alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sabet Hakim Pakai Ikat Pinggang, Pengacara Mengaku Khilaf
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d32a0f6349d0f1f3321d581/sabet-hakim-pakai-ikat-pinggang-pengacara-mengaku-khilaf

Sabet Hakim Pakai Ikat Pinggang, Pengacara Mengaku Khilaf

Jakarta - Pengacara pengusaha Tomy Winata (TW), Desrizal Chaniago, ditahan terkait penyerangan terhadap hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus). Kepada polisi, Desrizal mengaku khilaf atas tindakan tersebut.

"Dia mengaku khilaf mungkin karena tuntutannya kan ditolak ya. Jadi ya karena itu," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakpus Kompol Purwadi saat dihubungi, Sabtu (20/7/2019).


Purwadi mengatakan penyerangan yang dilakukan Desrizal bukan karena dendam ataupun tersinggung atas pernyataan hakim. Penyerangan itu terjadi secara spontan.

"Jadi spontan saja dia itu menyerang. Ya menyesali perbuatannya. Karena kan (penyerangan) terjadi saat sidang yang artinya tidak menghormati pengadilan," tuturnya.



Penyerangan terjadi pada Kamis (18/7). Saat itu hakim tengah membacakan putusan terkait sengketa perdata yang diajukan Tomy Winata. Dari nomor perkara 223/pdt.G/2018/PN Jakpus, diketahui TW adalah Tomy Winata selaku pihak penggugat. Sedangkan di sisi tergugat ada enam pihak.

Saat itu Desrizal menyabet hakim menggunakan tali pinggangnya. Dua hakim terluka akibat penyerangan tersebut. 



Gini kalo manusia kalo waktu sekolah kebanyakan nongkrong. Menjadikan pengadilan pentas sabet menyabet. Moral dan etika dia sebagai yang melek hukum dimana?
Semakin hari semakin aneh2 aja berita di media. 


https://news.detik.com/berita/d-4632...32.1563591434
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
untung yang diserang cuma hakim
kalo yang diserang ustadz/ulama bisa langsung gila itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.co.cc17baik dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Lagi -lagi si khilaf yg disalahin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
otak.100cc dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Salahnya si khilaf gitu2 aja yah gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anryboxeh dan 2 lainnya memberi reputasi
Pengacara masukin ke pengadilan biar supaya ga main hakim sendiri. Ini main pukul aja.

Guoblog ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Sekalian aja ngaku gelap mata di rasukin makhluk halus emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan simsol... memberi reputasi
pasti dia sedang lelah
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan simsol... memberi reputasi
Ijin pengacaranya bisa dicabut gak ya.. ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
otak.100cc dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post herberthus
Quote:


Kayak di myanmark ya, si gundul cem ularma berkuasa bgt yg ditipu merasa gak ketipu
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Sabet Hakim Pakai Ikat Pinggang, Pengacara Mengaku Khilaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rezkiey dan 4 lainnya memberi reputasi
Pray4khilaf , selalu jadi kambing hitam emoticon-Turut Berduka
profile-picture
anryboxeh memberi reputasi
penjarakan!!!


emoticon-Cool
Mungkin kuliahnya di jurusan hukum rimba
Halah khilaf disalahin
Cek urin tu orang, Paling lagi mabok atau make narkoba
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan KumanImut memberi reputasi
biasa bdsm nih pengacara kayaknya
Bisa ampe luka di sabet ikat pinggang caranya gimana?
Lihat 2 balasan
Bar bar banget..
Balasan post prince6sky
ente mau coba disabet? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
harus di hukum berat ini, preseden...masa hakim di pecut
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Liat dulu donk belakangnya sapa TW ud pd taukan siapa dia emoticon-Big Grin
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post 0314
@0314 ampun gan
sakit itu.
profile-picture
0314 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di