alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Liverpool dan Barcelona Saling Sikut Demi Bek Kiri Augsburg
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d32c5f2c9518b1986252d8f/liverpool-dan-barcelona-saling-sikut-demi-bek-kiri-augsburg

Liverpool dan Barcelona Saling Sikut Demi Bek Kiri Augsburg

Liverpool dan Barcelona akan saling bertempur dalam medan peperangan transfer pemain guna memastikan tanda tangan bek kiri Augsburg, Phillip Max senilai 20 juta euro bisa mereka dapatkan.
 Liverpool dan Barcelona Saling Sikut Demi Bek Kiri Augsburg

gambar: yahoo.sports.com

Kedua klub penuh sejarah itu diyakini akan mencari bek kiri pada musim panas ini. Di Liverpool, Andy Robertson tidak menghadapi persaingan yang ketat untuk menyingkirkannya dari line up Jurgen Klopp. Sedangkan bagi Barcelona, Max akan menjadi pengganti sepadan Jordi Alba andai ia tak bisa membela Barcelona nantinya.

Dalam sejarah, tidak ada satu pun klub yang mau membelanjakan banyak uang hanya untuk pemain cadangan. Diyakini, Liverpool dan Barcelona bisa mengklaim jasa Max dengan biaya amat murah yang akan membuat anggaran belanja kedua belah pihak akan seimbang.

Barcelona dikabarkan sedang dalam negosiasi lanjutan dengan agen pemain tersebut, meskipun sebenarnya pemenang Liga Champions musim lalu juga telah menyatakan minat serius pada Max setelah Alberto Moreno diizinkan untuk meninggalkan klub musim panas ini.

Jurgen Klopp baru-baru ini mengakui bahwa mereka memerlukan bek kiri baru untuk mengarungi ketatnya kompetisi Liga Inggris musim depan. Sebelumnya, Jerome Roussillon dari Wolfsburg disebut sebagai alternatif potensial namun kini Klopp lebih terlihat tertarik untuk mendapatkan jasa Max karena biaya transfernya lebih murah dengan kualitas yang sepadan diantara keduanya.

Sebelumnya, Barcelona terus dikaitkan akan merekrut bek kiri anyar semacam Junior Firpo, Danny Rose, ataupun Raphael Guerreiro. Namun, kesepakatan itu telah runtuh setelah Barcelona enggan membayar harga yang ditetapkan oleh masing-masing tim mereka. Oleh karena itu, tim Catalan itu berubah haluan masuk dalam persaingan guna mendapatkan jasa Max bersama Liverpool.

Phillip Max yang berposisi sebagai bek sayap kiri dengan kemampuan menyerang dan bertahan sama baiknya pasti akan cocok di kedua klub tersebut. Di musim lalu Max turut berkontribusi dalam kampanye menyelamatkan Augsburg dari jurang degradasi dengan koleksi empat gol dan tujuh asis.

Dengan Augsburg yang selalu mendekam di posisi bawah klasemen Bundesliga, Liverpool dan Barcelona meyakini Max tidak akan melewatkan tawaran sekali seumur hidup yang bisa ia dapatkan seperti sekarang. Max akan rela dilepas jika mereka menerima tawaran wajar setidaknya dengan nilai 20 juta euro.

Jika Max memang pindah ke Barcelona atau Liverpool, Max harus rela menerima kenyataan bahwa waktu pertandingan akan sangat sulit didapatkan. Hal ini akan berdampak pada sisi yang kurang kompetitif untuk memastikan menit bermain reguler. Tetapi hal positif yang sudah pasti bakal didapatkan Max adalah ia bisa dengan muda mengklaim berbagai jenis gelar juara andai ia bermain bersama salah satu tim terbaik di dunia.

Pemain internasional Jerman itu telah menjadi salah satu bek kiri terbaik negaranya dalam beberapa musim terakhir dan sepertinya hanya masalah waktu sebelum melihat dia meninggalkan WWK Arena, markas Augsburg.

Sumber Referensi:

Jurnalisbola.com

90Min.com

Express.co.uk, dll.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di