alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
3 Produsen HP ini Berlomba BIkin Kamera 64MP, Gimmick Lagi?
3.25 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d314bc8e83c7233d10db91f/3-produsen-hp-ini-berlomba-bikin-kamera-64mp-gimmick-lagi

3 Produsen HP ini Berlomba BIkin Kamera 64MP, Gimmick Lagi?

3 Produsen HP ini Berlomba BIkin Kamera 64MP, Gimmick Lagi?

Halo Kaskuser!

Di sini pada masih pakai HP dengan kamera VGA? Kalau masih, berarti HP agan sudah terlalu jadul nih. 

Seiring dengan berjalannya waktu, teknologi pasti akan selalu berkembang. Resolusi kamera HP pun bukan lagi VGA. Resolusi tersebut akan terus meningkat dan memperbaiki hasil dari tangkapan kamera.

Beberapa bulan lalu kita dihebohkan dengan Xiaomi yang pernah mengeluarkan HP dengan resolusi kamera sebesar 48MP. Tapi beberapa pakar masih memperdebatkan hal itu, karena hasil kamera tersebut yang memang tidak sebanding.

Nah baru-baru ini Jaka denger nih infonya ada beberapa produsen HP yang lagi membuat HP dengan Kamera 64MP. Siapa saja? Yuk lihat infonya berikut ini.

Spoiler for Sodaranya Oppo:



Spoiler for Anak perusahaan Xiaomi:



Spoiler for Raksasa Korea Selatan:



Spoiler for Apakah HP ini Gimmick?:



Itulah dia beberapa produsen smartphone yang ingin berlomba membuat kamera dengan resolusi 64MP.

Meskipun bukan sebagai faktor utama sebagai penentu untuk membeli HP, tetapi beberapa orang akan mempertimbangkan kembali resolusi kamera yang ingin ia beli.

Gimana menurutmu? Gimmick atau nggak ya kira-kira? Tulisin aja langsung di kolom komentar. 

Spoiler for Sumur:








Quote:

profile-picture
profile-picture
sihasbismart dan Z4ng3t5u memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Uwooooow emoticon-Matabelo

Masih setia dgn hp kamera 5 mp emoticon-Malu
Diubah oleh 1stroland
nabung2
mantep
Uang mana uang....!!!


emoticon-Ngacir
megapixel bukan jaminan kualitas foto emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 6 lainnya memberi reputasi
Awas ntar gimmick kayak note 7. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rajabebek dan .lockdown. memberi reputasi
Quote:


Setuju apa kata agan ini.emoticon-Motret
profile-picture
anxiousyads memberi reputasi
ketika liat dulu pake kata HP di kolom ht, ane pikir ini iklan oppo dan antek-anteknya lagi. ane buka deh tridnya siap-siap nge bata. oh setelah dibaca ternyata bukan iklan hp. ya udah, ane cendolin aja. wwkkwk
profile-picture
profile-picture
rezatp dan Benit0 memberi reputasi
Diubah oleh Z4ng3t5u
emang knpa klo 64 mp gan? emoticon-Bingung
Diubah oleh zetsjar
mantul
mantap
yg penting lensanya bikinan mana dulu.. klo samsung beli dari sony..










































sony tulung emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Benit0 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh zinaitudosa
makin oke
WTF, itu kamera 64mp kalah nih DSLR sekarang emoticon-Ngakak
Quote:


Minta donk bray ijo2nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anuku20cm dan 5 lainnya memberi reputasi
kamera ane aja msh 24mp. itu aja udah cakep bgt. gmn 60mp ya? bisa utk print segede apaan yak.... emoticon-Bingung
64mp bakal apaan sih
Mau ngeprint ukuran baliho? emoticon-Ngakak (S)

12mp juga bagus sbnrnya
Quote:


lumayan ajah.. daripada lumanyun emoticon-Leh Uga
Gimmick itu apa sih?
Serius ngga tau
percuma kalo 48mp 64mp kalo hasil jepretan gak bisa ngalahin p30 pro yang cuma 40mp,
mp di gedein tapi gak di optimasi emoticon-Cape d... (S)
yang ada malah ngabisin free space emoticon-Cape d...
profile-picture
KzRaItoN memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di