alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bakso Isi Daging Itu Sudah Biasa! Nih Cobain Bakso Isi Uang (Lumayan Cashback)
4.55 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2feca1c820840eff4dd08f/bakso-isi-daging-itu-sudah-biasa-nih-cobain-bakso-isi-uang-lumayan-cashback

Bakso Isi Daging Itu Sudah Biasa! Nih Cobain Bakso Isi Uang (Lumayan Cashback)

Bakso Isi Daging Itu Sudah Biasa! Nih Cobain Bakso Isi Uang (Lumayan Cashback)


Bakso - Salah satu makanan yang paling favorit di Indonesia bahkan semua kalangan maupun beda generasi juga menyukainya. Walaupun sekarang sudah banyak kreasi tentang bakso dan banyak macamnya mulai dari isi biasa yang berupa gilingan daging, ada juga varian yang manis-manis pun sudah dimasukkan kedalam isian bakso berupa coklat atau keju.

Namanya lidah orang pasti berbeda-beda, tapi kebanyakan dari mereka menyuka bakso yang original isi daging didalamnya apalagi ukuran besar. Sensasi kuah kaldu yang sedap-sedap gurih ditambah menggodanya bola-bola bakso yang disajikan satu porsi. Bicara mengenai isian bakso, ada salah satu momen unik dimana akun twitter @428mkh memposting video yang berdurasi 9 detik.

Mengejutkan dan membuat semua netizen tidak menduganya ditemukan uang senilai Rp 10ribuan didalam bakso yang mau dimakan. Kalau dilihat dari video yang makan itu seorang wanita terlihat tangan dan cara membuka uangnya.



Coba dilihat lagi deh video yang ane embed dari halaman twitter diatas. Perhatikan awal pertama ia menemukan bungkusan plastik kecil didalam bakso tersebut. Kagetnya itu setelah membuka dan menyobek plastik, malah terdapat uang Rp 10ribuan tapi dalam keadaan basah karena kuah bakso yang masuk dan kemungkinan plastik yang membungkusnya mengalami kebocoran.

Beruntung bukan, sudah beli bakso eh malah dapat cashback berhadiah. Tapi sebentar deh ini yang menjadi permasalahan dan penasaran, kenapa bisa ada uang didalam bakso? apa memang sengaja dikasih atau justru iseng buat menarik pelanggan yang makan. Hmm... bisa jadi juga seperti itu trik promosinya, kemarin sudah ada bakso beranak yang lagi ngehits banget.

Bakso Isi Daging Itu Sudah Biasa! Nih Cobain Bakso Isi Uang (Lumayan Cashback)

Sekarang ide promosinya, siapa yang beruntung dapat bakso isi uang. Cukup kreatif bukan, asal jangan semua bakso diisi sama uang. Pendapat pribadi ane, siapa yang tidak senang lagi makan menikmati bakso eh dapat uang didalamnya? Untuk masalah higienis atau tercemar kuman yang ada didalam kandungan plastik, tergantung dari orangnya juga.

Mungkin ada pro kontra mengenai hal ini pasti ada, tapi patut diapresiasi juga usahanya dalam membuat ide yang berbeda dari yang lain. Mau cobain boleh kok gan, untuk lokasinya sendiri jika dilihat beberapa komentar netizen yang menanggapi cuitan dari akun twitter @428mkh. Lokasi abang baksonya berada di sekitaran kawasan Indramayu, kalau mau lebih jelasnya bisa hubungi akun tersebut ya.

Cukup unik bukan momen seperti ini, ane jadi teringat hadiah dapat uang dari makanan ringan pas masih anak-anak. Jadi dulu beli jajan camilan dengan harga Rp 500, eh lah dapat uang seribuan digulung lipat sampai mau dimakan karena tidak sadar itu uang. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.

Baksonya Agan & Sista
Bakso Isi Daging Itu Sudah Biasa! Nih Cobain Bakso Isi Uang (Lumayan Cashback)
Bakso Isi Daging Itu Sudah Biasa! Nih Cobain Bakso Isi Uang (Lumayan Cashback)
Bakso Isi Daging Itu Sudah Biasa! Nih Cobain Bakso Isi Uang (Lumayan Cashback)

Bakso Isi Daging Itu Sudah Biasa! Nih Cobain Bakso Isi Uang (Lumayan Cashback)
--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi : Disini, Disini
Ilustrasi : Dimari, Dimari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tikamfansclub dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ebipo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
Mari siapa beruntung dapat enih lumayan kembalian beli 20K dapat 10K emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
jauh indramayu

kalo tangsel ane mau coba siape tau dapet jackpot 100rb
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan ebipo memberi reputasi
Ntar ada bakso isi nocan..emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
Werewolfvez dan ebipo memberi reputasi
Mampir nyari bakso berhadiah ahhhemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan ebipo memberi reputasi
tapi, apa tidak apa apa dimasukin uang begitu? maksudnya tidak memengaruhi kesehatan? secara, uangnya juga pasti ikut dimasak, kan, ya? uang kertas apa tidak luntur?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nakkasei dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Sapa tau mau kesana gan emoticon-Big Grin

Quote:

Ane mau dong nocan emoticon-Genit

Quote:

emoticon-Ngakak

Quote:

Nah ini yang menjadi pro kontra gan, jadi uangnya dilipat masukin ke plastik. Sekilas dari videonya juga plastik bocor sampai kuah masuk dan basah jadinya uang itu
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Jorok ihh ... ga higienis jadinya, uang kan banyak bakterinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nakkasei dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mungkin orang lain beda nilainya emoticon-Belo
profile-picture
Werewolfvez memberi reputasi
kaya jajanan anak-anak.tuh dapat duit 😂😂😂
profile-picture
ebipo memberi reputasi
Quote:


Pernah kecil nih pasti emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Werewolfvez dan Richy211 memberi reputasi
Enak tuh hahaha mbul mau dongsss
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan ebipo memberi reputasi
Quote:


Mau bakso apa mau uangnya emoticon-Genit
bagus sih inovasinya, cuma apa gapapa klo duit ditaruh di dalem bakso?
profile-picture
ebipo memberi reputasi
Quote:


Ya iyalah sebelum gede kecil duluan 😂.
profile-picture
ebipo memberi reputasi
Quote:


Coba deh gan itu kan ada pembungkus plastiknya tuh jadi uang dilipat masukin ke adonan bakso lalu dimasak, tinggal nilai sendiri emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Quote:


Kirain langsung jadi gede emoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Duh emoticon-Cape d... disiram pupuk keless langsung gede emoticon-Ngakak
profile-picture
ebipo memberi reputasi
Quote:


ane mau beli kalau ada emoticon-Big Grin

emoticon-Tepar
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Jari was was mau makan 😂
profile-picture
ebipo memberi reputasi
Quote:


Kok jari emoticon-Hammer enak itu pasti kuahnya campur uang
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di