alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Resmi ke Atletico Madrid, Kieran Trippier Jadi Pemain Inggris Ke 20 di La Liga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2fdfce9a972e56350748ef/resmi-ke-atletico-madrid-kieran-trippier-jadi-pemain-inggris-ke-20-di-la-liga

Resmi ke Atletico Madrid, Kieran Trippier Jadi Pemain Inggris Ke 20 di La Liga

Pemain Inggris asal Tottenham Hotspur, Kieran Trippier, akhirnya resmi direkrut oleh tim asal Liga Spanyol, Atletico Madrid, dengan nilai transfer sebesar £20 juta dengan beberapa tambahan. Bek kanan timnas Inggris tersebut menandatangani kontrak selama 3 tahun dan akan mengisi posisi Juanfran yang telah meninggalkan klub tersebut pada bulan Mei lalu. Dengan kehadirannya di La Liga, dia menjadi pemain Inggris ke 20 yang berkelana ke negara Spanyol.

Baca juga :
- Gimana Kalau Pesepak Bola Ramai-Ramai Gunakan Aplikasi FaceApp Yang Viral?
- 100 Pemain Sepak Bola Termahal Di 5 Liga Besar Eropa Edisi Juni 2019
- Rekrutan Pertama Liverpool Musim 2019-20, Pemain 17 Tahun Sepp Van Den Berg
- Ronaldo Luis Adalah Pesepak Bola Termahal Dunia Jika Dihitung Perubahan Nilai Inflasi
- Final Liga Champions : Liverpool 2-0 Tottenham, Gelar Juara Ke 6 Untuk The Reds

Resmi ke Atletico Madrid, Kieran Trippier Jadi Pemain Inggris Ke 20 di La LigaKieran Trippier (Twitter @atletienglish)

Pemain didikan akademi sepak bola Manchester City tersebut meninggalkan Tottenham Hotspur setelah membela klub tersebut selama 4 tahun. Di Spurs, Trippier menyumbang 11 gol dan banyak assists. Walaupun pemain berusia 28 tahun tersebut tidak banyak mencetak gol, namun dia mampu membuat gol sensasional, seperti yang dipersembahkan untuk timnas Inggris di Piala Dunia Rusia 2018 saat melawan Kroasia.



Sumber : Youtube Channel FIFATV

Trippier dikenal sebagai bek yang atletis, dan mampu turun naik membantu penyerangan dan membela pertahanan. Dia adalah pemain yang konsisten dan memperlihatkan penampilan tertinggi untuk klub dan timnas. Setelah dibeli dari klub Burnley pada tahun 2018, Trippier menjadi semakin matang dan merebut posisi pemain utama setelah Kyle Walker hijrah ke Manchester City.

Resmi ke Atletico Madrid, Kieran Trippier Jadi Pemain Inggris Ke 20 di La LigaKonsisten (Twitter @Goal)

Di musim 2018-19, Trippier mencatat prestasi sebagai pemain yang melakukan crossing paling akurat di EPL dengan 40 tendangan, setelah Lucas Digne dan Ryan Fraser (48 tendangan). Gol nya ke gawang Kroasia melalui tendangan bebas, memperlihatkan akurasi Trippier yang akurat.

Resmi ke Atletico Madrid, Kieran Trippier Jadi Pemain Inggris Ke 20 di La LigaTendangan akurat (Twitter @Whoscored)

Di Atletico Madrid, Trippier yang mempunyai kualitas sebagai pemimpin, bisa membantu menggalang pertahanan setelah Diego Godin pindah ke Inter Milan. Hanya faktor bahasa yang sedikit menghalangi komunikasi Trippier dengan rekan-rekan barunya, namun jika dia rajin melatih bahasa Spanyol, sosok Trippier akan semakin penting.

Resmi ke Atletico Madrid, Kieran Trippier Jadi Pemain Inggris Ke 20 di La LigaSosok penting di Atletico (marca.com)

Trippier akan menjadi pemain Inggris ke 20 yang mencari nafkah di La Liga. Jika disortir menurut penampilan, David Beckham adalah pemain yang paling banyak tampil untuk Real Madrid dengan 116 pertandingan, disusul Gary Lineker untuk Barcelona dengan 103 pertandingan. Pemain-pemain terkenal lainnya yang tampil di Liga Spanyol antara lain Steve McManaman (Real Madrid), Michael Owen (Real Madrid), Jermaine Pennant (Real Zaragoza) dan Jonathan Woodgate (Real Madrid).

Resmi ke Atletico Madrid, Kieran Trippier Jadi Pemain Inggris Ke 20 di La LigaPemain Inggris ke 20 di La Liga (as.com)

Kini Trippier akan bergabung dengan pemain baru di klub yang dipimpin oleh Diego Simeone seperti mantan pemain Benfica, Joao Felix, Marcos Llorente (Real Madrid), Renan Lodi (Club Athletico Paranaense), Felipe (Porto), Ivan Saponjic (Benfica), serta Héctor Herrera (Porto). Mampukah Kieran Trippier sukses di klub barunya? Kita tunggu saja penampilannya di klub Atletico Madrid musim 2019-20.

Referensi :

- Bleacherreport.com/articles/2845936-kieran-trippier-signs-3-year-atletico-madrid-contract-after-tottenham-transfer

- En.as.com/en/2019/07/17/football/1563382430_105364.html

Diubah oleh Dragon
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di