alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
I Dare - Lupain Masa Lalu yang Menghambat Diri Lo Sekarang Juga!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2d91b788b3cb300510fb3d/i-dare---lupain-masa-lalu-yang-menghambat-diri-lo-sekarang-juga

I Dare - Lupain Masa Lalu yang Menghambat Diri Lo Sekarang Juga!

Quote:


Kehidupan seseorang emang gak akan bisa luput dari bayangan masa lalu. Apalagi kalau masa lalu itu sangat berkesan buat kalian, pasti buat melupakannya akan sulit setengah mati, Gan. Kalau kalian sulit buat melupakan, siap-siap aja perasaan sakit hati akan terus hadir dalam pikiran!

Untuk menghadapi masa lalu yang selalu membuat kita ngerasa patah hati, mending belajar deh sama Dru. Seorang pemain band yang punya perjalanan asmara yang cukup unik tapi juga agak nyelekit.

Berawal dari pertemuannya dengan seorang wanita bernama Keanni di sebuah bar, Dru yang saat itu sehabis manggung bersama band-nya seketika kepincut dengan paras cantik dan sifat dari Keanni yang sangat ramah.

I Dare - Lupain Masa Lalu yang Menghambat Diri Lo Sekarang Juga!

Gak hanya sampai malam itu saja, hubungan pertemanan Dru dan Keanni berlanjut sampai hari-hari berikutnya. Karena sering bertemu dan jalan berdua, akhirnya tumbuh rasa cinta dari dalam hati Dru kepada Keanni.

Bahkan, isi hatinya kepada Keanni seringkali menjadi inspirasi untuk membuat lirik lagu yang ingin dibawakan band-nya.

I Dare - Lupain Masa Lalu yang Menghambat Diri Lo Sekarang Juga!

Namun di suatu malam saat mereka pulang berpergian, Keanni mendapatkan telepon dari seseorang yang tinggal di luar negeri.

"Eh bentar, cowok gue" ucap Keanni di depan Dru saat hendak mengangkat telepon.

I Dare - Lupain Masa Lalu yang Menghambat Diri Lo Sekarang Juga!

Seketika Dru terdiam seribu bahasa dan seperti kehilangan arah. Namun nampaknya perjuangannya untuk mendapatkan Keanni tidak berhenti sampai disitu. Ia masih seringkali mengajak Keanni untuk pergi bersama dan berbincang-bincang mengenai kehidupan masing-masing.

Tepat pada suatu sore, Dru mendapatkan informasi dari Keanni bahwa ia akan tinggal di luar negeri untuk kuliah. Mendengar hal tersebut, perasaan Dru seakan sudah jatuh tertimpa tangga pula. Namun Keanni tidak mengerti isi hati Dru yang sudah mengharapkannya, ia beranggapan bahwa Dru hanyalah sebatas sahabat yang baik untuknya.

Mungkin hanya terik sinar matahari yang mengerti perasaan Dru sore hari itu.

I Dare - Lupain Masa Lalu yang Menghambat Diri Lo Sekarang Juga!


Dru frustasi, ia akan ditinggal jauh oleh Keanni. Perasaannya seakan tak ada arti lagi. Lebih buruk lagi, Dru sangat sulit untuk melupakan Keanni. Ia ingin sekali membakar semua yang berkaitan dengan Keanni. Namun, apakah yang akan dibakar oleh Dru?

I Dare - Lupain Masa Lalu yang Menghambat Diri Lo Sekarang Juga!

Kalau kalian berpikir Dru akan membakar buku berisi lirik-lirik lagu yang terinspirasi dari Keanni, kalian salah besar. Yang Dru bakar adalah segala kenangan tentang Keanni dan move on darinya. Karena hanya itulah satu-satunya cara agar Dru tidak lagi diliputi perasaan sakit hati dan kecewa yang mendalam.

Banyak orang yang mengalami sakit hati, namun jarang orang yang berani mengambil keputusan untuk membakar segala kenangan masa lalunya yang berkesan!


Quote:


Tunggu terus episode selanjutnya dari I Dare Series ya, GanSist!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mejasempit dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ada yg suka bangga-banggakan masa lalu nya
ada juga yg malu pada masa lalunya ..

itulah kehidupan ..
Kalo kata ibu ane apapun yg terjadi show must go on. Life must go on. Maju terus gausah liat2 belakang kalo ga membangun
profile-picture
fira262 memberi reputasi
tenang sodara2

tapi kalo buat cewek kaya neng ety masa iya dilupain gitu aja, biarpun tv nya kecil dan tinggal di kampung, tapi baik hati emoticon-Kiss

I Dare - Lupain Masa Lalu yang Menghambat Diri Lo Sekarang Juga!
Diubah oleh fellgrey
wah ada salah satu poster film favorit ane, eternal sunshine.. penasaran nih lanjutannya, feeling ane kok tiba2 si keani balik lagi dan dru kalang kabut gagal moveon ya emoticon-Big Grin
profile-picture
mars1234 memberi reputasi
W klo jd dru sih move on aja, secara gabisa dptin keanni si keanni jg udh punya laki disana. Itu rasionalnya ya. Klo di film ini semua ada kemungkinan, siapa tau si keanni akhirnya sadar klo cinta sbnernya dru. Trs mereka hidup bahagia selamanya
ane salut sama dru sih, maksudnya dia bisa tenang ketika tau si cewe udah punya cowo, meskipun sempet berusaha tapi dia ngga ada niatan buat coba ngungkapin perasaan. Jadi secara ngga langsung tetep ngejaga hubungan pertemanan merekaemoticon-Frown
Bisa dijadiin contoh baik ni cerita, bijak keputusan2 si dru
profile-picture
profile-picture
apefras11 dan fira262 memberi reputasi
Gokil nih si Dru! Tipe-tipe cowok cool yang visioner, dia tau dan sadar kalo masa lalu ga bisa diubah. Dan ane yakin Dru adalah tipe orang yang bisa mengambil pelajaran dari masa lalu. Hebat nih yang bikin ceritanya, kita bisa nyontoh sikap di Dru emoticon-Shakehand2
Mantep jg nih tokoh dru, udah jatuh tetep msh berjuang demi dpt cewenya, trus udh ketimpa tangga tp bukannya nangis malah bangkit berdiri wlopun psti btuh waktu...ya mmg susah sih utk melupakan itu butuh pengorbanan tntunya
Quote:


Kalo kata bapak ane, itu fungsinya kaca mobil depan lebih besar drpd 3 kaca spion...spy kita bisa fokus sefokus"nya sm apa yg di depan tanpa lupa utk melihat ke blkg utk jadi pengingat buat kitaa, baru krasa pas udh punya pacar
profile-picture
lintanghf11 memberi reputasi
trus klo lgi bahas move kn gtu suka denger byk yg bilang, bisa memaafkan ato mengampuni bisa tp melupakannya gabisa...ya heran ajaa gimana sih maunya, klo kita sudah mengampuni ya kita harusnya bisa melupakan dong, klo belom bisa melupakan namanya mah masih ada dendamm
seperti yang sering ane denger, masa lalu ya ibarat spion di kendaraan sihhh
memang perlu untuk sesekali melihat masa lalu, untuk sekedar mengambil pelajaran agar tidak jatuh di lubang yang sama
asalkan jangan diliat terus menerus gan. ntar nabrakk hehe
busetdeh ini dru, berapa bulan tuh dia bisa begitu. tapi keanni juga kenapa kaga paham paham...? apa si dru ini ga kasih kasih kode apa wkwkwk. diluar ini dari kisah nyata atau ngga. intinya keren emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
kenangan akan tetep jadi kenangan...
Yang penting adalah bagaimana kita menyikapi masa lalu itu....
Karena menurut ane nih gan...
Ada masa lalu itu untuk pembelajaran kita ke depannya... Dengan mengenal karakter dan memahami karakter... Mereka menurut ane berjasa juga... Walopun jadi mantan.. intinya ada sisi negatif dan positif... Iaaaaa


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di