alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
De Ligt Akan Diresmikan Jadi Pemain Juventus, Direktur Ajax Sudah Konfirmasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2e3a390577a907075c63f3/de-ligt-akan-diresmikan-jadi-pemain-juventus-direktur-ajax-sudah-konfirmasi

De Ligt Akan Diresmikan Jadi Pemain Juventus, Direktur Ajax Sudah Konfirmasi

De Ligt Akan Diresmikan Jadi Pemain Juventus, Direktur Ajax Sudah Konfirmasi

Quote:



Satu ke Barca, satunya ke Juve. Laris manis nih Ajax.
Cristiano Ronaldo atau Messi yang akan jadi mentor terbaik buat pemain baru?

De Ligt Akan Diresmikan Jadi Pemain Juventus, Direktur Ajax Sudah Konfirmasi
profile-picture
profile-picture
Ulqiora dan delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh saya.kira
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
menurut g sich ronaldo yang bisa jadi mentor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kaneshi dan 3 lainnya memberi reputasi
Welkom londo meneer kumpeni....


Ditugguin semalaman baru nongol nih meneer.


emoticon-Ngakak
Quote:


Kenapa bukan Messi?
profile-picture
profile-picture
Kaneshi dan mavz23 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Thanks for sharing gan
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
ke jupe pasti cuma batu loncatan untuk ke la liga atau liga engres
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
rayuan bang do berhasil ya
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
liat angka2 transferannya ya subhanallah sekali..emoticon-Matabelo
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
mudah2 an musim depan pindah Ke MU aamiin emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
drummer.galau dan Kaneshi memberi reputasi
Quote:


De light
Quote:


Buat beli nasi kucing dapet kagak yah...
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
AUTO juara UCL kah?
btw ini mah bakal juara serie A lg emoticon-Leh Uga
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
Seri A Tamat
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
kasian MU dan barca kena php, nama ronaldo memang glamor bener
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
Harganya mahal buat main di liga Juventus. emoticon-Big Grin
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
Tambahan pemain baru sekelas De Ligt, saya rasa Juve akan memenangi gelar Liga Seri A musim depan.
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
makin kuat pertahanan juve serta lini tengah yang semakin apik emoticon-Cool
#Forzajuve
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
jadi Ajax enak. lepas satu pemain bintang, produk akademinya pasti aja ada yang bagus
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
selamat bergabung
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
Diubah oleh pabloo
Auto scudetto emoticon-Ngakak
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di