alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nonton di Bioskop Kursi Ditendang-Tendang Melulu Sama yang di Belakang! Pernah?
4.47 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2d5a6eb840885ded264ce5/nonton-di-bioskop-kursi-ditendang-tendang-melulu-sama-yang-di-belakang-pernah

Nonton di Bioskop Kursi Ditendang-Tendang Melulu Sama yang di Belakang! Pernah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 15
Balasan post rendyconan
engga,lah.
ane kan manusia.
yang beradab dan bisa menggunakan otak.
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
Ooo pelakunya cewe? Biasanya yg kayak gini pelakunya cowo2 brengsek yg beraninya berkelompok, ngerasa paling jago dan segalanya. Jadi kalo mau negur ya kudu siap mental kalo digertak mereka.

Ane juga pernah sih, ditendang 1-2 kali dari belakang, tp ane biarkan soalnya gak berlanjut, anggep aja lagi khilaf, efek tegang nonton adegan filmnya.
profile-picture
profile-picture
rendyconan dan Kaneshi memberi reputasi
pernah kayak gitu gan ditendang, bahkan nendangnya pake desahan pernah ane alamin, anjir emang ngapain sampe desah segala emoticon-Cape d...
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Ga pernah sihemoticon-Ngakak
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
kagak pernah kebioskop kl nga di bayarin, lol
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
berarti legroom di bioskop kurang luas? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
anxiousyads dan Kaneshi memberi reputasi
Balasan post rendyconan
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
Klo kita tau siapa kira2 tersangkanya mah enak bisa kita omongin. Kek waktu itu, pernah juga ngalamin. Kursi belakang ditendang2, dengan posisi duduk yang setengah berdiri, ku noleh ke arah belakang dan ngomong dengan volume yang bisa didenger orang yang duduk belakang n sekitarnya, sambil pura2 nanya ke temen yang duduk di samping aku, ... "Ini kok kursinya kek ada yang nendang2 sih?"

Habis itu yang duduk dibelakang gak nendang2 lagi. Malu paling dy. Biasanya yang nendang2 lebih dari 3 kali gitu frekuensinya, bisa jd dy punya kebiasaan goyang2 kaki. Saat gak bisa goyangin kaki dy merasa gak nyaman sehingga nendang2 kursi tanpa sadar dan kurang tenggang rasa sama orang yang duduk di depannya.

Akan tetapi, pernah juga ngalamin di bioskop, kursi kami goyang2. Itu gara2 ada salah satu orang dibarisan kami yang goyang2in kursi. Entah, mungkin kursinya itu bagian bawahnya kurang rekat ke lantai apa gimana.

Mau negor orangnya gak tau dah yang mana. Gitu lah, klo kebiasaan buruk di rumah, ikut di bawa keluar. emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
rendyconan dan Kaneshi memberi reputasi
Pernah dan bukan sekali ... kalau ga salah minimal 3 kali, tapi ane diem aja emoticon-Cape d...
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
kalau ane penah nonton kursi kena tendang langsung gua triakin jancok bias diem kagak..
mau cewek mau cowok kagak urusan..
profile-picture
profile-picture
d2000z dan Kaneshi memberi reputasi
Balasan post 666lucifer89
Quote:


bener tuh TS, mungkin kepala lu gede or duduk lu terlalu tegak makanya bikin yg belakang gak nyaman juga... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Kaneshi dan 666lucifer89 memberi reputasi
itu mungkin bukan nendang tapi genjotan doggi stailenya kekencengan emoticon-Leh Uga
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
Anek belum pernah ngalamin sih. Kalau ada, ane timpuk pake batu.
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
pengalaman dulu pernah nih, waktu msh ama mantan pacar (skr udh jd bini 😁😁) nonton The Incredibles di 21 BIP, korsi gw ditendang mulu, ntah ga sengaja ato apa, ampe gw noleh bilang jaga kakinya, tp msh aj begono... gw samperin & gw tempeleng tuh org 😅😅 trus lanjut nnton lg, sampe pelemnya beres ga ad lg nendang2 korsi.

trus di makassar, bukan korsi lg yg di tendang, kaki naek ke sandaran didepannya 😂😂 edan... padahal ad org yg duduk didepannya, untung bukan korsi gw... klo korsi gw? ya gw diem aj sih, ga mau gw jauh2 travelin cuma jd umpan badik 🤣🤣
profile-picture
profile-picture
rendyconan dan Kaneshi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Suka banget anjir
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
Quote:

wah yg sebelah juga malah beruntung sebelah ente emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ente sungguh frontal emoticon-2 Jempol
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
pernah, gw balik badan belum ngomong orangnya langsung minta maaf. padahal gw dah niat makan tu orang
emoticon-Ngakak
buat para pria banyakin olahraga
jadi postur tubuh u bisa bikin u ga diremehin ama orang
lebih bagus kalo bs masuk angkatan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
rendyconan dan Kaneshi memberi reputasi
beberapa kali kalo pas dapet kursi tengah pasti ada aja kejadian nendang" gitu, tapii kayaknya sih pas dia tumpang kaki jadi cuma 2x an lah n ane masih bisa mewajarkan, mungkin ceker nya panjang.
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
Quote:


yaudah ane dibeelakang aja gan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Kaneshi dan JakeGyllenhaal memberi reputasi
Halaman 2 dari 15


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di