alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Ambisi Besar Liverpool Setelah Memenangkan Champions League
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d339c9c65b24d289027cd30/ambisi-besar-liverpool-setelah-memenangkan-champions-league

Ambisi Besar Liverpool Setelah Memenangkan Champions League

Ambisi Besar Liverpool Setelah Memenangkan Champions League

Bolazola - Musim 2018/19 sudah berakhir dengan beberapa kejutan yang diluar dugaan. Salah satunya comeback epik Liverpool atas Barcelona dan akhirnya menjadi juara Champions League. Sebuah momen yang jelas akan tercatat dalam sejarah sepakbola.

Lalu apakah Liverpool hanya akan puas setelah pencapaiannya selama ini? Admin Bolazola rasa tidak. Jika dilihat dari sikap seorang Jurgen Klopp. Seorang pelatih berkelas pasti akan meraih sebanyak mungkin gelar maupun trofi untuk tim yang dilatihnya. Dan Jurgen Klopp juga seharusnya mengetahui hal tersebut.

Liverpool menjadi salah satu tim yang berhasil tampil dengan konsisten selama musim 2018/19 lalu. Terbukti mereka berhasil menjadi juara Champions League, meskipun gagal menjadi juara di Premier League dan harus puas berada di posisi ke dua. Namun tentu hal ini akan menjadi motivasi baru untuk Jurgen Klopp dan para pemain Liverpool untuk meraih lebih banyak lagi di musim selanjutnya.

Namun banyak pihak yang merasa tidak yakin jika Liverpool akan kembali berjuang keras di musim ini. Hal ini bukan tanpa dasar, menurut publik, The Reds baru mendatangkan satu pemain saja di bursa transfer musim panas ini, yakni Sepp Van Der Berg. Hal ini membuat publik mulai meragukan semangat juang The Reds.

Ambisi Besar Liverpool Setelah Memenangkan Champions League


Untuk menjawab pertanyaan publik, Jurgen Klopp pun buka suara. Dia mengatakan jika dirinya dan anak asuhnya masih belum puas dengan prestasi yang diraih saat ini. Dan mereka ingin terus menambah koleksi trofi untuk musim-musim mendatang.

"Jangan khawatir dengan Liverpool, kami bukan tim inkompeten yang akan malas berjuang di musim 2019/20. Para pemain belum puas. Meski sudah menambahkan trofi di lemari kami, tetapi pastinya tim akan terus berusaha tanpa adanya perubahan," ungkap Klopp seperti yang dilansir Goal.

"Kami akan mencoba dan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan trofi lainnya di musim 2019/20. Liverpool sama sekali tak pernah berpikir untuk berhenti," tambah Klopp.

Liverpool sendiri tengah mempersiapkan diri dengan melakukan tur pramusim ke Amerika Serikat, Mereka akan menantang Sevilla pada Senin (22/7).


Sumber Bolazola Indonesia

Gimana menurut sobat Kaskuser? Liverpool bisa juara lagi ga?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di