alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Oleh-oleh Paling Aneh dari Beberapa Destinasi Wisata Dunia
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2d76bcf0bdb267dd02d2ef/oleh-oleh-paling-aneh-dari-beberapa-destinasi-wisata-dunia

Oleh-oleh Paling Aneh dari Beberapa Destinasi Wisata Dunia


“Bro, gue mau pergi ke luar kota nih besok”

“Sip, jangan lupa oleh-olehnya ya!”

Ya begitu lah Gan Sis yang menjadi sebuah ciri khas kalau kita sedang pergi traveling. Ke mana pun perginya pasti selalu ditodong oleh-oleh sama orang lain. Karena sepertinya udah jadi budaya masyarakat Indonesia juga untuk membeli buah tangan atau oleh-oleh saat sedang berpergian.

Hmmm, tapi Agan Sista pernah kebayang nggak sih untuk membelikan oleh-oleh yang aneh? Dilansir dari qubicle.id, berikut ini merupakan beberapa oleh-oleh teraneh yang ada di beberapa belahan dunia. Kalau ngasih buah tangan ini untuk orang lain, kayaknya mereka bakalan kapok deh karena udah nitip hahaha kasian.


Quote:


Gimana nih Gan Sis, kira-kira oleh-oleh mana nih yang akan kalian berikan pada kerabat jika pilihannya semacam itu semua? Daftar oleh-oleh di atas sepertinya hanya berlaku buat kalian yang pengen ngasih pelajaran buat orang-orang yang sering nitip ya biar mereka kapok emoticon-Big Grin

 



profile-picture
profile-picture
profile-picture
TerlahirJelek dan 11 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Penghangat pentil? emoticon-Bingung (S)

Oleh-oleh Paling Aneh dari Beberapa Destinasi Wisata Dunia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 5 lainnya memberi reputasi
hm,panda poop mahal juga..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
上午好阿阿
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Bir Ular buat apaan coba ya?
mabuk truz menari ular...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
bir ular sama janin ilama dapetinnya gimana ya... ane terima ga bawa oleh-oleh dah, kalo ada yang lain ya yang lain aja walopun basic kaya gantungan konci atau tempelan kulkas wkwkw buat sodara atau sepupu yang masih kecil biasanya kasih aja recehan satu-satu gitu wkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lintanghaef dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


kalo beer ular itu ane pernah denger gan... ane pernah denger waktu ke singapore.. di singapore pun ada, tp kaya jarang gitu.. nah katanya buat obat gitu deh gan... tp yg bikin ane penasaran tuh lolipop kalajengking... itu dimakan apa gmn gan? serem amat ye kan.....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


ini oleh2 apa faedahnya ya gan... terutama yg dibenak ane terngiang-ngiang yg kotoran hewan sama udara segar... OMG apa maksudnya mrk buat produk oleh2 kaya gitu... dan wisatawan mana mau beli???
kalo pun ada, itu buat apa gan... tolong pencerahannya gan...
emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammer
profile-picture
profile-picture
anita.sutanty dan kakekane.cell memberi reputasi
niple warmer...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
9 dollar utk sebuah udara segar be like emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
seperduaratus dan kakekane.cell memberi reputasi
Bir ulah boleh juga tuh pesen dong yg mau ke sana
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh indra.blora
bir ular mantap tuh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
cari oleh2 yang layak dimakan dibawain seperti itu mana ada yang doyan buang2 duit.
profile-picture
profile-picture
anita.sutanty dan kakekane.cell memberi reputasi
jgn lupa kntol-kntolan dr jepang emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
yenyoktafia dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalo didaerah jateng ada namanya Cem Ceman.
Minuman yg didalemnya ada tikus, ular, dll.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ga tertarik sama sekali..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
hanya orang bego yg mau beli kaleng kosong emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
anita.sutanty dan kakekane.cell memberi reputasi
Ane tiap pulang kampung halaman pulangnya bawa oleh2 pakaian kotorremoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kok aneh bgt ya emoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
wanjirr bir ular paling jijik emoticon-Najis
tp ane penasaran pen liat vidio nya di yutub ah emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di