alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
GIIAS 2019: Mitsubishi Motors Luncurkan Mobil Terbaru dengan Teknologi Terkini
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d315debaf7e9374a23c386a/giias-2019-mitsubishi-motors-luncurkan-mobil-terbaru-dengan-teknologi-terkini

GIIAS 2019: Mitsubishi Motors Luncurkan Mobil Terbaru dengan Teknologi Terkini

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Semoga para kaskuser bisa segera punya mobil kyk diatas(bagi yg belum puny)emoticon-Mewek
gokill mitsubishiii, inovasinya kece sihh...semoga bisa mmbawa dampak positif kpd customer yaa, aplgi airbagnya udh ada 7 mantapp

Info Mobil Suzuki Jakarta Wa Aja Gan

gak nyangka liat harga outlander phev yang udah melewati 1 miliar emoticon-Matabelo
Bantu up gan emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Sekedar info OTR harga untuk :
Mitsubishi Eclipse Cross OTR = 478juta-483juta
Mitsubishi Outlander PHEV OTR = 1,289milliar
Mitsubishi New Triton = 250juta - DC ULTIMATE 4X4 AT 480.500jt
pajero sport sih macho bener wkwkw
identik dengar tampilan sangar desainnya .
pengen sih punya mobil kaya gitu tapi kapan ya 🙄
bisa kredit gak ya tapi dengan bunga murah gitu.
referensi baru dpet bca finance yg bunga nya bagus
Quote:

kredit aja gan kalau mau penegn punya mobil baru wkwkwkw
Quote:


wow mahal juga gan
kalau mau ambil mobil baru pakek kredit bca finance bisa ga
Lihat 1 balasan
mobil gagal buat ane....


gagal dimiliki...hihihihi...
Balasan post THX
Quote:


Bisa dong gan, kalau janjian ketemu di giias juga bisa gan.
belinya bisa kredit ga tuh
denger2 banyak promo ya, kek BCA Finance ngasih promo free asuransi kalo ga salah
Banyak banget mobil baru di GIIAS
Ditawarin promo ini itu, dari BCA Finance bagus ga kira2 om?
Temen gw ngebet bgt ngajak kesini nih
makin demen lg dia oas ditawarin gratis asuransi 1 tahun pertama dari BCA Finance, hobaahhh
xpander blom minor change ya?
mesti siapin fulus neh
Quote:


Menarik ya gan
Aduhh pengen triton nih

emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 3 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di