alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ESPORTS CHAMPIONSHIP 2019, Kompetisi eSports Khusus Anak Sekolah!
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2dc80c88b3cb523633abef/esports-championship-2019-kompetisi-esports-khusus-anak-sekolah

ESPORTS CHAMPIONSHIP 2019, Kompetisi eSports Khusus Anak Sekolah!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
syaratnya minimal 60dimana kkm lebih dari itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mrbutong dan 2 lainnya memberi reputasi
ane yg jadi tukang rakitin pc aja deh
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan slanker.nasbung memberi reputasi
Balasan post rhodrey
gak aneh sih gan, karena di luar negri sana e-Sport udah masuk ke dunia olahraga emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan slanker.nasbung memberi reputasi
mustinya ga masuk kompetisi antara sekolah juga kalii ga mendidik menurut ane.
profile-picture
slanker.nasbung memberi reputasi
Sejak kapan menpora ngurusin anak sekolah....
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Saat ini memang sudah menjamur hal ini, yang sebenarnya memang tidak terkenal di desa yang terpencil. Sehingga kalau di desa itu olahraga ya lari atau sepakbola saja.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan slanker.nasbung memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
berlaku di aceh gak nihh?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan slanker.nasbung memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Okelah kalau begitu.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan slanker.nasbung memberi reputasi
Klo olahraga fisik, yg hebatnya(atlit) bisa dpt duit. Dan yg gk jago tp hobi olahraga fisik biar gk dpt duit, hobi olahraga (contoh: sepak bola, voli, bulutangkis, dll) badan jd sehat. emoticon-cystg

Lah kalo ecrottttt, yg hebatnya(atlit) bisa dpt duit. Dan yg yg biasa² aja tp hobi game macem bocah lucknut udah gk dapet duit, hobi maen game, apa baiknya... emoticon-Bingung






.
.
.

.
.












.
.
.
.

.
.
.
.
.

ntar blum tamat sklh aja udah mata empat, pdhl gk ada riwayat kturunan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
giting420 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cicicantik
Bah... yg ditandingkan kok game kelas cere kek free fire ama aov

Dota kek, Lol kek, Overwatch... CS... game2 yg skalanya internasional
Gimana esport Indo mau maju klo yg dipertandingkan game2 kelas lokalemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Rata-rata diatas 55 itu wajar kah? (beneran nanya)
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan slanker.nasbung memberi reputasi
Fotonya mana akhiemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan slanker.nasbung memberi reputasi
Quote:


Anjay, seniyor emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan slanker.nasbung memberi reputasi
umur 25 mmr cuma 800 nyimak

oh gaada dota ya emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
dulu cerdas cermat yang dipertandingkan skrg ngegame, dulu ngagame sama ortu itu dilarang keras, skrg diperbolehkan emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
gokiiilll, sangat mndukung program menporaa!! tdk menjudge anak yg suka gaming adlh anak yg payah tp mmbrikan fasilitas maksimal buat anak yg suka gaming shg energi positifnya dpt tersalurkak ke tempat yg tepattt
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan slanker.nasbung memberi reputasi
jaman ane sekolah belom ada esport.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan slanker.nasbung memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di