alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aneh tapi Nyata. Pernikahan Kodok di India, di Hadiri Ratusan Tamu
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2d868cf0bdb2275451916f/aneh-tapi-nyata-pernikahan-kodok-di-india-di-hadiri-ratusan-tamu

Aneh tapi Nyata. Pernikahan Kodok di India, di Hadiri Ratusan Tamu

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Indonesia juga banyak kok macem cuci keris, minta rejeki dari makam, ampe menolak teknologi.
Kodok emoticon-Leh Uga
hahahaaa india emoticon-Ngakak
3rd world country emoticon-Leh Uga
makin aneh nih negara
Quote:


Peluang usaha yang bagus ya gan
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rajabebek dan jagotorpedo memberi reputasi
Ngga abis2 kelakuan aneh warga Indiot ini emoticon-Hammer2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
yah mau gimana ya namanya juga kepercayaan dan adat budaya manusia berbeda2
teman temAnya kodok pd ngerti nggak y ada pesta pernikan kodok..tapi ko yg di undang org org pd umumnya masih bikin keder aku
Wakacau
Diubah oleh gamingear
India

bagai Yin dan Yang
ada yang sekarang jadi bos Google
ada yang nikahin 2 ekor Kodok
emoticon-Angkat Beer
negara nya inspektur Vijay emang keren emoticon-Belgia
selamat yah, dokkkkk
mantul
Ane cuma bisa geleng kepala aja gan emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Trus hujan nggak habis itu emoticon-Bingung
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di