alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sekjen FPI Sebut Ijtima Ulama Keempat Tak Perlu Izin Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2edd61af7e934c5f196814/sekjen-fpi-sebut-ijtima-ulama-keempat-tak-perlu-izin-polisi

Sekjen FPI Sebut Ijtima Ulama Keempat Tak Perlu Izin Polisi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Quote:


Percuma bang...wkwk
Emang negara punya konthol mu man emoticon-Leh Uga
profile-picture
tyrannosourus memberi reputasi
symbiote lagi cari inang baru buat di tempel yang kemaren udah mulai sadar soalnya emoticon-Jempol
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Sekali kali pas sedang kumpul ijtima ulama abal - abal lemparin bom isi tai biar pada mikir lagi kalau mau bikin ijtima ngga jelas begini emoticon-Betty
nasbung anjing goblog laknatullah
dan terjadi lagi...............
Front Pembela Iblis
Mayan lah, geng kampret nya wowo dah pelan2 bubar abis wowok mulai buang muka

Klo masih mw itjima2 ulama gini, justru makin kliatan siapa2 aja biang kerok penjahat Agama di Indonesia ini

Tinggal pelan2 ciduk atu2, habisin diam2 emoticon-Angkat Beer
Inilah gerombolan pengacau berdaster. Mau bikin peraturan sendiri. Seenak bero sendiri. Bahaya kalo sampai berkuasa.
Balasan post valkyr7
murah amat Rp. 4.500,- emoticon-Stick Out Tongue
goblok... keagamaan tapi kepentingannya politik..... sekali lagi.. GOBLOK
Orang begini pindahin aja ke pulau kecil buat negara sendiri
bosen sinetron itjima, mending nonton drama k-pop aja dah emoticon-Cape d...
profile-picture
liee memberi reputasi
Sekjen FPI Sebut Ijtima Ulama Keempat Tak Perlu Izin Polisi

Ga tahu itu siapa yg disebut "Ulama". Bawa2 agama kalau endingnya anarkis..kiss my ass emoticon-Blue Guy Bata (L)
ijtima the series
“Tentu Ijtima Ulama keempat digelar untuk mengevaluasi apa yang sudah diputuskan sebelumnya, tapi kami memperjuangkan tata nilai, bukan politik praktis kekuasaan. Kami memperjuangkan agar kecurangan dan kedzaliman tidak menjadi kebiasaan di negeri ini,” ungkap Munarman.

gini yak man, mending elu dagang cireng atau jadi kang kroto lebih manfaat, lebih berkah daripada lu pake peci asal bacot tu moncong
otak di dengkul
Kata Alm. Gus Dur, FPI itu kan kumpulan b4jingan. Bredel ajar pak polisi.
kalau pulisi berani usik auto thogut beneran nanti emoticon-Big Grin
Biarkan sekumpulan idiot itu hidup gan...ya walaupun gak ada gunanya sih emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 5


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di