alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI: Ada Pihak yang Ketakutan Habib Rizieq Pulang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3290dc9a972e0ed11c40e4/fpi-ada-pihak-yang-ketakutan-habib-rizieq-pulang

FPI: Ada Pihak yang Ketakutan Habib Rizieq Pulang

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Balasan post chapapanga
Quote:


Yup. Tinggal di Arab-nya udah kelamaan. Kudu bayar overstay lah. Tapi dia maunya negara yang bayarin overstay-nya dia. Entah beneran bakal pulang atau nggak seandainya negara bayarin overstay-nya.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
yg jelas justru rijiek yg takut pulang... lagian kalo di kagak pulang lebih bagus
Nggak ada info yg lebih menarik apa pagi2 begini?
emoticon-Leh Uga
duh opo maneh iki. mau pulang ae bikin repot orang emoticon-Big Grin
Kelihatannya pihak firzahut ketakutan, takut dilabrak..
apa gak kebalik tuh.... ?? emoticon-Ngakak
bibib tatut pulang karna fisang emoticon-Malu
Kok ada orang yg takut sama orang yg takut pulang, padahal yg disuruh pulang ga mau pulang-pulang karena takut?! emoticon-Bingung
emoticon-Wakaka emoticon-Traveller
kynya dia masih betah di sana deh emoticon-Big Grin
harusnya yang ngomong itu dibiasain sikap lilin tiap pagi ama sore.. tau gak sikap lilin?yang nahan badan,kepala dibawah ditahan pake tangan trus kaki dinaikin sampe berdiri.. biar otaknya yang didengkul mlorot balik lagi ke kepala..
Halaman 5 dari 5


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di