alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
GIIAS 2019: Mitsubishi Motors Luncurkan Mobil Terbaru dengan Teknologi Terkini
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d315debaf7e9374a23c386a/giias-2019-mitsubishi-motors-luncurkan-mobil-terbaru-dengan-teknologi-terkini

GIIAS 2019: Mitsubishi Motors Luncurkan Mobil Terbaru dengan Teknologi Terkini

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
ntap gan
profile-picture
bopaknisme99 memberi reputasi
Yang mau tanya2 soal SPK atau janji temu di giias untuk lihat unit mobil mitsubishi nya bisa PM gan.
Sekedar info OTR harga untuk :
Mitsubishi Eclipse Cross OTR = 478juta-483juta
Mitsubishi Outlander PHEV OTR = 1,289milliar
Mitsubishi New Triton = 250juta - DC ULTIMATE 4X4 AT 480.500jt

WA : 0821 2323 2136 ( Bryan )
Mitsubishi Jabodetabek - Showroom Jakarta Pusat
profile-picture
user093 memberi reputasi
mupeng liat mobilnya emoticon-Ngakak (S)
walopun masih mimpi buat kredit mobil tapi masih cari2 referensi buat finance nih .
bnyak juga ya yg nyaranin bca finance .
Lihat 1 balasan
Ngiler bro..jadi pengin beli buat boncengin pacar
makin banyak mobil baru masuk indonesia
otw cari tempat kredit mobil buat beli pajero
Lihat 1 balasan
TS, yang komen, yang baca, dimudahkan segala urusannya untuk punya ini mobil, tp entar ane parkir dmn ya emoticon-Bingung
Jadi pengen ganti mobil nih... Tapi ngga ada duit... Yaaa liatin SPG-nya aja lahemoticon-Ngakak
banyak juga yg promo
Diubah oleh pabloo
itu xpander yg dibawa rifat sungkar ya? emoticon-Ngakak "rftmotorsport"
Quote:


Jauh bre emoticon-Malu

Outlander hampir 1.3m
Eclipse cross hampir 500jt, kelasnya crv

















































emoticon-raining
Quote:


Mahal juga harganya yaaa hehehe

Soale bentuknya mirip mirip sih 😅
Quote:

Outlander phev nya agak ngawur harganya bre emoticon-Malu

Kalau eclipse cross lumayan tuh bre, dari segi fitur ketendang crv emoticon-Malu











































emoticon-Ngacir
Balasan post yaxgkkuy
bca finance promo nya hanya free asuransi 1 tahun gan
Gw kira mitsubisi ecipce yang seri sedan
Balasan post Kaskus_Nation
disini bisa gan ^_^ jabodetabek area yak
Minta ampun dah bray, jalanan di jakarta uda sempit
Jangan ada lagi deh mobil2 baru mendingan infrastruktur jalan dulu diperluas bukan nambah kendaraanemoticon-Ngamuk
ane miskin gan boro boro beli mobil sendal jepit aja ga bisa ganti
GIIAS 2019: Mitsubishi Motors Luncurkan Mobil Terbaru dengan Teknologi Terkini
Balasan post jupie_wan
Hmmm Mitsu Memang Selalu Macho Kalo Bikin Design Kendaraan
Mitsubishi PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition

Cakep tuh, hitam elegan
baru lagi ye gan
nice dah emoticon-Big Grin
Halaman 2 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di