alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dianggap Lecehkan Perempuan Bali, Berikut 5 Fakta Soal Lisa Marlina
4.89 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3457dd337f9345d438372a/dianggap-lecehkan-perempuan-bali-berikut-5-fakta-soal-lisa-marlina

Dianggap Lecehkan Perempuan Bali, Berikut 5 Fakta Soal Lisa Marlina

Dianggap Lecehkan Perempuan Bali, Berikut 5 Fakta Soal Lisa Marlina
Dany Garjito | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Minggu, 21 Juli 2019 | 17:31 WIB

Dianggap Lecehkan Perempuan Bali, Berikut 5 Fakta Soal Lisa Marlina

Dianggap Lecehkan Perempuan Bali, Berikut 5 Fakta Soal Lisa Marlina
Lisa Marlina - (Twitter/@lisaboedi)


Pengguna akun @lisaboedi dianggap menghina Pulau Bali.

Suara.com - Nama Lisa Marlina sedang ramai diperbincangkan di media sosial setelah kicauannya yang dinilai menghina Pulau Bali viral.

Pengguna akun @lisaboedi itu mengunggah cuitan tersebut pada Sabtu (20/7/2019) pagi.

Dalam cuitannya, penilaian Lisa Marlina terhadap Pulau Bali dan para perempuan Bali langsung gempar karena dianggap sebagai bentuk pelecehan.

"Di Bali itu enggak ada pelecehan seksual karena kalau dilecehkan ya senang-senang saja, mau menyalurkan hasrat pun gampang karena pekerja seks komersial dan lokalisasinya available setiap jengkal, modal sedikit dapat. Jadi enggak akan ada yang laporinlah," bunyi kicauan yang kini sudah dihapus itu.

Berikut 5 fakta tentang Lisa Marlina:

1. Akan dipolisikan Niluh Djelantik

Dianggap Lecehkan Perempuan Bali, Berikut 5 Fakta Soal Lisa Marlina
Niluh Djelantik berniat laporkan Lisa Marlina - (Instagram/@niluhdjelantik)


Emosi Niluh Djelantik, perancang busana berkelas internasional asal Bali, ikut tersulut begitu membaca cuitan Lisa Marlina.

Melalui akun Instagram-nya, ia menyatakan niat untuk melaporkan Lisa Marlina ke polisi.

"Aku akan melanjutkan perihal ini ke pihak yang berwajib agar yang bersangkutan bisa mengklarifikasi pernyataannya dan membuktikan bahwa benar lokalisasi dan pekerja seks komersial available di setiap jengkal pulau kami," tulis @niluhdjelantik, Sabtu.

2. Diserang Jerinx SID


Dianggap Lecehkan Perempuan Bali, Berikut 5 Fakta Soal Lisa Marlina
Cuitan Jerinx SID - (Twitter/@JRX_SID)



Pesohor asal Bali lainnya, yakni drummer Jerinx Superman Is Dead (SID), turut menanggapi cuitan Lisa Marlina dengan amarah.

Ia memberikan respons untuk Lisa Marlina dengan kalimat satire yang cukup keras.

"Yang setuju dengan opini mbak ini memang baiknya jangan pernah ke Bali," bunyi sepotong cuitan @JRX_SID, Sabtu.

3. Hapus cuitan 'bikini'

Dianggap Lecehkan Perempuan Bali, Berikut 5 Fakta Soal Lisa Marlina
Cuitan 'bikini' Lisa Marlina yang telah dihapus - (Twitter/@Aryprasetyo85)



Selain figur publik, warganet pun dibuat berang oleh Lisa Marlina, hingga sejumlah rekam jejaknya menjadi sorotan. Salah satunya yakni cuitan soal 'bikini', yang sudah dihapus juga.

"Pakai bikini salah, pakai hijab salah," bunyi cuitan pada Sabtu itu.

Tak hanya cuitan, bahkan foto sosok wanita berbikini yang disebut-sebut sebagai Lisa Marlina juga disebarkan oleh warganet.

4. Disebut-sebut sebagai istri pemilik radio

Pada foto yang terpampang di profilnya, Lisa Marlina tampak berpose dengan sang suami, yang disebut-sebut sebagai pengusaha dan pemilik saluran radio anak muda.

Nama Lisa Marlina dan suaminya memang sudah banyak disebutkan di Google dalam berbagai kabar.

5. Seluruh akun suami menghilang

Berdasarkan penelusuran Suara.com, setelah Lisa Marlina viral, berbagai akun media sosial sang suami mendadak menghilang.

Termasuk di antaranya adalah akun Twitter, Instagram, hingga LinkedIn suami Lisa Marlina.


https://www.suara.com/news/2019/07/2...l-lisa-marlina

profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 42 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 25
duh .... ampun deh .. hmmm. memang ya... cuitan itu harimaumu... hati-hatilah gan dalam berkomentar... hal ini akan membuat kitaa... Jatuh juga...
Duh ... Hati-hatilah ya....
SAIYAH KHILAF emoticon-Frown((
Si lisa ini merasa dirinya sudah super duper paling bener sedunia dan ngga punya setitik kesalahanpun yang pernah ia perbuat...jadi orang lain dinilainya salah dan berdosa semua nya...semoga si lisa ini punya rezeki untuk membeli cermin,agar sering - sering becermin diri dan tidak sembarangan dalam menulis dan menilai orang lain,Bre....emoticon-Shakehand2
semua ini berkembang pasca ahok, ternyata pasal penistaan agama bisa dikenakan juga ke orang lain, ya walaupun untuk kasus ini bkn masalah agama ya tp ya mirip2 lah arahnya
Kabar terakhir sih sudah masuk laporan Niluh ke kepolisian.
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Yah siap siap tanggung jawab apa yang sudah di katakan dalam tulisan dah.
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
harus bijak dan berhati hati yaa ketika ingin membuat status atau apapun itu di media sosiaal. Biar gmnpun tidak sepatutnya kita menghina atau menjelekkan suatu hal
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
ngaku orang suci beragama tp klakuan malah melebihi pelacur..

kasian manusia model gini.,..
sampah
Quote:


Betul sekali , penjelasan yang berwawasanemoticon-Shakehand2
Ngapain juga ngurusin hidup dan dosa oranglain mak.. mending arisan aja sana sebelum arisan di bui hehe
ayo gansis maki trus. ga maki ga makan. wkwkwk
Quote:


Mungkin si mbaknya ini kali yang klo dilecehkan malah seneng... Astagfirullah. Ini orang hode apa gimana sih... emoticon-Cape deeehh

Klo curhat yang nyinggung2 orang mending via chat pribadi aja deh ya, jgn di status publik emoticon-Hammer2
profile-picture
kamujahat.21. memberi reputasi
jering ngaskus juga ya
Quote:


Hmmmmemoticon-Smilie
coba kasus seperti ini benar2 dilaporkan dan ditanggapi serius

gw tunggu kelanjutan/akhirnya gimana

jangan endingnya cuma nangis2 minta maaf doang
Balasan post bpln.boss
Quote:


tumben waras arie tampubolon?
salahnya dia ngmng "bali" identik dengan hal negatif , stgh bnr stgh kgk . kita gk bisa pungkiri banyak kesenangan dibali bahkan diluar sana dan inget bukan hanya dibali aja , yg tambah miris lg hot thread lain di kaskus prostitusi diindonesia ada diperingkat 12 mengalahkan belanda yg sudah di legalkan disana emoticon-Sorry Dianggap Lecehkan Perempuan Bali, Berikut 5 Fakta Soal Lisa Marlina
jarimu, harimaumu, nerakamu

emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 25


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di