alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
[TRUE STORY] Dijamin Ngakak, 5 Permainan Jadul yang Dapat Mengundang Jiwa Baku Hantam
4.67 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2e9bf78012ae0b3c5dfa1b/true-story-dijamin-ngakak-5-permainan-jadul-yang-dapat-mengundang-jiwa-baku-hantam

[TRUE STORY] Dijamin Ngakak, 5 Permainan Jadul yang Dapat Mengundang Jiwa Baku Hantam

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
kalo ketapel dulu ane mainnya bukan ketapel tapi bambu yg kaya sedotan terus ntar dalemnya diisi kertas yg udh basah trus dibikin bulet" gtu trus dimasukkin ke dalam bambunya, trus perang sm musuh dgn cara ditiup bambunyaam...wah itu seru tp sakit bangett
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
sepakbola lawan anak kampung sebelah....apalagi kalo ujan.pasti ribut.😁
btw itu yg ketapel bahaya bro...kalo kejadian bukan anaknya aja yg ribut..ortu nya jg malah
emoticon-Hammer2
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:


Waahh ane juga prnh punya dulu tapi dimarahin ibu ane krn walopun pluru plastik tapi itu sakit juga klo jarak deket dan lgsg kena kulit...dlu prnh iseng ngumpet di dalem rumah, trus pas ada temen yg ane benci maen depan rumah, ane tembak dr dlm rumah dia nangis kesakitan pulang
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:


Ane dulu jarang baku hantam kalo main layangan bree, soalnya ya jarang aja berantemnya, emang sih pada rebutan kejer"an waktu ada layang" umbul ato putus gitu, tapi yaudah aja gitu gapernah sampe yg berantem pukul"an hahahaa
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:


Nahh setuju nih bree, prinsip mainnya kan sbnernya sm kaya kejer"an...apalgi seolah" kita jadi polisi yg lagi ngejer penjahat pasti klo harus mukul ya mukul beneran...dan ga jarang berujung pd berantem ada yg nangis terus udahan ato ga ada yg jatoh luka nangis udahan hahahaha
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
bahagianya ane di masa lalu emoticon-Big Grin
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
dulu waktu kecil ada mainan boi, tumpukan genteng trus dilempar (kayak bowling) dg bola tennis, ini butuh tempat luas, dan jaman dulu halaman rumah masih luas2 buat lari-larian,..

kalo udah sore yg maem anak2 aga gedean kls 6sd keatas, jd anak kecil kayak ane cuma boleh liat aja.

Pernah sampe kek musuhan gitu itu bola tennis dilempar kena punggung sampe pecah, sobek gitu sampe ga bisa dipakai lagi. yg kena sampe kek kejang2 hahaha.. antara nahan sakit ama nangis, cuma kluar air mata sih...tp ga kebayang sakitnya...

Itu kalo anak jaman sekarang urusanya udah di kantor polisi, tp jaman dulu malah diketawain...dan akhirnya cair lagi ga jadi musuhan, cuma besoknya lagi incer2an lagi...hahaha

Ini yg maen sekarang udah om-om ama Tante-tante....
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Diubah oleh Sambel.Pecel
Wkwk pantas rame, ternyata HATE
jiir baku hantam emoticon-Ngakak
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
yg nomor 1 itu yg pake cimit2 segala bukan
permainan bentengan juga tuh.
dah berasa tua ane jadinya
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
hayooo ngaku.. siapa yang dulu ngejar layangan buat main layangan tapi gak pernah beli?? emoticon-Leh Uga
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:


Lucu ya gan, anak laki disuruh main boneka kertasemoticon-Ngakak
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
main pleystesyion 1 di rental, gan.
kadang rebutan booking duluan.
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Indahnya masa kecil tanpa gadget emoticon-Malu
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
bagus ini, melatih jiwa baku hantam sejak dini, sangat2 mendydyk emoticon-Hammer (S)
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Djiwa bar bar sejak dini. emoticon-Ngakak
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:
kwkwk generasi bahenol kita gan

Quote:
pasti lu termasuk kan gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:
sudah takdir kalau kbnyakan sepupu yt berjenis kelamin perempuan, wkwk

Quote:
Nah biasanya lekat banget nih sama baku hantam emoticon-Ngakak (S)

Quote:
melatih jiwa MMA yee
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ketapel nih gan yang bisa mengundang baku hantam yang intens wkkwkw. banyak yang jail, kita lagi diem tiba2 jadi target mereka. Auto rage mode on sampe nguber2 ntu pelaku kwkwkw emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Hayooo siapa yg main boneka kertas emoticon-Cool
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Halaman 4 dari 9


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di