alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PA 212: “Harapan saya 2024 khilafah tegak di Indonesia”
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d31c0dea2d195728014387e/pa-212-harapan-saya-2024-khilafah-tegak-di-indonesia

PA 212: “Harapan saya 2024 khilafah tegak di Indonesia”

Pasca pertemuan Prabowo Subianto dengan Jokowi, Persaudaraan Alumni (PA) 212 menyatakan berlepas diri dari Prabowo Subianto. Mereka tak lagi mendukung mantan Danjen Kopassus tersebut.
PA 212 secara terang-terangan juga menyatakan bahwa dukungan mereka kepada Prabowo dimaksudkan untuk meraih tujuan mereka sehingga Prabowo-Sandi hanya dimanfaatkan sebagai alat.
PA 212: “Harapan saya 2024 khilafah tegak di Indonesia”
Ketika sudah tidak sejalan, mereka menganggap alat tersebut sudah rusak sehingga harus mencari alat lainnya. Bahkan PA 212 menyatakan Prabowo sebagai pengkhianat.
“Jadi, kalau Prabowo berkomunikasi (dengan Jokowi), menurut saya ini adalah bentuk pengkhianatan terhadap aspirasi umat dan rakyat,” ujar Pelaksana Tugas Ketua PA 212 Asep Syarifuddin.
Tak hanya ‘menunggangi’ Prabowo-Sandi, ternyata PA 212 juga punya agenda untuk mendirikan khilafah.
Baca juga  Beredar Hoaks Tunggu Komando Habib Rizieq Shihab untuk Bunuh Diri Massal, Cek kebenarannya disini
PA 212: “Harapan saya 2024 khilafah tegak di Indonesia”
“Harapan saya 2024 khilafah tegak di Indonesia. Khilafah itu adalah syariat Islam. Kalau menolak khilafah itu menolak syariat Islam. Itu penodaan agama,” ujar Asep seperti dilansir dari suara.com (19/7/2019).
Namun tanpa berafiliasi ke partai politik, PA 212 nampaknya akan sulit merealisasikan cita-citanya, apalagi pasca lepas dari Prabowo Subianto. Kira-kira kendaraan apa yang akan mereka gunakan di 2024? Kita tunggu saja.


Sumber

https://kopi17an.com/2019/07/19/pa-2...di-indonesia/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Klo ada kilapah apa hidup ini jd autobahagia?
PA 212: “Harapan saya 2024 khilafah tegak di Indonesia”
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan apollion memberi reputasi
set perkataannya makar ga tuh? set ada-ada aja dah emoticon-Cape d... (S)
Ane speechless.
emoticon-Cape d...
Ikut gerbong Garbi barangkali
Paham usang yang bukan kewajiban dalam Islam karena tidak ada dalil naqli yang membuat hukumnya adalah fardhu.

emoticon-Salaman
Ribet amat mau mulangin si pesek pake kihilafah khiafah emoticon-DP
Berapa persen dari penduduk Indonesia yang setuju khilafah?
Diubah oleh kaiserwalzer
Ga akan pernah.

Warga NKRI sudah disumpah pertahankan amanat bapak bangsa. Pancasila sudah digembok, ga bisa diganti.
Sudah banyak orang yg rela sediakan darahnya untuk pertahankan itu.
MASIH ADA ALASAN BUAT GA DIBERANGUS?? emoticon-Smilie
profile-picture
erwinss145 memberi reputasi
menolak syariat islam = penistaan agama?
klo ada syariat islam apakah tidak menistakan agama yg lain?
emoticon-Leh Uga
tinggal tunggu aja setelah pelantikan presiden nanti. di gas abis2an yang model beginian..


kilapah2, tai ledig...cebok belom pada bener itu gegayaan.. ngaji dulu yang bener pada dah.

sok2an belain Islam, islam udah kaffah, kaga perlu model2 orang macem elu pade...
profile-picture
prince.cerberus memberi reputasi
sliding habis....
Mau negakin Khilafah di indonesia? Serous?

Kasus hukum aja kabur emoticon-Wkwkwk

Ngomong sm kentut aja deh lo
Jika serius.. Mending PA 212 cari donatur aja, trus bikin partai sendiri aja..

biar kita tau, brp jumlah pemilihnya

emoticon-Cape d...
profile-picture
andriod memberi reputasi
Quote:


Bukan cuma diberangus, seharusnya kita meniru langkah militer mesir,,, bantai habis ,,, atau minimal bikin mereka cepat mati seperti yg dilakukan thd mohammed mursi

emoticon-Traveller


emoticon-Traveller
Bacod doang pingin mendirikan khilafah, harusnya ada rencara genosida tuh emoticon-Leh Uga
Diubah oleh anjayysseh
Sistem jadul yang ngga jelas suksesi kepemimpinannya
Halah modal jualan agama doank pingin kelola negara. Giliran ada masalah, jawabannya standar: ini cobaan-Nya, mari kita berdoa agar Dia membantu kita..

bilang aj ga kebagian kue..
profile-picture
tomez memberi reputasi
Diubah oleh andriod
delusi melulu komplotan ini ....

emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di