alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
Kenangan Permainan Di Masa Kanak-Kanak, Masih Adakah Di Jaman Ini?
4.63 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2df2d6b840881e91754aad/kenangan-permainan-di-masa-kanak-kanak-masih-adakah-di-jaman-ini

Kenangan Permainan Di Masa Kanak-Kanak, Masih Adakah Di Jaman Ini?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 27
Quote:

Hahahaemoticon-Leh Uga di mana hubungannya, yaakemoticon-Bingung
Quote:


Parahnya lagi rebutannya ama enaknyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:

Ahhay, emaknya mo bikin trit anaknya mo main game, gitu ya, ceuemoticon-Leh Uga
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Quote:


Begitulah, atau kadang emaknya pengen up to date jugaemoticon-Ngakak
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Asal jangan saingan ma anak mo main game online jugaemoticon-Hammer2
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak aish ngelesnya ketauan deh, padahal udah muter jauhemoticon-Leh Uga
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi


Quote:


Iya gan sampai sore, kalau lagi seru2 nya sampai lupa waktu
profile-picture
profile-picture
davecchio dan evywahyuni memberi reputasi
Diubah oleh wdfshare
Lihat 1 balasan
aku suka main engklek biasanya sama adik di dalam rumah 😊
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:

Hehehe, jadi ketauan kan?emoticon-Leh Uga

Quote:

Dimarah ma emak main di dalam rumah, biasanya di teras atau sekalian di halaman. Main engklek kaga butuh tanah lapang, jadi main di halaman juga udah okeemoticon-2 Jempol
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Quote:


Pake kapur tulis buat garisnya. Nggak dimarahin wong anaknya perempuan-perempuan jd seringnya main dalam rumah, seperti bongkar pasang itu
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Bagus kalo sodara perempuan semua, tapi tetap aja kalo ane sih dilarang main dalam rumah, karena ntar lantai kotor gegara dulu ane pake pecahan batu bata, lupa ambil kapur tulis si sekolah soalnyaemoticon-NgakakKalo bongkar pasang dulu punya ane banyak, dikasih ma temen dan juga beli di sekolah bisa main di rumah juga kalo main bekel bisa dalam rumah.
Yang jarang itu main boneka2an, sampai segede ini ... boneka ane cuma 1 si beruangemoticon-Malu
Quote:


Dapat pejfor, btw congklak pake biji salak bagaimana megangnya sis, 7 biji itu milih yg kecil2? hihi kepo, sy pake biji Kelengkeng aja tdk muat tangannyaemoticon-Bingung
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Biji salaknya dijemur dulu biar mengkeret, Mbak. Dulu itu, mo main congklak aja ane mikirnya pake apa ya biar gak bosen mainnya. Kadang ke pinggir pantai kumpulin buah pinus yang bergerigi itu, atau manjat pohon gersen ... petik buahnya yang masih ijo. Jadi, seru dan lucu mainnyaemoticon-Ultahemoticon-Ultah
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Aku masih punya congklak kok Bun
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Aye maunya main game di ponsel entu catur
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Balasan post wdfshare
Nunggu oma dateng ngejer bawa rotan. Hahhahahaha anak-anak ane ga bakal pernah ngerasain gimana serunya dikejar pake rotan...
profile-picture
profile-picture
wdfshare dan evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Oh Ok sis, hrs penuh perjuangan yaemoticon-Peluk
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:

Waah, Adel masih punya, jadi masih bisa main congklak, nihemoticon-Jempol

Quote:

Pinter main catur, rupanya. Ane kagak bisa, Delemoticon-Big Grin

Quote:

Hehehe iya, Om. Jadinya main kejar-kejaran, kan? Bikin Oma sehat juga, eeh emoticon-Hammer

Quote:

Bener, Mbak. Perjuangan dan kesabaranemoticon-Shakehand2
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Generasi sekarang gak ngerasain sensasi adrenalin disambit juru kunci puun mangga tetangga kampung rawa
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Wiih, serem tuhemoticon-ceyem gimana mo rasain kalo mainnya cuma di dalam kamar main games online sambil tiduran mabar ma temen
Halaman 4 dari 27


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di