alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Kebiasaan Buruk India yang Bikin Dunia Terheran-Heran!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d343ef9349d0f7e733774c0/inilah-kebiasaan-buruk-india-yang-bikin-dunia-terheran-heran

Inilah Kebiasaan Buruk India yang Bikin Dunia Terheran-Heran!

Orang India gemar sekali meludah. Itulah salah satu kebiasaan buruk di sana yang membuat turis dunia gregetan.
Tak hanya itu, masih ada beberapa kebiasaan buruk orang India yang bikin dunia terheran-heran.
1. Memelototi orang asing
Inilah Kebiasaan Buruk India yang Bikin Dunia Terheran-Heran!
Orang India sangat gemar memelototi orang asing. Ya, mereka suka sekali memperhatikan orang-orang yang secara fisik dan penampilan sangat berbeda.
Tak ada rasa malu, cara memelototinya pun ‘totalitas’, yakni mulai dari kepala hingga kaki.
2. Kencing sembarangan
Inilah Kebiasaan Buruk India yang Bikin Dunia Terheran-Heran!
Orang India pun terbiasa kencing sembarangan, terutama kaum pria. Ya, kaum pria di sana tak segan membasahi tembok-tembok dengan air seninya.
Padahal, India telah melarang dan memberlakukan denda bagi warganya yang melakukan kebiasaan buruk itu. Tapi kenyataannya, tukang pipis kencing sembarangan tak pernah merasakan jera.
Baca juga  Sudah Tak Laku atau Cari Tambahan? 7 Artis ini Banting Setir jadi Youtuber

3. Lalu lintas semrawut
Inilah Kebiasaan Buruk India yang Bikin Dunia Terheran-Heran!
Orang India suka seenaknya sendiri ketika di jalan. Main klakson nggak jelas, tidak menyalakan lampu, melawan arah hingga menerobos lampu merah.
Mungkin hal tersebut juga terjadi di Indonesia. Namun, di India bisa dikatakan versi ekstremnya.
4. Menyerobot antrean
Inilah Kebiasaan Buruk India yang Bikin Dunia Terheran-Heran!
Sudah lama mengantre tapi diserobot dari belakang, bagaimana perasaan Anda? Pastinya kesal.
Di India, seseorang harus benar-benar mempertahankan posisinya agar tidak diserobot oleh orang yang di belakangnya, saat mengantre. Ya, kebiasaan di sana memang selalu ingin cepat dan cepat.
5. Menelepon dengan suara keras
Inilah Kebiasaan Buruk India yang Bikin Dunia Terheran-Heran!
Bicara dengan suara keras di telepon sebenarnya tidak diperlukan dilakukan. Kita bicara normal saja, si lawan bicara sudah kedengaran dengan jelas. Iya, kan?
Baca juga  Terkesan Nyeleneh Tapi Ada Benarnya, Bacalah 7 Kalimat ini

Entah apa maksudnya orang India suka berbicara dengan suara keras saat menelepon seseorang. Mungkin mereka menganggap semakin keras suara maka si lawan bicara bisa semakin jelas mendengarkannya.
Itulah beberapa kebiasaan buruk di India yang bikin dunia terheran-heran. Sudah barang tentu orang Indonesia tidak boleh meniru hal-hal semacam itu.
Bagaimana menurut Anda?


Sumber : https://kopi17an.com/2019/07/20/inil...ak-boleh-tiru/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Rasis ga dimasukin?
disini juga gitu emoticon-Cape d...
Coba jajanannya diliat di Youtube wkwkw emoticon-Wakaka
Semoga gak menjadi budaya di sini walaupun sebagian melakukan keburukan itu disini 😂
Goyang India Goyang Bolywud , jadi nya Wan Abud.
Quote:


Maksud ente yg ini ?


Inilah Kebiasaan Buruk India yang Bikin Dunia Terheran-Heran!
Tetangga ane juga banyak yg ngomong dg volume keras. Ga di telpon, ga di jalan, ga di rumah sakit, selalu setel maksimum, sampe pernah ditegur perawat gara2 bikin berisik rumah sakit.
Alasan nya simpel, pengen jadi pusat perhatian.
emoticon-Ngakak
Katanya juga suka buang hajat sembarangan gan emoticon-Bingung beneran atau cuma stereotype aja tuh?
Lihat 1 balasan
Dan hal tsb jg sama di Indonesia emoticon-Cool
makanya ane aneh liat oran2 indonesia yg suka/hoby nonton film india?

india itu aslinya jorok, kumuh, masih banyak warganya yg miskin, masih mending di indonesia

yg lu tonton di bollywood itu cuma penipuan publik emoticon-Wakaka

disono boker aja masih sembarangan emoticon-Wakaka
badannya bau, biar cantik sekalipun, baunya. . . .emoticon-DP
mirip negara mana gitu ya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Leh Uga
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
7 sinyal lawan bicara budek gan..

Emang negara sampah kampungan😆
gw kira pas sedih terus nari2 dan nyanyi juga merupakan kebiasaan buruk merekaemoticon-Wink
ga beda jauh sama Indonesia
Balasan post hendiii1211
Beneran ko gan, kencing dan buang hajat sembarangan itu bukan stereotype semata. Makanna ane jijik banget kemarin viral makanan snack di injek2 pake kaki bekas kencing dan buang hajat. Deeeeeeeehhhh emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di