alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Keajaiban Dunia Yang Baru Terungkap
4.16 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d34d559c0cad74cd357b88f/6-keajaiban-dunia-yang-baru-terungkap

6 Keajaiban Dunia Yang Baru Terungkap

6 Keajaiban Dunia Yang Baru Terungkap

Di dunia ini sudah ada lebih dari 1000 situs warisan dunia yang sudah ditetapkan UNESCO menjadi keajaiban dunia. Dari mulai misteri bagaimana Stonehenge terbentuk, Keindahan kota Venice di Italy, keagungan yang tidak tertandingi dari Taj Mahal. Kali ini UNESCO menemukan situs warisan baru dan akhirnya ditetapkan menjadi keajaiban dunia.

Komite warisan dunia UNESCO mengadakan pertemuan setiap tahun untuk menambah lebih banyak landmark alam dan budaya. Pada tahun 2019 ini UNESCO memberikan status khusus dan perlindungan ke tempat-tempat yang katanya memiliki "nilai universal yang luar biasa". Berikut 6 keajaiban dunia terbaru.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Wah rupanya 6 situs terbaru yang dirilis oleh UNESCO cukup unik dan masing-masing dari keenamnya memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Untuk ts sendiri sih mau ambil yang no.6 karena cukup unik sekali bisa bermain-main ke daerah yang kering kerontang untuk melihat situs peninggalan budaya. Agan sendiri suka yang mana? Tulis di kolom komentar ya!

Sumber : disini
Sumber gambar : google.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulfsaarr dan 25 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
laos ni negaranya kok jarang masuk berita ya emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangbrewok22 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Karena daya saing negaranya kurang, btw agan pilih yang mana yang mau dikunjungi kira-kira? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Purbopriyono dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dompetjadipeci
Quote:


2 3 4
keknya damai emoticon-linux2
wah menarik semua buat dikunjungi...
tapi ane pengen nyoba yang nomer 5 nich...
melihat satwa yang hampir punah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Monggo dikunjungi gan emoticon-Angkat Beer

Quote:


Oalah agan tdk mau nyoba ke tempat berenangnya kah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gentongnya juga cukup besar untuk memuat badan agan didalamnya.

yang jadi pertanyaan,dulu itu digunakan buat apa ya ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post dompetjadipeci
itu gampang setelahnya gan...
hehehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
keren banget yg vatnajokull
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post Vandisk
Quote:


Mungkin kurang pemberitaan dan promosi pariwisatanya kali ya gan, padahal kalo dikembangkan juga lumayan tuh buat nambah pendapatan negara. Soalnya banyak juga tempat2 keren disana
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan slanker.nasbung memberi reputasi
Quote:

Pastinya kegiatan ekonomi dari peradaban yang sudah hilang

Quote:


Mantapp monggo kunjungi emoticon-Angkat Beer . Bantu rate 5 gan emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Iya ane juga takjub sama biru-nya gua es di sana. Yang biasa kita tahu gua es pasti berwarna putih kan.

Quote:

Iya nih kurang pemberitaan dan promosi menyebabkan negara kurang terkenal padahal hal tersebutlah yang menghasilkan devisa negara.
Bantu rate 5 gan emoticon-Rate 5 Star

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Sundul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Cakep semua pemandangannya..
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan slanker.nasbung memberi reputasi
Denger2 Bambu Getah Getih masuk keajaiban Dunia jg yah emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Wongdan0297 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wahh gokil semua nih tempatnyaa, mayan dapet ilmu tambahan abis baca trit agan...itu enam situsnya sudah diresmikan oleh unesco ya brarti?? Ane pengen nyobain yg australia tuhh adem kayanya ga panas, tp gamau yg ke es itu terlalu dingin wkwkkw bukannya di indo jg baru diresmikan 1 keajaiban dunia lagi ya? Cmiiw
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan slanker.nasbung memberi reputasi
Diubah oleh silwanus11
subhanallah, cakep bener pemandangannya Vatnajökull National Park. bulan madu kesitu asik betul kayaknya emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
ajaibnya dri sisi mana ya ???emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 2 lainnya memberi reputasi
Baru d blow up aja
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan slanker.nasbung memberi reputasi
Balasan post fadliaja
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan slanker.nasbung memberi reputasi
Laos kayanya enak tuhh, apalagi brazil. semoga bisa kesana gan,nabung dulu emoticon-Big Grin
profile-picture
slanker.nasbung memberi reputasi
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di