alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Higuain Bakal Dipinjamkan Lagi, Kali Ini Ke AS Roma
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d32d9e5a7276832d732adcf/higuain-bakal-dipinjamkan-lagi-kali-ini-ke-as-roma

Higuain Bakal Dipinjamkan Lagi, Kali Ini Ke AS Roma

AS Roma diyakini telah menyetujui kesepakan untuk menggunakan jasa striker buangan Juventus Gonzalo Higuain dengan status pinjaman musim depan, tetapi pemain Argentina itu dikabarkan belum menerima nasib buruknya terbuang dari Allianz Stadium musim panas ini.
Higuain Bakal Dipinjamkan Lagi, Kali Ini Ke AS Roma
gambar: juventus.com

Pemain berusia 31 tahun itu baru kembali ke Turin setelah menjalani masa pinjaman yang mengecewakan bersama Chelsea. Dia kemungkinan besar akan segera meninggalkan klub setelah jasa tidak lagi diperlukan dengan kehadiran mega bintang seperti Cristiano Ronaldo dan super sub Moise Kean mampu menutupi perannya di lini depan Nyonya Tua.

Salah satu tujuan potensial untuk Higuain, menurut Dello Sport adalah AS Roma, yang telah dikatakan setuju membayar biaya sebesar 9 juta euro untuk menyelamatkan karirnya secara pinjaman dengan kesepakatan permanen senilai 27 juta euro jika Higuain mampu tampil impresif dan konsisten.

Direktur Olahraga Roma, Gianluca Petrachi sangat menginginkan Higuain. Sebenarnya, AS Roma masih punya kesempatan untuk mencoba menarik minat Belotti maupun Crutone, tetapi Petrachi melewatkan semua itu hanya demi ambisi pribadinya. Namun, sayangnya pemain pujaannya itu tidak merasakan hal yang sama dengan fakta Higuain belum menerima kesepakatan pindah ke Olympico Stadium, AS Roma.

Salah satu tujuan potensial untuk  Higuain , menurut  Corriere dello Sport , adalah Roma, yang dikatakan telah setuju untuk membayar € 9m untuk mengambil striker pinjaman musim depan dengan maksud untuk kesepakatan permanen € 27m.

Agar kesepakatan itu terjadi, Juventus perlu menyepakati kontrak anyar dengan Higuain, mengingat Roma tidak akan siap untuk membayar gajinya saat ini. I Bianconeri ingin memotong setengah dari 9 juta euro per tahun upahnya dengan memberinya tambahan masa tinggal pada kontraknya saat ini. Higuain sendiri juga tidak akan kehilangan banyak uang dan akan menerima upah sejajar dengan gajinya dulu saat masih memperkuat Napoli.

Pelatih anyar Juventus yang sekaligus orang yang turut andil menariknya ke Chelsea, Sarri dikabarkan enggan mempertahankan Higuain di starting line upnya musimnya depan. Belum lama ini ia mengatakan, kepindahan penyerang Argentina ke AS Roma menjadi pilihan terbaik untuk karirnya. Selain itu, Sarri menambahkan bahwa manajer baru Paulo Fonseca akan memperlakukannya seperti raja.

Juara bertahan Serie A itu bahkan telah menegaskan di situs resmi mereka bahwa jika  Higuain ingin tetap bersama klub, ia diharuskan menerima kesepakatan bersama AS Roma yang akan membuatnya mengenakan kaos nomor 21 di Olympico, dengan nomor sembilan telah dikenakan oleh Edin Dzeko.

Saudara laki-laki sekaligus agen Higuain, Nicolas, telah melakukan proses negosiasi bersama Roma, dengan semua orang yang terlibat dalam kesepakatan ingin mencapai kata deal bersama dalam waktu dekat.

Mantan penyerang Madrid itu diperkirakan memiliki sejumlah opsi musim panas ini. West Ham, Borussia Dortmund, dan Atletico Madrid dikabarkan tertarik tetapi diyakini bahwa Higuain lebih suka tetap bersama Juventus.

Corriera Dello Sport, menambahkan bahwa kesepakatan ini masih jauh dari kata sepakat. Keputusan hanya akan dibuat pada bulan Agustus setelah Juventus kembali dari rangkaian tur pra-musim mereka di Asia.

Sumber Referensi:

CorreiraDelloSport.it

Thesun.co.uk

Express.co.uk, dll.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di