alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cebong dan Kampret Belum Berdamai
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d30994aa727687463319e78/cebong-dan-kampret-belum-berdamai

Cebong dan Kampret Belum Berdamai

Cebong dan Kampret Belum BerdamaiDinamika politik boleh saja terjadi diantara Prabowo dan Presiden Jokowi dan itu wajar karena keduanya rival dalam pertaruangan kekuasaan. Cebong-Kampret hakekatnya bukanlah simbolik dari Jokowi-Prabowo. Alangkah naïf kita (Indonesia) kalaulah menyimbolkan keduanya dengan Cebong dan Kampret sebaliknya alangkah bermartabat kedua binatang itu seandainya  mewakili sosok Jokowi dan Prabowo. Mungkin juga Prabowo dan Jokowi tidak Ikhlas disimbol Cebong-Kampret dan sebaliknya Cebong-Kampret mungkin juga tidak nyaman diseret-seret ke arena politik. 

Entah kapan nama kedua binatang itu akrab disebut sebagai pendukung Jokowi dan Prabowo. Namun, kedua kosakata itu selalu lekat dengan keduanya dan mampu menjadi ikon dalam diskursus politik nasional. Uniknya, sebutan Cebong-Kampret lebih spesifik hanya berlaku pada bahasa sarkasme (media sosial) bukan dalam tataran ilmiah. Fahri Hamzah dan Fadli Zon tidak pernah meyebut pendukung Jokowi denga Cebong begitu juga Adian Napitupulu dan Budiman Sudjatmiko tidak pernah menyebut Kampret untuk lawan politiknya,forum resmi. 

Selengkapnya


Diubah oleh riki8708
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
sukur lah..
bosan juga gak ada lawan bacot
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Harus dilestarikan...
Sekedar buat hiburan...
just for fun....
jadi kita harap kampret jangan sampe punah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sweetjulia dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kampret... harus ikut jejak prabowo dalam hal rekonsiliasi dan mendukung program program yg digariskan pemerintah

cebong mah nyantai... kampret ini yg agak susah
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Gimana mau damai, kan sudah tidak ada lagi.. emoticon-Cool
Kalo masih ada yg ngaku ngaku.. kasian.. karena sudah tidak diakui.. emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Balasan post dawolong
setujuuuuu ... emoticon-Wkwkwk
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Balasan post dr4gn3t
yaaaa jangan dihapus ... lanjutkan teruuuus ... emoticon-Xabi
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
cebong ama kampret udah damai kok. onta gurun aja yg terguncyang kagak bisa menerima kenyataan kaena junjungannya gak jadi pulang.
mampoos lu pade emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan 37sanchi memberi reputasi
siapa sih yg ga senang liat kampret kejang2?? pokoknya kampret jangan sampai punah.
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Kampret harus dilestarikan hanya perkembang biakan harus dibatasi, karena virusnya berbahaya, bisa mengakibatkan otak pindah ke dengkul... emoticon-Hammer2
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
kampret berguna untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya pendidikan... dan untuk para orang tua memberi semangat kepada anak2
"kamu kalo malas belajar, besar nanti jadi kampret loh"
"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


kabarnya sekarang yang ada CORO alias KECOAK emoticon-Takut


Quote:
cebong cuman kumpulan pemakan jembot..
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
Kampret love Cebong

eeh emoticon-Big Grin
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Mustahil dah cebong dan kampret damai.
Cebong hadir karena cinta berlebihan ke Wiwi.
Kampret lahir karena kebencian tanpa batas ke Wiwi.

Wowo? IMO hanya objek pelampiasan syahwat kebencian para kampret mengingat hanya beliau yang popularitasnya satu tingkat di bawah Wiwi.
Sebenernya yang paling cocok jadi Iconnya kampret itu Sengkuni dan Anies.

Yang ada mungkin para member yang ga mau Indonesia damai
hmmmmmmmm....
mbok ya damai lah
rebut teros apa kagag bosen
Kalo damai ntar beritanya bikin ngantuk. BP jadi sepi.
kalo belom berdamai juga biarkan kampret tenggelam dan cebong menggantung emoticon-Ngakak
Diubah oleh cryingbrutal
Mana ada sejarah cebong bisa damai ama kampret..
Cebong besar jadi katak bisa ijo bisa hitam
Kampret besar tetep jadi kelelawar penghuni lobang hitam dan gelap.
bikin trit kok pelit emoticon-Bingung (S)
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di