alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Potret-Potret "Unrestorable" yang Dipulihkan Menggunakan Photoshop
5 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2d6104c0cad70f38367600/potret-potret-quotunrestorablequot-yang-dipulihkan-menggunakan-photoshop

Potret-Potret "Unrestorable" yang Dipulihkan Menggunakan Photoshop

Potret-Potret "Unrestorable" yang Dipulihkan Menggunakan Photoshop
Sumber Gambar

"Bagi kebanyakan orang, untuk mengenang momen dalam kehidupan ini mereka abadikan dalam sebuah potret dan terbingkai dengan rapi yang kelak akan menjadi sebuah kenangan untuk mengingat masa lampau

Di era kemajuan teknologi yang sudah berkembang seperti saat ini, untuk memotret sebuah objek tidak perlu repot-repot lagi karena hanya tinggal jepret dengan kamera smartphone semua sudah beres ya gan !!

Namun tentu sangat berbeda dengan masa lampau ya gan, jika ingin mengabadikan sebuah momen kita harus menggunakan kamera yang bisa dibilang kurang praktis yang kemudian jika ingin melihat hasilnya kita harus mencetaknya terlebih dahulu
Namun tentu dimasa sekarang foto-foto pada masa lampau bagi sebagian orang memiliki nilainya sendiri, mulai dari kenangan, keindahan, dan tentang nostalgia yang telah terukir"


Quote:



Quote:


Potret-Potret "Unrestorable" yang Dipulihkan Menggunakan Photoshop


Quote:


Potret-Potret "Unrestorable" yang Dipulihkan Menggunakan Photoshop


Quote:


Potret-Potret "Unrestorable" yang Dipulihkan Menggunakan Photoshop


Quote:


Spoiler for Foto-foto lainnya:



Spoiler for BONUS ++:



THANKS FOR READING™

Potret-Potret "Unrestorable" yang Dipulihkan Menggunakan Photoshop

Potret-Potret "Unrestorable" yang Dipulihkan Menggunakan Photoshop
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lisa.bachtiar dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh a.w.a.w.a.w
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
2V7 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh a.w.a.w.a.w
Bayinyaa emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a.w.a.w.a.w dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a.w.a.w.a.w dan 3 lainnya memberi reputasi
Pernah pakai jasa restorasi foto
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a.w.a.w.a.w dan 3 lainnya memberi reputasi
foto bayinya masih ada selangnya gan emoticon-Bingung
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
gimana ya, perasaan anaknya yg tau klo ibunya meniggal gara gara melahirkan dia ?
ane ngebayangiinya aja udah sedih banget, untung masih punya foto ibunya emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
Itu yg foto bayi perasaan masih sama deh gan emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
a.w.a.w.a.w dan aroelsfc memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kelas dewa yang restorasi

Kolektor Bata Only lempar sebanyak - banyaknya dong gan emoticon-Malu (S) emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wena06 dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post royaljannisary
Quote:


iya bre , liat di sumbernya aja
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
ane ngerti sotoshop dikit"
tapi masih ga ngerti ini ngeditnya bijimana emoticon-Mewek
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
Quote:


Quote:


Terimakasih agan, sekarang sudah dibenarkan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
myidkaskus dan royaljannisary memberi reputasi
ini baru skill sotoshop tingkat kabupaten emoticon-Matabelo
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
Sotoshop keren
Foto bayinya tanpa selangemoticon-Matabelo
Sehat selalu yah babyemoticon-Nyepi
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
retoucher kelas dewa
profile-picture
profile-picture
yenyoktafia dan a.w.a.w.a.w memberi reputasi
mantap, ane lagi belajar begini nih
lumayan juga ga perlu edit di tukang poto
emoticon-Leh Uga
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
Widih, ini memerukan ilmu tingkat tinggi nehh buat dibikin ulang emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
sentuhan tinggi.. skilful nih emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
Quote:


Mantap gan, jadi lebih keren emoticon-Matabelo
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
Sekalian gembokep emoticon-Cool
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
wah jasa restorasi foto level begini bakal mahal nih bayarannya
profile-picture
profile-picture
wicaksana.agung dan a.w.a.w.a.w memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di