alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warganet Cibir Jokowi, Kaesang Pangarep: Sang Pisangnya Kakak
4.92 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d31424e65b24d50102dca71/warganet-cibir-jokowi-kaesang-pangarep-sang-pisangnya-kakak

Warganet Cibir Jokowi, Kaesang Pangarep: Sang Pisangnya Kakak

Kelakuan anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, dalam merespon netizen yang menghujat ayahnya memang cukup unik. Udah bukan rahasia lagi kalau Kaesang selalu nyeleneh saat beraktivitas di media sosial, termasuk dalam membalas komentar netizen yang menghina ayahnya sebagai Presiden.

Baru-baru ini netizen merasa terhibur dengan twit kocak dari Kaesang yang merespon hujatan netizen terhadap ayahnya. Bukannya marah atau kecewa, Kaesang justru membalas netizen tersebut dengan cuitan "Sang Pisangnya Kakak".
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Alexa.Clarisa dan 34 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
Quote:


Warganet Cibir Jokowi, Kaesang Pangarep: Sang Pisangnya Kakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arofi13 dan 12 lainnya memberi reputasi
kampret sakit ati banget kayaknya emoticon-Wkwkwk
blom jg jalani periode ke 2 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arofi13 dan 16 lainnya memberi reputasi
Fisang yang di ngarab sono juga ditawarin tuh, biar bisa tegang lagi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arofi13 dan 7 lainnya memberi reputasi
masih 5 tahun++ buat kejang kejang, moga moga kagak stroke duluan gegara menyimpan amarah 5 tahun++ emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gunners91 dan 13 lainnya memberi reputasi
kampret oon

menghina jokowi terang2an
diciduk mewek terus minta maaf

pret
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Alexa.Clarisa dan 17 lainnya memberi reputasi
astajim sang pisang telah menjolimin warganet kampret emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 10 lainnya memberi reputasi
Salah satu contoh generasi milennial yang anti menyimpan dendam, amarah dan emosi. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 15 lainnya memberi reputasi
belum juga dilantik udah kelojotan...


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arofi13 dan 5 lainnya memberi reputasi
baguslah dr pd buang2 energi..

Ibarat pemain bola di caci oleh supporter tuan rumah,kl di caci balik satu2 ya ngk bakal kuat,mending main bagus sukur2 bisa cetak goal bisa selebrasi yg bikin supporter lawan hatinya tambah anget

emoticon-Leh Uga


*Page 1-10 sdh sy cendolin(no ngasih bata krn males berurusan dg kamfret)

Capek juga ngasi cendol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arofi13 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh manbrotheking
anak, bapak sama2 dongokemoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zz69 dan 42 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
emangnya orang ini siapa???? mau melawan negara, memerintahkan presiden mundur???? dasar dungu...!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 13 lainnya memberi reputasi
Pisang tegang keras betul emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arofi13 dan 11 lainnya memberi reputasi
Istilah pisang menjadi sangat tabu sejak kasus banana keturunan abu gurun emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arofi13 dan 9 lainnya memberi reputasi
Emang hobi ngetroll nih bocah emoticon-Leh Uga

Orangnya sampe kejang2 gitu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arofi13 dan 14 lainnya memberi reputasi
Keliatan lah tanggepannya selon becandaan, didikan bapaknya bagus.

pinter memanfaatkan kesempatan juga, mungkin dari darah bisnisnya.

yang ngereply tuh tweet pasti banyak promosi gratis habis-habisan dari para sobat gurun emoticon-Traveller

Emang sobat gurun ngerti yang beginian? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arofi13 dan 14 lainnya memberi reputasi
Quote:


Dongoknya dimana bos??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zz69 dan 11 lainnya memberi reputasi
Quote:


Warganet Cibir Jokowi, Kaesang Pangarep: Sang Pisangnya Kakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zz69 dan 14 lainnya memberi reputasi
monggo pasang baliho.... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
simsol... dan rizaradri memberi reputasi
Warganet Cibir Jokowi, Kaesang Pangarep: Sang Pisangnya Kakak

Update by request

Warganet Cibir Jokowi, Kaesang Pangarep: Sang Pisangnya Kakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zz69 dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh badassbitch
Lihat 2 balasan
Dari dulu pengen nyobain dagangannya anak presiden, markobar dan sang pisang ga nemu2... emoticon-Sorry

Insya Allah suatu saat klo lg jalan ke kota dan nemu markobar/sang pisang pasti ane beli. Walau cm sedikit, pgn sedikit ngasih timbal balik krn Pakdhe udah berbuat banyak buat ane dan keluarga kecil ane. (keluarga besar ada di toko sebelah)

Banyakin buka cabang dimari dong Mas Kaesang Mas Gibran emoticon-Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di