alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Photography /
Mengenal Lebih Dalam Jenis Pengoperasian Pada Kamera DSLR, Pemula Wajib Tahu!
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d30b402a727687768550af4/mengenal-lebih-dalam-jenis-pengoperasian-pada-kamera-dslr-pemula-wajib-tahu

Mengenal Lebih Dalam Jenis Pengoperasian Pada Kamera DSLR, Pemula Wajib Tahu!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Full auto : kegiatan survey proyek, acara2 keluarga/jalan2 biasa (bkn profesional).

Tv : foto olaraga, balapan, foto benda2 bergerak, & yg geraknya cepet.

Av : foto arsitektur, landscape, yg ga ada geraknya.

Manual : foto model
profile-picture
snipiscope memberi reputasi
Balasan post aisyifaaa
Untuk nubee mode auto rekomen bgt emoticon-Big Grin
save dulu, tar malem ane baca
ane lake eosm50
Bermanfaat gan ane yg pemula biasanya pake mode auto karna gk mw ribet aja, tp itu berlaku saat siang hari atau cukup cahaya, klo udh agak gelap atau sore bolehlah coba2 mode autonya
πŸ˜†
nice info gan! ane punya dslr cuman buat punya aja, pdhl gak ngerti settingannya gimana, baru kali ini baca bener-bener cara pengoprasiannya gimana, jd mngerti, tengkiuuuuu
Agak ribet, mending pake hp sekelas huawei
ane gak sanggup beli kamera kek gini
Ilmunya pemain pro kaya gitu harus dipaksa ngerti agar bisa memaksimal performa dslr nya jd ga asal jepret, kalo yg ga pro kamera dslr d pake kalung trus foto pake kamera hp
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mantap ni triknya mumpung ane jadi dokumentasi di tempat kerja gan, thx emoticon-Jempol
maantul pak eko
Quote:


Nah cucok gan
info yg bermanfaat, terimakasih gan emoticon-Shakehand2
ane tau ny auto focus ama beauty plus ajeh gan. emoticon-Malu
Nice info gan untuk org org yg belajar motret ini pelu info seperti ini, dulu ane rajin motret tp sekarang kamera nganggur aja tuh, udh ada kesibukan lain sih wkwkwk
profile-picture
diandraps memberi reputasi
thread mendidik emoticon-2 Jempol


Quote:


haha bener bgt gan, udah beli kamera mahal mahal cuma buat foto mode auto wkwk. ya emng mode manual lebih sulit, tapi disitu letak seni dalam fotografi emoticon-Jempol


Quote:


iya gan bener, thread yang bagus untuk pemula atau yang baru beli dslr. nemng perlu waktu juga untuk belajar, tapi klo udah mengetahui dasar bakal gmpang ko emoticon-Jempol
profile-picture
aygilagility memberi reputasi
Quote:


makasih gan sudah berkunjung
Quote:


mantap gan buat tambahan infonya... makasih sudah berkunjung
Quote:


benar sekali gan....
Halaman 3 dari 8


×
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di