alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Wuling Luncurkan Varian Terbaru Smart Technology SUV di GIIAS 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d31b2be8d9b1716c95b72af/wuling-luncurkan-varian-terbaru-smart-technology-suv-di-giias-2019

Wuling Luncurkan Varian Terbaru Smart Technology SUV di GIIAS 2019

18 Juli 2019

Quote:

Almaz resmi hadir dengan voice command Bahasa Indonesia pertama dan konfigurasi 7-seater.


Quote:


Pameran Otomotif GIIAS 2019
profile-picture
BobbyS memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mantap juga teknologi nya
Lihat 1 balasan
wah ada wuling
thanks gan sis-info yang diberikan bermanfaat banget deh!
ane jadi tahu dan paham gegara baca therad agan yang satu ini
ditunggu gan sis info berikutnya hahaha...
wulingggg
terobosan baru
Balasan post emangon
iyes etuju banget gan sama teknologi si wuling
nggak kalah sama yang lain gan sis
Quote:


TAU KOK ANAK GUE LEBIH MILIH WULING? APA GAK HANCUR LEBUR NILAI JUALNYA LAGI?
wuling emg lagi serius ya masuk ke pasar indonesia ini krna bnyak masukin varian mobil nya kesini .
cocok nih buat mobil keluarga walopun klo ane sih cma mampu kredit aja 😅
kira2 dpet promo gak ya klo ambil wuling di bca finance ?
katanya mw buat mobil produk dalam negri sendiri
emoticon-Ngakak
Diubah oleh anuku20cm
dulu mobil china jarang ada leasing yg mau biayain
skrg leasing kek BCA Finance udah mulai merambah mobil china juga
Makin jaya nih wuling di indo yak
Leasing jg udah banyak yg mau biayain kreditnya, macam BCA Finance dll
Harganya lumayan terjangkau, apalagi didukung sama pembiayaan mobil baru, pasti bankalan lebih sering liat mobil Cina mengaspal di jalan jalan Indonesia...
Ane rencana mau ambil ini mobil, kalo pake BCA Finance bisa engga ya?
Bisa pake kredit mobil baru tanpa dp engga nih?
Quote:


Kualitas mobil Cina sekarang udah jauh lebih bagus dibanding dulu sih, jadi sekarang juga banyak pembiayaan mobil baru yang mau kasih kredit mobil..
Makin banyak nih merek mobil yang merambah Indonesia... Semoga dengan meningkatnya penjualan melalui pembiayaan mobil baru juga akan meningkatkan perekonomian Indonesia.. emoticon-I Love Indonesia


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di