alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kepergok Hapus Tweet usai Dibalas Ditjen Pajak, Tengku Zul Dicibir Warganet
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d300cdb8012ae28d2111127/kepergok-hapus-tweet-usai-dibalas-ditjen-pajak-tengku-zul-dicibir-warganet

Kepergok Hapus Tweet usai Dibalas Ditjen Pajak, Tengku Zul Dicibir Warganet

Kepergok Hapus Tweet usai Dibalas Ditjen Pajak, Tengku Zul Dicibir Warganet

Cuitan lawas Wakil Sekretaris Jenderal MUI Tengku Zulkarnainmendadak menjadi bahan rundungan warganet.

Pengguna akun Twitter @baru_kaya-lah yang membuat tweet lawas Tengku Zul itu viral lagi.

Melalui unggahannya, @baru_kaya mengungkapkan bahwa Tengku Zul memiliki 'jiwa kerdil'.

Ia membuktikannya dengan dua tangkapan layar tweet akun resmi Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak.

Pada tangkapan layar pertama, admin @DitjenPajakRI membalas kicauan Tengku Zul pada 10 Juli 2017, yang menyebutkan bahwa 'pengemplang pajak raksasa' tetap dibiarkan mengemplang dan tak ditangkap meski sudah mendapat keringanan amnesti pajak.


Cuitan Tengku Zul meghilang - (Twitter/@baru_kaya)

Ditjen Pajak lantas menanyakan bukti dari cuitan Tengku Zul tersebut.

"Maaf, apakah Ustaz memiliki data yang spesifik terkait pernyataan ini? Jika adam silakan sampaikan pada kami. Terima kasih," tulis @DitjenPajakRI.

Namun, setelah mendapat respons langsung dari Ditjen Pajak, Tengku Zul ternyata malah menghapus cuitannya.


Hal tersebut tampak di tangkapan layar kedua yang diunggah @baru_kaya. Cuitan Tengku Zul, yang tadinya terlihat sebagian, berubah menjadi keterangan dari Twitter bahwa tweet itu sudah tak ada alias dihapus.

"Ternyata @ustadtengkuzul yang ngaku ngustaz dan ngulama jiwanya kerdil. Koar-koar, ditanggapi => melipir => hapus cuitan,"ungkap @baru_kaya, Rabu (17/7/2019).

Kicauan itu telah disukai lebih dari seribu kali, tetapi belum ada tanggapan dari Tengku Zul.

Kepergok Hapus Tweet usai Dibalas Ditjen Pajak, Tengku Zul Dicibir Warganet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 20 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
meskipun ane ga suka ama si dengkul tp ini cuitan tahun 2017 dan direspon oleh netizen thn 2019 dan menjadi berita di tahun 2019?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batusakty007 dan 13 lainnya memberi reputasi

Ditjen pajak harus buktikan sendiri lahemoticon-Mad (S)
Masa ayah naen yang kasih buktiemoticon-Marah

profile-picture
profile-picture
profile-picture
angga.cyber dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Piaraan nya siapa sih tuh?
Survive2 aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ustat ngac*ngan aja kok di puja2.... emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bocahharam dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh a12s
itulah gunanya sistem hapus postingan emoticon-Smilie

dan itulah juga gunanya fitur "screenshot"
untuk merekam bukti2 kebodohan orang yang lebih cepat mengetik dari berpikir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyairara dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
datanya minta sama tuhan lah
biar tuhan yang melengkapi datanya

emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nazua dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pasti2periode
tungku zakarnaen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qisatria dan 2 lainnya memberi reputasi
Die lagi si ustad KW abal abal emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyairara dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kalo gak dikasih, tinggal diancam saja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lusi.perr dan 3 lainnya memberi reputasi
hmmmmmm...
yang lalu biarlah berlalu
saatnya menapak masa depan dg rasa yg baru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyairara dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kepergok Hapus Tweet usai Dibalas Ditjen Pajak, Tengku Zul Dicibir Warganet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nazua dan 18 lainnya memberi reputasi
dirjen pajak kok ga berani laporin ustad tengku dgn cuitan seperti ini ?


garuda aja berani laporin vlogger dgn cuitan seperti itu


profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Andre Taulany juga di korek korek kesalahannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 3 lainnya memberi reputasi
Kpan wasekjen mui diganti ? emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


itulah kejamnya rekam jejak...

si sutradara James Gunn juga dipecat gara2 tweet 2008an
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 2 lainnya memberi reputasi
dengkul dungu bencong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
model somplak gini kok bisa jadi pengurus MUI yah

bingung gw emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
ya kawan kawan balik lagi ke basic nasbung


merendah untuk meroket
profile-picture
profile-picture
tomitot dan rizaradri memberi reputasi
Jejak digital itu kejam ya akhi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
nyairara dan rizaradri memberi reputasi
Quote:


haters si zul kurang kerjaan ngecek satu persatu cuitannya.
pasti habis waktu banyak.
profile-picture
profile-picture
Romeo.Must.Die dan optimusman memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di