alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nonton di Bioskop Kursi Ditendang-Tendang Melulu Sama yang di Belakang! Pernah?
4.47 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2d5a6eb840885ded264ce5/nonton-di-bioskop-kursi-ditendang-tendang-melulu-sama-yang-di-belakang-pernah

Nonton di Bioskop Kursi Ditendang-Tendang Melulu Sama yang di Belakang! Pernah?

Nonton di Bioskop Kursi Ditendang-Tendang Melulu Sama yang di Belakang! Pernah?

Nonton di Bioskop Kursi Ditendang-Tendang Melulu Sama yang di Belakang! Pernah?


Aduh udah berapa kali gue nonton kok cukup sering ngalamin hal-hal yang ngeselin yaa, ya walaupun gak tiap kali nonton tapi ada aja kadang yang lagi enak-enak nonton bikin ganggu. Sebelumnya gue pernah nonton terus ada anak kecil gangguin pernah gue tulis di:

Lagi Asyik Nonton Bioskop! Eh Anak Kecil Gangguin Konsentrasi Nonton!

emoticon-Baby Boy

Bahkan terlalu kesel kalau ada anak kecil yang gangguin gue juga jadi buat tulisan ini:

Apakah Bijak Membawa Anak Kecil Nonton ke Bioskop yang Mayoritas Orang Dewasa?

emoticon-Cape d...

Kali ini bukan anak kecil yang ganggui ntapi mba-mba di belakang gue. Awalnya sih karena baru mulai filmnya mungkin lagi ngambil posisi yang enak. Selang 20 menit kok jadi makin sering nendangnya, awalnya masih positif thinking gak sengaja. Lama-lama kok kayak disengaja karena nendang terus kayak nantangin, walaupun mungkin gak nantangin tapi kesannya seperti nantangin emoticon-Hammer (S)


Quote:



Nonton di Bioskop Kursi Ditendang-Tendang Melulu Sama yang di Belakang! Pernah?


Nonton di Bioskop Kursi Ditendang-Tendang Melulu Sama yang di Belakang! Pernah?

Sumber gambar: /junskrip.blogspot.com


Nonton di Bioskop Kursi Ditendang-Tendang Melulu Sama yang di Belakang! Pernah?

Awalnya mau nonton bioskop sendirian tapi temen gue bilang nanti aja bareng, eh tahunya malah dia duluan yang nonton Spider-Man: Far From Home. Parah! Akhirnya diajak sama adiknya doi nonton bareng sama temen yang lain dan Sabtu kemarin akhirnya nonton. Lanjut ke cerita mba-mba tadi, setelah lebih dari sepuluh kali menendang kursi gue dengan sedikit nafsu saat menendang. Tendangan berikutnya gue mulai menoleh-noleh ke belakang. Terlihat ada mba-mba yang menahan tawa saat itu, ada 3 mba-mba yang lagi nonton bareng yang gue curigai. Dia yang tepat di belakang gue dan 2 di samping kanan dan kirinya. Mereka bergerombol mungkin ada 7 sampai 8 orangan tapi 3 orang ini yang gue curigai emoticon-army

Kemudian tendangan berikutnya pun begitu gue noleh lagi tapi tidak terlihat yang mana, gue masih mencurigai mba-mba yang tepat di belakang gue karena pertama kali gue noleh ke belakang dia seperti menahan tawa. Tendangan selanjutnya gue mulai bilang:

“Bisa gak usah nendang-nendang gak sih?!”

emoticon-Marah


Quote:





Eh selang waktu 10 detik gue bilang gitu mba-mba yang tepat di belakang gue langsung keluar, gue mikir

“Apa gue ngomong terlalu keras dan membuatnya menangis hingga keluar? Ah paling juga ke toilet...”

Cukup lama rasanya tapi waktu mba-mba yang itu keluar, ternyata tendangan itu masih ada. Hmm, jadi pelakunya antara yang di kanan atau di kiri atau mungkin ketiganya. Gue jadi kayak detektif yang mencoba fokus sama film sambil mencari jawaban siapa pelakunya. Ketika tendangan berikutnya gue mencoba melihat sepatu terdekat dengan kursi gue, tapi sulit karena masih gelap emoticon-Hammer


Quote:




Nonton di Bioskop Kursi Ditendang-Tendang Melulu Sama yang di Belakang! Pernah?


Saat film sudah selesai, akhirnya gue mencurigai yang di sebelah kiri karena saat lampu sudah menyala dia pun sedang menendang kursi gue dengan sepatunya. Awalnya gue mau tarik kakinya aja biar dia jatuh terjungkal tapi terlalu jahat. Akhirnya gue pukul sepatunya sambil bilang:

“Mba, tolong jangan tendang-tendang. Hargai orang lain yang nonton!” ujar gue

Mbanya terlihat shock sambil berkata:

“Ohh iya maaf-maaf...”

Gue sebenarnya gak tahu apakah mereka bertiga dengan sengaja atau tidak, mungkin tidak sengaja tapi cukup aneh kalau tidak sengaja selama film bisa berkali-kali lebih dari 10 kali dan tendangannya keras seperti disengaja. Sambil menunggu after credit, gue pun menambahkan:

“Lain kali kalau nonton film yang lain jangan diulangi lagi mba, coba hargai yang mau nonton yaa...”


Kesel sih tapi ternyata tidak harus dengan emosi bisa negur baik-baik emoticon-Peace

emoticon-welcome


Nonton di Bioskop Kursi Ditendang-Tendang Melulu Sama yang di Belakang! Pernah?

Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace

emoticon-nulisah


Nonton di Bioskop Kursi Ditendang-Tendang Melulu Sama yang di Belakang! Pernah?Nonton di Bioskop Kursi Ditendang-Tendang Melulu Sama yang di Belakang! Pernah? Nonton di Bioskop Kursi Ditendang-Tendang Melulu Sama yang di Belakang! Pernah?


Nonton di Bioskop Kursi Ditendang-Tendang Melulu Sama yang di Belakang! Pernah?

Polling
150 Suara
Pernah ngalamin kursi kalian ditendang-tendang juga saat di bioskop gan? 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fallenti dan 26 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 15
Pokoknya buat Kaskuser yang belum follow gue, cepetan follow TS dan jadilah orang pertama yang komeng di thread-thread terbaru TS. Caranya tinggal klik profile TS dan klik untuk ikuti emoticon-thumbsup

Nonton di Bioskop Kursi Ditendang-Tendang Melulu Sama yang di Belakang! Pernah?
* Klik gambar untuk mampir ke profile TS

Nonton di Bioskop Kursi Ditendang-Tendang Melulu Sama yang di Belakang! Pernah?



Kalau sudah jangan lupa juga untuk berikan apresiasi kalian dari thread yang sudah TS tulis dengan memberikan cendol di kiri bawah seperti ini:

Nonton di Bioskop Kursi Ditendang-Tendang Melulu Sama yang di Belakang! Pernah?

emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fallenti dan 5 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fallenti dan 3 lainnya memberi reputasi
Nonton di Bioskop Kursi Ditendang-Tendang Melulu Sama yang di Belakang! Pernah?

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fallenti dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rendyconan
halah yg sukanya nonton blurey gausah di pejwan bre emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doctorkelinci dan 4 lainnya memberi reputasi
gw ajak by one langsung kalau dingituin ganggi kenyamanan aja
profile-picture
profile-picture
Kaneshi dan yukinura memberi reputasi
Sering banget tuh, bahkan aku pernah sampai bentak penonton dibelakangku.


"Sstttt ... Berisik, ngganggu orang saja, sama-sama bayar tiket, ooiii... Menyebalkan!!"

Tahu ga apa reaksi mereka? Nyengir doankemoticon-Hammer


emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kaneshi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Lempar pop corn aja Gan..
Kalau nggak ada, lempar sendal aja..
profile-picture
profile-picture
irmanblackcore dan Kaneshi memberi reputasi
Baru kejadian minggu kemarin pas lagi nonton spiderman di bioskop, gak peduli gw langsung aja gw balik badan langsung gw ngomong, "woii kampungan gak pernah ke bioskop ya pake tuh kaki tendang2 bangku depan" langsung selesai masalah malah sebelah ane bilang makasih😂, habisnya kesel sih, kebiasaan penjahit pake mesin manual di kaki kebawa bawa ke bioskop 😠
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pinknam00 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ane jg pernah, tp untungnya cm bberapa kali doang, jadi ane anggap aja itu gak sengaja... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
diandraps dan Kaneshi memberi reputasi
Balasan post yukinura
Ane pas nonton Anabelle kmaren ada 2 orang mba2 ngobrol dibarisan dibelakang. Pas di tegur "sstttt.." responnya malah bilang "luar biasa..".

Terus ngobrol lagi. Yah mau gmn lg, orang yg ngobrol di Bioskop biasanya mulutnya lebih gede drpd otaknya jadi ditegor juga gak bakalan mempan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anxiousyads dan 2 lainnya memberi reputasi
pernah, gan.. mungkin nggk disengaja..

entah Penonton dibelakang gw kepleset terus jatuh.. karena kadang Bioskop terlalu gelap meskipun Film belum mulai
profile-picture
profile-picture
rendyconan dan Kaneshi memberi reputasi
Diubah oleh capt.sabaru
mudah2an gak pernah, soalnya biasanya ane nonton di barisan belakang.. kalo sampe ada yg nendang2 juga, ane kabuuur.. kan di belakang udah dinding
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
navacuy dan 6 lainnya memberi reputasi
ini yang gue bingung sih, nonton kok nendang2 properti.. kalo gue biasanya sama anak kecil. Kursi gue ditendang2 gitu sama bocah yang dipangku. Mau negur ya tapi bocah masih belom ngerti apa2. Mestinya peran orang tua yang jaga kelakuan anaknya
profile-picture
profile-picture
Kaneshi dan funzie13 memberi reputasi
pernah... nendang... tapi ga sengaja...
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
Nasib mba mba yang keluar gmn gan, jangan-jangan dia mau manggil suaminya
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
emoticon-Wakaka, pernah tuh ampe mau berantem ama cowonya grgara tuh kaki cewenya nendang2 kursi mulu trus gue spontan treak. " heh. .kaki lu bhangsat. .!!"jadi ketawa kalo inget tuh. .emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junleon dan 2 lainnya memberi reputasi
Lagi sange kali gan,...ane pernah ngalamin kursi ditendang2. Di sebuah bioskop kota kecil. Sliver & Basic Instinct
emoticon-Traveller
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
mungkin caper
mau ngajak knalan ama TS..
ato kpalany TS kegedean, jadi ngehalangin orang yg dbelakang.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Werewolfvez dan Kaneshi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ane pernah,
dan semenjak itu pilih nonton paling atas aja biar ga kena tendang.
profile-picture
profile-picture
Kaneshi dan rendyconan memberi reputasi
Quote:


kirain biar gantian jadi nendang emoticon-Shutup emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
fallenti dan Kaneshi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di