alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Video Pemotor Terekam Kamera CCTV Bonceng Pocong, Satpam Komplek Kocar-kacir
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2f04ed349d0f16fa026cbf/video-pemotor-terekam-kamera-cctv-bonceng-pocong-satpam-komplek-kocar-kacir

Video Pemotor Terekam Kamera CCTV Bonceng Pocong, Satpam Komplek Kocar-kacir

Merinding, Video Pemotor Terekam Kamera CCTV Bonceng Pocong, Satpam Komplek Kocar-kacir

By Fadhliansyah,Rabu, 17 Juli 2019 | 07:44 WIB

Video Pemotor Terekam Kamera CCTV Bonceng Pocong, Satpam Komplek Kocar-kacir
Pemotor terlihat membonceng pocong
(IG/@fakta.indo)

MOTOR Plus-online.com - Kamera pengawas alias CCTV memang biasanya dipasang untuk membuktikan sebuah peristiwa.

Contohnya seperti peristiwa pencurian atau begal.

Tapi tidak hanya itu, peristiwa horor ternyata juga bisa terekam kamera CCTV lho.
Seperti pada video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo ini misalnya.

Kamera CCTV yang berada di sebuah rumah atau komplek mengarah ke jalan raya, dan merekam sebuah peristiwa horor.

Awalnya terlihat seorang satpam yang sedang berjaga, diduga karena bosan satpam itu berdiri di pinggir jalan.

Tidak lama kemudian, lewat seorang pemotor.
Namun anehnya, pada bagian jok belakang motor tersebut terlihat seperti ada pocong yang berdiri tegak.


Satpam tersebut yang sepertinya menyadari keanehan itu langsung lari ke dalam karena ketakutan.

Peristiwa horor ini terjadi di Jalan Taji-Karas, tepatnya di depan PT. Kuwon Karas Magetan, Jawa Timur, pada 7 Juli 2019 lalu.

Tentu saja peristiwa ini mengundang berbagai komentar dari netizen, ada yang percaya dan juga tidak.

nattasteffa: Prank itu soalnya itu satpam udh sadar ke CCTV

kangferrymaryadi: kasian pocongnya klo asli,disangka prank... ????

bayduwi96: Kalo Prank gk mungkin di bawa Ngebut , itu posisi motor kenceng

View this post on Instagram
A post shared by Berita & fakta Indonesia (@fakta.indo) on Jul 16, 2019 at 6:42am PDT


https://www.motorplus-online.com/amp...kacir?page=all



semua dikembalikan kepada pribadi masing-masing....

monggo dipun unjuk rumiyen wedange...


:v :v :v
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pidionya bawa sini donk
ah elah
Kok ga ditanyain nomor cantik itu pocong emoticon-Leh Uga
Opo kui?
Quote:


cek langsung sumur berita
Lihat 1 balasan
Biasanya yang begini videonya burem ga jelas.
Ayo dibawa kemari emoticon-EEK!
kejadian pocong bonceng ginian pernah kerekam taun 2018 di kediri....


motor yg sama? pocong yg sama? lutu2an yg sama? 😁
Ndak ada itu.emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
video nya ada
Spoiler for disini :
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.archiel. dan 2 lainnya memberi reputasi
pocongnya mau jadi bikers mania 😆😆
mungkin cape loncat2, nyewa gojekemoticon-Matabelo
Goblok aja yg percaya.
Mana ada pocong.
profile-picture
Si.Perusuh memberi reputasi
kalo pocong beneran gak mungkin sempet di foto sama orang di pinggir jalan gini, pasti kocar kacir kaya satpam komplek jugalah yang di pinggir jalan
profile-picture
Si.Perusuh memberi reputasi
masih skeptis ane gan.. palingan prank..
motor ngebut gampang.. tangan si pocong tinggal kebelakang pegang behel motor ajaemoticon-Toast emoticon-Cendol Gan
profile-picture
Si.Perusuh memberi reputasi
ga ada yang namanya setan, hantu, dan sejenisnya sesuai nama tempat masing2 baik di indo, amerika, japan, afsel, yang bentuknya beda2.
Itu cuma ada di mimpi, karena itu orang yang ngaku liat biasanya muncul saat gelap, dan banyak orang yang ga bisa membedakan mimpi dan realita.
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan Si.Perusuh memberi reputasi
Iseng nih pocong emoticon-Big Grin
profile-picture
Si.Perusuh memberi reputasi
Pocong-pocongan kali emoticon-Big Grin

bata collectoremoticon-Bata (S)
profile-picture
Zedcool memberi reputasi
emoticon-Ngakak (S)
Pocong bebek angsa emoticon-Traveller
preng bocah iseng ini mah
tar ketemu tu satpam lagi pasti di gedig pala tu bocah
Quote:


Skeptis boleh sih. Cuman menurut ane setan tuh lebih pinter dari orang. Setan tuh malaikat jatuh kan. Mana mau setan dibuktikan manusia, maunya nakutin sama nyesatin doang. Ntar klo ketauan, banyak org bakal percaya tuhan dong. Makanya walaupun gk terbukti sains, mereka tetep eksis buat bikin manusia geger.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di