alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Asyik Foto, Ternyata Ada Penampakannya! Pernah Ngalamin? Saya Pernah!
3.09 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d30927e8012ae6320380957/asyik-foto-ternyata-ada-penampakannya-pernah-ngalamin-saya-pernah

Asyik Foto, Ternyata Ada Penampakannya! Pernah Ngalamin? Saya Pernah!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
Te es bikin trid cape cape sebenernya cuma mau bilang bahwa rambut nya lebih rapi daripada rambut yang di miliki oleh penampakan kepala...

emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ewing HD punya koleksi banyak dr viewers nyaemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kirain ada barbuk nya...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Gan..ane takut..
Ada penampakan okong emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
masnukho dan kruingputih3 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
no pic = hoax! emoticon-Hoax emoticon-Hoax
profile-picture
masnukho memberi reputasi
hilih
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Poto nya malah engga dipajang

Asyik Foto, Ternyata Ada Penampakannya! Pernah Ngalamin? Saya Pernah!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Balasan post kaycaem
Emang ceyem kan emoticon-Frown
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kalau ane pernah liat di hp temen ane dulu waktu sma jaman2masih hp Walkman taun 2006-2009. Temen2 cewek sekolah ane foto di belakang sekolah. Setlah diliat fotonyaa ternyata ada kepala (wujudnya agak tengkorak gittu) ditengah2 temen2 ane. Coba bayangin gan taun segitu teknologi editing masih kagak ada kamera hp juga paling bagus 3,2 MP.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
emoticon-Cape deeehh mana penampakanya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
viralken yuk! emoticon-Ultah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ane percaya gaib itu ada... emoticon-Blue Guy Smile (S)
tp2 itu emang kebetulan jodoh atau ada logic triggeredna sih kok sampai terekam... emoticon-Bingung (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
penampakan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Dulu pernah, waktu masih tinggal di Bogor.
Waktu itu seinget ane pas abis azan Maghrib posisi ane lagi nyante di teras belakang rumah. Fyi rumah ane tepat ada di pojokan kompleks gan, ane gatau kenapa iseng aja foto foto sekitaran, ternyata eh ternyata ada satu foto penampakan perempuan berbaju putih lagi melayang persis di samping tandon air milik tetangga. Fotonya jelas keliatan muka dia sama rambut panjangnya hiii.
emoticon-Takut (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


e,la dialah. EdiyAn!
Setan kolor ilang. . . . Lg nyodomi pohoN kah itu?
Meni gelo,udag sRius2 ngebacanya panjang lebAr. Ternyata hoakz
profile-picture
profile-picture
masnukho dan kruingputih3 memberi reputasi
Quote:


cuk tenan sampean sampek kaget aku emoticon-Big Grin
Kurang mantul,kurg penampakan.
Oia,bener ga y gan kalo misal ada org fotoin laut selatan truz gak sengaja nangkep penampakan ratu kidul itu orgnya ga lama mati. Beneran gak si ya?
profile-picture
masnukho memberi reputasi


Penampakan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
lak onok ae
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di