alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dianggap Lecehkan Perempuan Bali, Berikut 5 Fakta Soal Lisa Marlina
4.89 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3457dd337f9345d438372a/dianggap-lecehkan-perempuan-bali-berikut-5-fakta-soal-lisa-marlina

Dianggap Lecehkan Perempuan Bali, Berikut 5 Fakta Soal Lisa Marlina

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 25
Nama lakinya Boediman Soemali alias Lee Che Wen??? Gak salah? Kampretwati servis aseng amsiong donk
palingan nanti ada pernyataan khilaf.. emoticon-Traveller
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Sebagai warga Indonesia luar Bali, ane memohon oknum2 untuk jangan merusak Bali.

Pergi sana.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Quote:


Hati-hati rekam jejak. Membenarkan sesuatu yg belum terbukti. Mendukung penistaan sebuah daerah.

'Setiap jengkal'

generalisir tanpa bukti.
profile-picture
lonelyboy13 memberi reputasi
Ora mutu dech.
kampret......lagi lagi...kampret

Ini bukti kalau Jempol itu bisa gak singkron dgn otak
profile-picture
greedaon memberi reputasi
dan lagiiiii.....
sekarang jamannya jarimu harimaumu.
mending bikin status, story, cuitan kegiatan sehari hari misal makan dulu, eek dulu, aduh laper belom makan meski dibilang alay dan lebay yg penting tidak menyinggung dan mencemarkan pihak manapun emoticon-Leh Uga
suka asal nyeplos aja si mbak nya di sosmed hahhah
bakalan rame nih..
moga ga cuma berakhir di materai aja ya..
profile-picture
greedaon memberi reputasi
abis dah lu mba.. centil bener tuh jari lagian.. jadi malah kebuka semua kan aib2 digital luh, percuma di apus -,-a
Masuk Kaskus juga ternyata. Hati2 aja deh buat yg suka buat postingan SARA. emoticon-Big Grin
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Quote:


Udah Om ga usah lo tanggapin lg..gila itu orang..
profile-picture
khayalan memberi reputasi
Quote:


LMAO emoticon-Leh Uga
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Quote:


ini baru jenius. kalau menista daerah orang boleh, tapi kalau dinistakan harus demo besar besaran...


kelakuan kampret betina..
gambar yg salah soal bikininya mana??
GOBLOK BANGET NIH ORANG!!! ASLI LUUHHHH!!! NGEN TOT JAHANAM!
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Quote:


Smoga ini beneran yak infonya

Mnurut ane isu ginian tu ga baik dibawa ke medsos apalagi kalo bisa diliat smua orang, dah jadi rahasia umum lah diberbagai tempat di Indonesia itu ya pasti ada tempat yang ga baik, ntah itu benar apa cuma isu doang

Kenapa ya orang orang kek gini gbsa nahan diri, koar koar di publik gini kan nnti dia sndri yg rasa akibatnya
Mana pake generalisir smua orang disana lagi emoticon-Cape d...
Quote:


fix lu teroris, tolong pak polisi yang baca postingan ni, lacak ini
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Kok jaman skrg orng berduit banyak yg goblok ya emoticon-Hammer2
Quote:

Gua bingung sama lu beserta netizen
Kok pada bawa2 agama dan sok suci ya? Padahal jelas2 dari status dia ga nyangkut pautin ke arah sana
emoticon-Bingung

Kalo boleh frontal malah maksut dia lebih parah lho. yaitu cewe bali ya murahan dan ew* able

Halaman 12 dari 25


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di