alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Duh! Bocah Umur 13 Tahun Nekat "MENCURI" 2 Pesawat Terbang Dari BANDARA!
5 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d33de3b82d4950f8e34391d/duh-bocah-umur-13-tahun-nekat-quotmencuriquot-2-pesawat-terbang-dari-bandara

Duh! Bocah Umur 13 Tahun Nekat "MENCURI" 2 Pesawat Terbang Dari BANDARA!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Kreatif nih..
Dewasa bisa bobol bank..
Quote:


Over kreatif, 13 tahun ga main2 udah bisa maling 2 biji pesawat terbang emoticon-Big Grin
Bentar, emang tuh pesawat kagak dikunci hanggarnya?
Quote:


waduh duhhhh... nekadnya pake bangettt tuh gan... dah tingkat dewa nekadnya... nyurinya pesawat ye kan... hahahahaha mungkin buat berangkat sekolah gan... maklum anti-mainstream ye kan... hahaha
ditunggu thread2 yg kece lainnya gan... tentunya dgn info2 baru lain...
emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
Quote:


diliat dari videonya sih kayanya hanggarnya memang terbuka dan cuma pakai terpal buat nutup gerbangnya,
ya mungkin mereka pikir mana ada sih yang mau nyuri pesawat terbang, eh ternyata ada emoticon-Ngakak
kebanyakan main gta emoticon-Wakaka
preet 😁😘
Quote:


Hahahh nicee emoticon-Angkat Beer
kuntilanak di wc musola ane sering nyuri jemuran baju bre
Diubah oleh bangsa.suta
Pencuri sejati kalau ini sudah
sberapa greget dirilo?

13 tahun gua nyolong pesawat!emoticon-Cool
ortunya yg pusing bayar biaya Kerusakan pesawat
macam mana pula cuma mlototin teknisi saja sdh bisa ngutak ngatik dalam sehari emoticon-Kagets
Diubah oleh Pazonda95
mantul sekali ini bovah
bocah ngapa yak emoticon-Ngakak
GTA detected
dikirain tadi bisa terbang, ternyata kagaaa...
hahaaa
Quote:


2 biji pula yang di colong dalam sehari emoticon-Ngakak

Quote:


antara pusing dan ga percaya anaknya ngerusakin pesawat terbang emoticon-Big Grin

Quote:


jadi inget filmnya jim carrey, dianya bule istrinya bule tapi anak2nya negro 3 biji, ternyata istrinya pas nikahan selingkuh sama supir limosin mobil pengantinnya yg negro, tapi anak2nya ini jenius, pas masih pada bocah pagi2 mereka bikin pesawat dari kardus, jim carrey mau berangkat ngantor, sambil becanda bilang ke anak2nya kalo terbang jangan jauh2, eh pas dia pulang kantor anak2nya bikin pesawat beneran dan terbang pula emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Kapan2 isi ma ikan piranha gan..emoticon-Leh Uga
Klo di kampung ana namanya bakat mancilok ini bah.....
emoticon-Cool
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di