KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lebih Murah dari Getih Getah, Instalasi Bambu Dewi Sri di Jatiluwih Bikin Kagum
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d33e589c0cad74176491bdf/lebih-murah-dari-getih-getah-instalasi-bambu-dewi-sri-di-jatiluwih-bikin-kagum

Lebih Murah dari Getih Getah, Instalasi Bambu Dewi Sri di Jatiluwih Bikin Kagum

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
anu itu bikin patung. nnti ane fentung lho
profile-picture
n4z1.v8 memberi reputasi
tinggal tunggu tanggal mainnya buat di cokok KPK emoticon-Leh Uga
profile-picture
n4z1.v8 memberi reputasi


Quote:


Selama novel masih di kpk, wan abud ga akan pernah tersentuh…

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
vincentlgunawan dan n4z1.v8 memberi reputasi
suka suka gw baik
Quote:


justru Anies mah sekarang bebas, ada sodaranya di KPK kan?
udah gitu Monaslimin juga udah digenggaman dia setelah Prabowo dimurtadkan oleh Monaslimin

makanya jangan heran jika semakin kesana nanti (mendekati pilkada) Anies bakalan makin kontroversial
Korup kah?
jauh lebih bagus dari pada bambu di bundarah HI
gak ada hijab nya... emoticon-Marah
ini patung nggak syariah banget pantas dirubuhin
keren coy
yang ini karya seni tingkat tinggi juga
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Kalo kata pak manis itu pasti bambu impor cinak, makanya murah ga berdayain petani lokal....
Quote:


Kemarin ad tuh beritanya. Abis itu langsung ngeles bilang dana sisanya dipakai ini itu.
emoticon-Wkwkwk
Bambu seharga setengah EM emoticon-Big Grin

emoticon-Traveller
profile-picture
liee memberi reputasi
Selamat datang di dunia seni, gan.

Seniman yang memiliki karya yang sangat teknis tapi ga punya nama akan lebih rendah nilainya daripada seniman yang keahliannya kurang tapi punya nama.

Dan lagi2 soal bambu, si Abud mah kalo niatnya bener harusnya bikin patung yang mencirikan Nusantara macam Garuda Wisnu Kencana tapi yang pasti dengan skala kecil.
profile-picture
longneversee memberi reputasi
Quote:


Tambahin tulisan the power of lobe

Quote:


Dewi Sri ngk sesuai dengan budaya timur bre, menurut mereka :bigbata
profile-picture
dajalbingung memberi reputasi
Quote:


Masalahnya kalau kemarin kaga keceplosan senimannya dpt 300jt ya kaga bakal rame bray. Gw percaya kok klo kena di 300jt, bambunya utuh soalnya dibanding yg di daerah ane pakai anyaman kulit bambu belum ongkos tukangnye + lemburan, gila aja kerjain sendiri. Kalau di daerah ane itu yg bikin sukarela alias senimannya udh pada kaya. Jadi emang untuk dinikmati aja sama wisatawan.

emoticon-Ngakak
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di