alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
PSIS Semarang Curi Poin Dari PSS Sleman
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2ffa7b0577a9019916798c/psis-semarang-curi-poin-dari-pss-sleman

PSIS Semarang Curi Poin Dari PSS Sleman

PSIS Semarang Curi Poin Dari PSS Sleman
Bola - PSIS Semarang sukses amankan tiga point dalam partai tandang mereka di minggu ke-9 Shopee Liga Indonesia 2019. Bertamu ke tempat PSS Sleman, team asal Kota Lumpia itu sukses menang dengan score 3-1.

Tuan-rumah sudah sempat unggul terlebih dulu lewat gol Brian Ferreira, tetapi team tamu membalas mencabik gawang PSS sekitar 3x karena gol Silvio Escobar, Wallace Costa serta Bayu Nugroho.

PSS dengan gampang langsung mendapatkan keunggulan waktu laga baru saja berjalan empat menit melalui gol yang diciptakan Brian Ferreira. Striker asal Argentina itu terima operan panjang di samping kiri gawang PSIS serta dengan tendangan dari pojok sempit dapat membuat bola mencabik jala gawang team tamu.

PSIS memperoleh kesempatan emas untuk menyamai posisi di menit ke-28 melalui Hari Nur Yulianto. Striker Laskar Mahesa Jenar itu memperoleh operan panjang di muka kotak penalti PSS. Tidak terkawal secara baik, Hari Nur melepas tembakan yang sayangnya masih demikian lemah hingga gampang ditepis oleh penjaga gawang PSS, Try Hamdani Goentara.

Pada akhirnya PSIS betul-betul menyamai posisi di menit ke-32 melalui gol sundulan Silvio Escobar. Manfaatkan operan silang yang dilepaskan Fredyan Wahyu dari bagian kanan, Escobar menanduk bola yang tidak dapat ditepis oleh Try Hamdani Goentara.

PSIS memperoleh penalti di menit ke-40 sesudah tangan pemain bertahan PSS, Asyraq Gufran Rachmadhan, terserang bola pantulan dari halauan Try Hamdani Goentara. Wallace Costa yang ambil eksekusi sukses jalankan pekerjaannya secara baik. PSIS juga sukses kembali unggul 1-2.

Satu gol cantik PSIS terbentuk pada saat injury time set pertama melalui kaki Bayu Nugroho. Kegagalan Try Hamdani Goentara menangkis bola yang datang dari bagian kiri lapangan membuat bola ke arah depan Bayu.

Sang pemain langsung melepas tembakan first time memakai kaki kirinya. Bola masuk ke gawang yang tidak terkawal secara baik sebab Try Hamdani belum kembali pada tempat prima. PSIS juga tutup set pertama dengan keunggulan 3-1 atas team tuan-rumah.

PSS Sleman berupaya tampil lebih mendesak semenjak awal set ke-2. Team bimbingan Seto Nurdiyantoro itu tidak ingin malu di muka beberapa pendukungnya. Beberapa pemain PSIS juga coba untuk bikin pertahanan lebih kompak sambil berupaya lakukan serbuan balik.

Tetapi, jual beli serangan yang dikerjakan oleh ke-2 team tidak berbuah hasil manis sampai laga selesai. Posisi 3-1 untuk keunggulan PSIS jadi penutup pertandingan. Team berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu juga melejit dari rangking ke delapan serta sekarang menempati di rangking ke lima dengan 14 point dari sembilan pertandingan.


Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com
Diubah oleh 1011jkt
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di