alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Perubahan-perubahan yang Seringkali dirasakan Setelah Menikah
4.17 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2e45fba7276831083a7f78/perubahan-perubahan-yang-seringkali-dirasakan-setelah-menikah

Perubahan-perubahan yang Seringkali dirasakan Setelah Menikah

Menikah adalah dambaan setiap orang, setelah menikah terlaksana tentu ada rasa bahagia yang terasa mulai dari hidup tak sendiri lagi hingga banyak hal baru yang ditemukan setelah menikah. Bisa dibilang menikah adalah Salah satu momen yang berkesan dalam hidup dan seakan ingin mengenang masa-masa indah itu kala masa awal-awal pernikahan berlalu.
Perubahan-perubahan yang Seringkali dirasakan Setelah Menikah

Credit : fimela.com

Bicara tentang pernikahan sendiri bisa dikatakan tak selalu menyenangkan karena pasti selalu saja ada suka dan duka yang dirasakan ibaratnya sedang terombang ambing di lautan lepas begitulah kondisi saat menjalani rumah tangga. Meskipun begitu, banyak hal-hal yang berubah setelah menjalani rumah tangga entah itu berubah secara kecil atau bahkan berubah secara begitu drastis. Lantas apa saja perubahan-perubahan yang seringkali dirasakan oleh setiap orang setelah menikah? berikut paparannya..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tentang perubahan-perubahan yang seringkali dirasakan setelah menikah. Agan dan sista merasakan perubahan apa saja setelah menikah? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi, pengalaman pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber Gambar via google images


profile-picture
profile-picture
profile-picture
artesia666 dan 12 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Reserved
Semoga dengan menikah
menjadikan hidup kita lebih baik
dan hidup lebih berarti
bagi diri sendiri dan orang lain

Pengalaman ane :
Biasanya pulang nonkrong ampe pagi
Jadi pulang sorean
karena udah ada yang nyiapin makan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
navacuy dan 4 lainnya memberi reputasi
Setuju semuanya hahaha

Apalagi no 3.. urusan hobi jd berubah drastis setelah awal menikah.. baru akhir2 ini aja mulai bs menggeluti hobi lg wekeke
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jadi bagaimana solusinya agar perubahan2 tsb tidak terjadi?
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Quote:


Kaya raya emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secretos dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


case solved.
dengan uang, semua bisa teratasi emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prayogi.tio dan 2 lainnya memberi reputasi
kenyataan


Quote:


iya gan bener bgt, menikah emng menjadikan kehidupan lebih baik. tiap perbuatan menjadi ibadah yang indah untuk dijalani. baik dari suami maupun istri emoticon-Angel
profile-picture
storm69 memberi reputasi
kalau perubahan fisik, setau ane biasanya perempuan akan semakin gemuk kalau udah melahirkan anak ke 2. tapi juga gk menutup kemungkinan setelah melahirkan juga bisa langsung menggemuk hehe
Quote:


kalo setau ane gann masalah menggemuk itu dikembalikan ke genetik.... tapi kalo jaman sekarang yang bikin gemuk ga gemuk tuh perawatan gan hehe
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Quote:


kayaknya meskipun kaya raya akan tetep ada perubahan deh gan... apalagi kalo udah punya anak, kaya ga kaya ya permasalahan pasti nambah emoticon-Big Grin
profile-picture
navacuy memberi reputasi
silahkan bagi pemuda pemudi yang kebelet nikah
profile-picture
n4n7094 memberi reputasi
yang mau nikah harus siap mental fisik dan paham sama perubahan yang bakal terjadi ya...
profile-picture
profile-picture
navacuy dan memetrivaldo memberi reputasi
Quote:


iya bener tergantung gennya sih... kalopun menggemuk juga bisa perawatan kaya kata agan wkwkw sama olahraga juga


Quote:


bener juga si gan, mungkin gk mau perawatan seperti olahraga dan fitnes gitu ya gan ? emoticon-Ngakak
ohhh gitu toh.
emoticon-EEK!
mungkin ini tulisan bagi yang rumah tangga nya adem ayem... hhe
tapi ngk banyak jg dari kita yg akhir nya malah sebalik nya yg om TS tulis...

emoticon-Nyepiemoticon-Nyepiemoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
n4n7094 dan tafakoer memberi reputasi
Quote:


Id nya diandra.
emoticon-Bukan IGO
Hm fokus nya memang harus berubah, kalo tetap egois, kapal bakal karam kapten emoticon-Siap Gan
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
Diubah oleh mr.croovooc
Duh berat tapi enak
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di