen jaman dulu, adalah temen yg bisa diajak main dan ketemu fisiknya tiap hari. Beda skg, pertemanan di dunia maya. Followers ber ribu ribu, tp isinya gapernah ketemu semua hahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
r.daniel dan 2 lainnya memberi reputasi
Tembak Seltok = Cetholan
didaerah saya namanya itu, biasanya diisi kertas basah, calon bunga lamtoroemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
r.daniel dan yukinura memberi reputasi
Anak-anak jaman sekarang ga akan pernah paham..
profile-picture
profile-picture
r.daniel dan yukinura memberi reputasi
waaah dari semuanya yang bener-bener pernah ane coba bikin sendiri dan mainin tuh tembak-tembakan dari batang pisang wkwkwk asik banget diajarin bapak bikin pas lagi pulkam ke rumah eyang. terus main sama sepupu-sepupu haduh jadi kangen
profile-picture
profile-picture
r.daniel dan yukinura memberi reputasi
Quote:


iyaaa haha dulu kalo lagi main sama temen-temen pasti sampe lupa waktu saking serunya
profile-picture
profile-picture
r.daniel dan yukinura memberi reputasi
abee reng medureh
profile-picture
profile-picture
r.daniel dan yukinura memberi reputasi
Wah udah lupa gan mainan itu. Pisang pada gak boleh dicolong ama yang punya
profile-picture
profile-picture
r.daniel dan yukinura memberi reputasi
Wah jadi bernostalgia masa kecil, tapi namanya beda sama di daerah ane nih... Kalau kartu gambar di sekolah ane mah mainnya tetep tos tosan mau kartu apa aja emoticon-Ngakak (S)...
Harusnya di sekolah tk/sd masih dikenalkan nih mainan2 tradisional
profile-picture
profile-picture
r.daniel dan yukinura memberi reputasi

Quote:

Bener gan, bikinnya pasti rame rame bareng temen, dan ga gampang. Apalagi yang tembak tembakan itu kalau hasilnya jelek ga bisa kenceng nembaknya...
Masalah kreatifitas sebenernya sama sih dulu dan sekarang, cuma beda media aja
profile-picture
profile-picture
r.daniel dan yukinura memberi reputasi
emang lagi banyak banget ya trit trit tentang permainan jaman duluu pas masih kecill
huhuuu jadi kangen sama temen temen ane yang seriiing banget main sama ane pas kecil
profile-picture
profile-picture
r.daniel dan yukinura memberi reputasi
amain epprek , nggonaku jeneng e umbul byak tup emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
r.daniel dan yukinura memberi reputasi
Quote:


semarang e ndi mas ? podo aku yo semarang emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
r.daniel dan yukinura memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yg nomor 3 di tempat gw kalau di desa pakai lempeni. tp kalo di kota pakainya kertas basah, biar gampang di bulet2in (ini mungkin karena di kota sulit nyari biji lempeni). di ujungnya biasanya diisi potongan botol sampo/lotion, biar suaranya sedikit ngebass. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
r.daniel dan yukinura memberi reputasi
lg viral
profile-picture
r.daniel memberi reputasi
bandingin sama mainan anak jaman now emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
r.daniel dan yukinura memberi reputasi
Balasan post r.daniel
Wah beneran dari Madura, jadi benar ya Gan kalo namanya beda semua kebanyakan dari Madura?
profile-picture
profile-picture
r.daniel dan yukinura memberi reputasi
paling demen dah bikin tembak-tembakan..
gedenya jadi tukang nembak..
eh ditolak terus..
profile-picture
profile-picture
r.daniel dan yukinura memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Aaaiiih.... Ikut berduka emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
r.daniel dan 8319801 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yg tembak seltok seru banget karena emang yg ditembakin beneran keluar, jadi bener2 kayak beneran pas main perang2anemoticon-Big Grin
profile-picture
r.daniel memberi reputasi
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di