alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Video Pemotor Terekam Kamera CCTV Bonceng Pocong, Satpam Komplek Kocar-kacir
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2f04ed349d0f16fa026cbf/video-pemotor-terekam-kamera-cctv-bonceng-pocong-satpam-komplek-kocar-kacir

Video Pemotor Terekam Kamera CCTV Bonceng Pocong, Satpam Komplek Kocar-kacir

Merinding, Video Pemotor Terekam Kamera CCTV Bonceng Pocong, Satpam Komplek Kocar-kacir

By Fadhliansyah,Rabu, 17 Juli 2019 | 07:44 WIB

Video Pemotor Terekam Kamera CCTV Bonceng Pocong, Satpam Komplek Kocar-kacir
Pemotor terlihat membonceng pocong
(IG/@fakta.indo)

MOTOR Plus-online.com - Kamera pengawas alias CCTV memang biasanya dipasang untuk membuktikan sebuah peristiwa.

Contohnya seperti peristiwa pencurian atau begal.

Tapi tidak hanya itu, peristiwa horor ternyata juga bisa terekam kamera CCTV lho.
Seperti pada video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo ini misalnya.

Kamera CCTV yang berada di sebuah rumah atau komplek mengarah ke jalan raya, dan merekam sebuah peristiwa horor.

Awalnya terlihat seorang satpam yang sedang berjaga, diduga karena bosan satpam itu berdiri di pinggir jalan.

Tidak lama kemudian, lewat seorang pemotor.
Namun anehnya, pada bagian jok belakang motor tersebut terlihat seperti ada pocong yang berdiri tegak.


Satpam tersebut yang sepertinya menyadari keanehan itu langsung lari ke dalam karena ketakutan.

Peristiwa horor ini terjadi di Jalan Taji-Karas, tepatnya di depan PT. Kuwon Karas Magetan, Jawa Timur, pada 7 Juli 2019 lalu.

Tentu saja peristiwa ini mengundang berbagai komentar dari netizen, ada yang percaya dan juga tidak.

nattasteffa: Prank itu soalnya itu satpam udh sadar ke CCTV

kangferrymaryadi: kasian pocongnya klo asli,disangka prank... ????

bayduwi96: Kalo Prank gk mungkin di bawa Ngebut , itu posisi motor kenceng

View this post on Instagram
A post shared by Berita & fakta Indonesia (@fakta.indo) on Jul 16, 2019 at 6:42am PDT


https://www.motorplus-online.com/amp...kacir?page=all



semua dikembalikan kepada pribadi masing-masing....

monggo dipun unjuk rumiyen wedange...


:v :v :v
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kocar kacir emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Berita apaan ini emoticon-Blue Guy Bata (L)
percaya gak percaya sihh. semoga aja itu prankk, bukan betulan
mirip daster yg dipake kaum sebelah..


emoticon-Ngakak
kalo lain kali ketemu langsung periksa kelaminnya..emoticon-Wow
paling2 itu salah lihat
fail. pocong mana ada yang sependek gitu emoticon-Ngakak

pocong tu 3 meteran
Balasan post matthysse67
Quote:


mana videonya bajeeng emoticon-Cape d...
Itu mah lagi boncengin lemper besar bungkus putih kali..
Quote:


emoticon-Recommended Seller
satpam GOBLOK

Halah paling juga bocah alay kurang perhatian bikin prenk2 tolol
Ga jelas anjink.. emoticon-Jempol
mana penampakannya gan emoticon-Bingung (S)
Quote:


Skeptis boleh sih. Cuman menurut ane setan tuh lebih pinter dari orang. Setan tuh malaikat jatuh kan. Mana mau setan dibuktikan manusia, maunya nakutin sama nyesatin doang. Ntar klo ketauan, banyak org bakal percaya tuhan dong. Makanya walaupun gk terbukti sains, mereka tetep eksis buat bikin manusia geger.
preng bocah iseng ini mah
tar ketemu tu satpam lagi pasti di gedig pala tu bocah
Pocong bebek angsa emoticon-Traveller
emoticon-Ngakak (S)
Pocong-pocongan kali emoticon-Big Grin

bata collectoremoticon-Bata (S)
profile-picture
Zedcool memberi reputasi
Iseng nih pocong emoticon-Big Grin
profile-picture
Si.Perusuh memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di