alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cerita Seorang Gynophobia [True Story]
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2f3ba326377214aa65c890/cerita-seorang-gynophobia-true-story

Cerita Seorang Gynophobia [True Story]

Cerita Seorang Gynophobia [True Story]


Cerita Seorang Gynophobia [True Story]

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Cerita Seorang Gynophobia [True Story]
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Cerita Seorang Gynophobia [True Story]

Cerita Seorang Gynophobia [True Story]


Cerita Seorang Gynophobia [True Story]
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merigat dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh apais_ya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh apais_ya
reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i4munited dan 2 lainnya memberi reputasi
salam kenal sesama generasi 2009... semangat update gan..
profile-picture
profile-picture
apais_ya dan rezkiey memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post yudidoank
wih uda ada yg ngepost aja
salam kenal gan emoticon-Shakehand2
iyaa gan di usahakan beres secepatnya gan emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yudidoank dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh apais_ya
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
monitor dulu ah
profile-picture
rezkiey memberi reputasi
gan mau tanya nih, penyakit gitu disebabkan oleh trauma atau apa gan?
profile-picture
profile-picture
rezkiey dan apais_ya memberi reputasi
wah... gelar tiker dulu ah....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dimazlane dan 2 lainnya memberi reputasi
Dulu ane begitu Om.. mungkin akibat muka yang ternyata pas-pasan, duit cekak juga.
Obatnya ya, sering ngobrol ama cewek.. mulai yang komuk standar dulu, kalo udah mulai nyaman bisa naik yang agak cakepan.. tapi diimbangi perbaikan penampilan sama fasilitas penunjang juga.
Kalo udah expert.. ente akan bingung milihnya.

Btw.. tetap hormati wanita, karena Emak ente juga wanita.
emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Justika1118 dan 5 lainnya memberi reputasi
Hanpir sama kek agan,cuman ane grogi doang pas ngmong ama cewek cantik terutama doi,to lama kelamaan lancar-lancar aja kok emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rezkiey dan apais_ya memberi reputasi
Quote:


Klo ane baca2 masih pada belom yakin disebabkannya oleh apa, karena seiring tumbuh besar nya seorang individu pasti banyak influence2 masuk yang bisa menjadikan individu tersebut menjadi apa yang dia terima selama hidup.

dan tiap individu punya jalan ninja sendiri emoticon-Hammer2

Ni ada jurnal menarik
gynophobia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cupu1971 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh apais_ya
Quote:


Wii setuju banget gan..
Intinya yg bisa ngerubah individu yaa dirinya sendiri, dan pentingnya latihan itu untuk mengasah yang tidak bisa menjadi bisa..
emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cupu1971 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bersyukur agan masih di titik grogi.
ane dulu sempet di titik yang ga betah klo deket ama cewe emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i4munited dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh apais_ya
sekolah di mana gan?
anak kabupaten? daerah utara, barat, timur, apa selatan gan?
profile-picture
rezkiey memberi reputasi
ah wanita juga sama, melihat orang yang dicintainya
profile-picture
profile-picture
apais_ya dan rezkiey memberi reputasi
gelar tikar bos
profile-picture
profile-picture
apais_ya dan rezkiey memberi reputasi
pantaw dulu
profile-picture
rezkiey memberi reputasi
Izin bngun kosan dkt Alun² Bandung kang..
Nitip jejak heula.. emoticon-kisssing
profile-picture
profile-picture
apais_ya dan rezkiey memberi reputasi
Mungkin bisa dirapihin sedikit kalo boleh saran. Lanjutkeun emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
apais_ya dan rezkiey memberi reputasi
ditunggu lanjutannya nehh. Ane suka grogi kalo ngomong + kontak mata dengan ceue. Apakah ane mengidap phobia seperti agan??emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
apais_ya dan jlamp memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di