alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Orang Ini Masih Hidup, Meski Jadi Santapan Beruang
4.11 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d30a7a768cc955a4d720044/orang-ini-masih-hidup-meski-jadi-santapan-beruang

Orang Ini Masih Hidup, Meski Jadi Santapan Beruang


Orang Ini Masih Hidup, Meski Jadi Santapan Beruang

Hidup dan mati adalah urusan Dia. Meski secara logika seseorang bisa dipastikan mati, namun jika ajalnya belum tiba, dia pasti masih bisa menikmati dunia.

Seperti yang dialami Alexander, seorang pemuda Rusia. Dia ditemukan oleh sekelompok pemburu dan anjingnya, di wilayah Tuva, terletak di Siberia Selatan, sekitar 2.300 mil sebelah timur Moskow, yang berbatasan dengan Mongolia.

Entah bagaimana awalnya, Alexander tiba-tiba diserang oleh seekor beruang, ketika dia berada di hutan Tuva. Tanpa bisa melawan, tubuhnya diseret oleh binatang buas tersebut ke sarangnya.

Alexander dijadikan makanan cadangan oleh beruang tersebut. Sedikit demi sedikit bagian tubuhnya disantap oleh hewan buas itu. Hampir sebulan ia berada di sarang beruang itu. Namun ternyata ia masih hidup, meski kondisi tubuhnya sudah bagaikan ‘mumi’, dan tulang punggungnya patah, sehingga tak bisa bergerak bebas.

Orang Ini Masih Hidup, Meski Jadi Santapan Beruang

Untuk bertahan hidup, selama itu Alexander hanya meminum air kencingnya sendiri, dan entah apa yang dimakannya.
***
Saat itu, anjing para pemburu menyalak dan tak mau beranjak dari sebuah semak-semak. Lalu para pemburu memeriksa di sekitarnya, hingga menemukan tubuh Alexander yang tergeletak tanpa daya.

Selanjutnya Alexander dibawa ke sebuah rumah sakit untuk memulihkan kesehatannya. Sebagian angota tubuhnya sudah membusuk, karena terluka, lama berbaring dan tak bergerak. Namun akhirnya nyawanya bisa diselematkan.

Kasus Alexander tersebut dikomentari oleh Dr. Louise Gentle, dosen senior konservasi satwa liar di Universitas Nottingham, sebagai sebuah mukjizat.

Orang Ini Masih Hidup, Meski Jadi Santapan Beruang
Dr. Louise Gentle

Dia sangat takjub, bagaimana Alexander masih bisa hidup. Menurutnya, beruang sangat jarang menyeret mangsanya. Biasanya mangsa akan dimakan habis di tempat.

Namun dengan sebab inilah Alexander selamat. Ia tidak langsung dimakan habis oleh beruang tersebut. Anehnya lagi, dia bisa hidup meski terluka parah dan tak makan selama satu bulan.
***
Pada kasus lain, ada seorang wanita yang diserang beruang di sebuah kebun binatang.

Ia terjatuh sehingga tak bisa berlari saat binatang liar itu menerkamnya, mencabik-cabik pakaian dan kulitnya.

Namun belum sampai pada tahap mematikan, wanita itu mendapat pertolongan dari para pengunjung lainnya. Beberapa orang berteriak, dan sebagian melemparkan benda-benda untuk mengusir beruang itu.

Akhirnya sebuah botol tepat mengenai kepala binatang itu, dan membuatnya lari meninggalkan wanita yang malang tersebut.

Nyawanya selamat, meski mengalami banyak luka cakar di sekujur tubuhnya.(*)

Ref 1 Ref 2 Ref 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulfsaarr dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Aboeyy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Ternyata ini hoax!
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
budihardjoyo dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Aboeyy
Lihat 3 balasan
Yg mau nambah gambar ada di kantor budhe jejah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slanker.nasbung dan 4 lainnya memberi reputasi
Beeeeeeh merinding ane bayanginnya jadi cemilan beruang tetap masih hidup, gimana dia melewati rasa sakit itu dan tetap bertahan selama itu, daya juangn hidupnya luar biasa 😨
profile-picture
diandraps memberi reputasi
dasar binatang. tidak berperikemanusiaan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aurora.. dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


wkwkw, namanya aja binatang gan,
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
eye.glass dan Werewolfvez memberi reputasi
kalo umur belom abis, ga bakalan lewat bagaimanapun itu brayy
sudah ada di Forum DP kan ini??? katanyaa dikubur hidup2,, mana yg bener nih -,- emoticon-Confused
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edwin.aryanto dan 2 lainnya memberi reputasi
ya ampun serem banget dimakan beruang. beruntung masih hidup ya, cuma gak bisa ngebayangin ane kalo gak makan sebulan, dengan kondisi badan yang udah luka parah gitu, sampe minum kencing sendiri. serem emoticon-Frown semoga sehat selalu deh buat bapak.
mungkin dia X-MEN
Quote:


duh serem ye gan... tp hebat dan salut banget bisa bertahan tuh yg namanya alexander... tp lukanya yaampun, udah sampe sobek dan membusuk gitu... serem banget ane liatnya... tp mungkin ada campur tangan Yang Kuasa ye gan... blm waktunya dia meninggal...
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Deuh ngeri banget dah emoticon-Takut (S)
Sebulan nga makan? boleh nih dijajal, ky fakir2 hindu sebutir nasi buat sebulan.... irit cuy
anjayy pasti menderita banget dan daging pada somplak tapi masih idup
Serem, nggak kebayang sakit yang dia rasakan. Semoga nggak terjadi cacat pada dirinya, agar bisa hidup seperti sebelum mengalami kejadian itu.
Quote:


Ya jelas ajah lah beda kasus hahah
Quote:


Yang bener ya dijadiin makanan cadangan si beruang emoticon-Big Grin
profile-picture
natsuzaki48 memberi reputasi
kasus yg pertama agk aneh
profile-picture
nyeknyombe memberi reputasi
semua perasaan jadi campur aduk baca trit ini
mungkin kisahnya bisa dijadiin film emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Kok bisa gitu gan gk nyangka ane pasti trauma berat itu tapi syukurlah bisa selamat
emoticon-Takutemoticon-Cape d...emoticon-cystg
profile-picture
TerlahirJelek memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di