alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Awet Muda! Inilah Nenek Paling Cantik di Thailand
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d343f49b41d3076dc6163cc/awet-muda-inilah-nenek-paling-cantik-di-thailand

Awet Muda! Inilah Nenek Paling Cantik di Thailand

Sebagian wanita boleh dikatakan ingin terlihat awet muda dan cantik sepanjang usia. Hal ini terbukti dengan adanya produk pencegah penuaan dini atau maraknya operasi plastik.
Seolah wajah tua tidak boleh ‘mampir’ di hidup para wanita.
Berbicara soal ‘awet muda’, ada sosok nenek asal Thailand yang memiliki wajah bak ABG 20 tahun. Nenek berusia 56 tahun itu bernama Sopit Soonthorntanasatit.
Awet Muda! Inilah Nenek Paling Cantik di Thailand
Sopit kerap kali mengunggah foto-fotonya di akun Instagram pribadinya @sopit_nong. Dia tak segan memperlihatkan dirinya bak ABG 20 tahun.
Ya, Sopit sangat gemar mengenakan pakaian warna-warni yang identik dengan kesenangan para wanita muda. Tak heran, banyak netizen yang memuji kecantikan nenek 56 tahun ini.
Baca juga  Hanya dengan Pensil, Kreasi Seniman Ini Keren Maksimal, Lihat Deh

Mereka menduga Sopit melakukan perawatan agar terlihat awet muda.
Awet Muda! Inilah Nenek Paling Cantik di Thailand
Ya, sebagaimana para wanita lainnya, Sopit memang menjalankan beberapa perawatan agar dirinya tetap terlihat ‘segar’ di usia tua. Dia melakukan skin spa secara rutin sehingga kulitnya tetap lembut dan kerutan menjadi berkurang.
Dan ketahuilah, Sopit melakukan perawatan tersebut selama bertahun-tahun. Tidak ada cara instan untuk memelihara kulit menjadi awet muda, kecuali melalui ‘operasi plastik’.
Bagaimana menurut Anda?


Sumber : https://kopi17an.com/2019/07/20/awet...-abg-20-tahun/
profile-picture
santaikalus memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
tetep aja engkong2 tuwir pengennya kimpoi sama perawan muda yg cantik emoticon-Cape d...
bawah ane demen stw nih bre emoticon-Ngakak (S)
kalau di thailand itu diragukan kelaminnyaa
kebanyakan trangender
pria operasi jadi wanita

kebanyakan lonte di thailand juga transgender ..emoticon-Najis
Usia memang gak bisa di tipu, tuh nenek emang kelihatan sehat dan segar tapi tetap aja nenek2 gan wkwkwkwk😂
Kalau di mari malah kebalikannya, anak esema tapi udah keliatan kayak nenek2

Awet Muda! Inilah Nenek Paling Cantik di Thailand


Woy pacar sapa ini?

Hayo ngaku....







Awet Muda! Inilah Nenek Paling Cantik di Thailand
Pake faceapp nih
modis banget senyumnya sumringah gitu nek😂 memang thailand dikenal sebagai negara dengan jumlah operasi plastik terbanyak.. ane kalo liat cewek sana aduuuuh merasa gagal jadi wanita. eh ternyata melambai shay wkwkwk keliatan beda banget oplas versi yhailand sama korea. thai lebih smooth, korea simetris menurut ane 😂
tetap terlihat sangat tua.
Keren gan.. gimana si biar muka saya awet muda padahal umur 20 kok muka 30an ya😧😆
Mane grany Lovers.. bagi cendolnya emoticon-Cool
tu nenek pake susuk apaaan tu bisa awet muda emoticon-Wakaka
ane lebih suka liat nenek PUSPA DEWI umurnya
52 masih kinclong

Awet Muda! Inilah Nenek Paling Cantik di Thailand
Awet Muda! Inilah Nenek Paling Cantik di Thailand
Quote:



Ettt ini serius 52 gan? gile awet muda bener kalah aw*arin emoticon-Wow tips awet mudanya apaan tuh ya emoticon-Ngakak
tetep aja keliatan tua emoticon-Ngakak (S)
Quote:


iya gan bener umurnya 52
katanya sih air putih,olah raga, sama hindari stress dlm hidup


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di