alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gokil! Sepeda Ontel Dimodif Jadi Motor Kawasaki, Penasaran?
4.88 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d31eccd88b3cb1b7027fb72/gokil-sepeda-ontel-dimodif-jadi-motor-kawasaki-penasaran

Gokil! Sepeda Ontel Dimodif Jadi Motor Kawasaki, Penasaran?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
gokil sih gan emoticon-Ngakak (S)

tapi keren emoticon-Hammer (S)
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
hahahahahaha keren banget gan asliiii! ada aja kepikirannya bikin ninja dari sepeda. buat ngisengin polisi bisa tuh.. pas lagi kena razia diberhentiin karena lampunya mati, eh pas diliat ternyata sepeda. dijamin polisinya malah ketawa ketawaemoticon-Wakaka
profile-picture
anita.sutanty memberi reputasi
wohh anu
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
di daerah tebet jakarta juga pernah liat sepede di modip motor..lupa pengen moto
ane kalo jadi pengendara di belakangnya awalnya pasti kesel karena mikirnya kok bawa ninja lama banget jalannya. eh pas diliat ternyata bawanya di gowes auto ga jadi kesel, malah ketawa hahahahah
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan anita.sutanty memberi reputasi
tingkat kreatif dari 1-10
aku kasih nilai 92 emoticon-Cool
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
udah lama juga bahasan ini dulu jadi ht
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
wkwkw bahagia bgt tuh bpk
wah klo tau gitu mending pake sepeda listrik, anti tilang....cuma ditegur doank
ga tau sih klo keseringan ditegur mungkin bisa aja ditilang cara laen emoticon-Hammer (S)
naik ninja jadi sehat
Bagus bener tu sepeda emoticon-Belo
awas ditabrak, jalnnya kok gak di kiri sih?
Greget maksimal
keren juga yaa wkwkwkekejk
Kreatip bingit gan..jozzz...
lucu ya disaat kita ingin lebih go green dan ga ketergantungan bahan bakar fosil polisi lagi ribet ngurus undang2 tentang bersepeda :v,,,cari duitttt terus peress rakyat kecil terusss
creative level : asian
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
duh inspirasi bgt buat lomba sepeda hias 17an ntar nih.. emoticon-Big Grin
kalau ada yg begal lucu nih
greget sekaligus kereeen.....ada² aja kreatif orang kita
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Diubah oleh seringboering
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di