alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penumpang Garuda Indonesia Dilarang Foto di Dalam Pesawat
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2d4df3a2d1957c370e5ca7/penumpang-garuda-indonesia-dilarang-foto-di-dalam-pesawat

Penumpang Garuda Indonesia Dilarang Foto di Dalam Pesawat

Masih ingat gan dengan informasi yang viral belakangan ini tentang daftar menu makanan yang ditulis tangan dalam penerbangan kelas bisnis Garuda Indonesia?

Foto yang menggambarkan menu makanan yang ditulis tangan tersebut viral di media sosial sesaat diposting oleh seorang Youtuber bernama Rius Vernandes dalam akun Instagram-nya.

Untuk lebih jelasnya, simak yuk berita selengkapnya dibawah ini:

Quote:


Kini, masyarakat yang ingin melakukan review atau membagikan momen saat di pesawat Garuda Indonesia seperti Rius Vernandes sudah tidak bisa lagi. Tepatnya pada 14 Juli 2019, Garuda Indonesia mengeluarkan surat Larangan Mendokumentasikan Kegiatan di Pesawat.

Berikut selengkapnya:

Quote:


Suara.com
Kumparan.com

>> UPDATE <<


Quote:


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 15
Apa sih perkaranya menu gitu aja..?
Dia mau makan buklet menu?
Ribet..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan 7 lainnya memberi reputasi
influencer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan 2 lainnya memberi reputasi
sama2 norak, yg posting di sosmed mau terkenal dgn konten kontroversi, maskapai respon dgn buat aturan gila

jeleknya jaman sosmed, pada doyan ngorek2 kejelekan orang lain demi popularitas
kalopun mau komplain ya cara etis kan bisa, cukup temui awak kabin n bilang baik2, atau ya cukup STFU
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ust.basamalah dan 28 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
trs salah nya tuh reviewer dmn?

emang dia menjelek2an atau bicara fakta?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samradler dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
fotonya di luar pesawat klo gitu
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan rizaradri memberi reputasi
Gara gara 1 orang goblog jadi ga boleh lagi ambil foto di pesawat..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubik dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fuckyourmoral
Lihat 6 balasan
Balasan post fuckyourmoral
maskapai pertama di dunia yg melarang ngambil foto di dalam kabin pesawat.... wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubik dan 12 lainnya memberi reputasi
Kl di tanya apakah foto dlm pesawat bs membayakan penerbangan, kira2 jawaban nya apa ya

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan rizaradri memberi reputasi
Sebenernya kalo dia merasa asa yg janggal, bisa dia foto dulu lalu tanyakan atau minta klarifikasi ke kru kabin pesawat sebelum asal posting aja di medsos...

Apalgi dia ngaku pekerjaannya sebgai reviewer pesawat, sebagai seorang reviewer, harusnya bekerja menggunakan otak dan logika. Jika ada kejanggalan bisa dicari tau dulu kebenarannya sebelum disebarluaskan...

Justru kalo dia mengaku sebagai reviewer tapi asal posting aja tanpa tau fakta sebenernya, itu sama aja dia memperlihatkan ketololannya sendiri dan kegoblokannya sebagai seorang reviewer yg asal posting tanpa tau faktanya...


Itu mah bukan reviewer namanya, tapi cuma orang goblog yg mau nyari sensasi dan popularitas dimedsos dengan menghalalkan segala cara

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d4rforw1n dan 39 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
pantaslah garuda indonesia rugi terus setiap tahun
karena tak becus pelayanannya itu

saya biasa pakai singapore airlines karena lebih mantap & keren emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samradler dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wah nyang boneng gan emoticon-Matabelo
Penumpang Garuda Indonesia Dilarang Foto di Dalam Pesawat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ust.basamalah dan 28 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cipokan.yuk
Lihat 1 balasan
Quote:


Setuju sama agan
Memang kalo mau jadi reviewer mah hak2 anda aja, tp semisal kejadian kek gini yang itungannya janggal, tolonglah tanya2 dulu klarifikasinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Demi keamanan
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan rizaradri memberi reputasi
Yang kayak gini peringatannya juga ada di rumah sakit nasional pusat...dilarang dokumentasi aktivitas dokter perawat pas ngobatin pasien...gw rasa wajar klo gitu supaya ga ganggu proses perawatan


Ini soal di pesawat gw rasa foto di dalam kabin sah2 aja....dokumentasi gimana....asal ga ke pilot ye...itu mah emang cari mati, garuda kesambet apaan pake larang2 dokumentasi dan ga spesifik begitu emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan 5 lainnya memberi reputasi
Remeh temeh sih, tp efek nya. Influencerrrrrrrrr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan 2 lainnya memberi reputasi
Semakin panas nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan 2 lainnya memberi reputasi
leebbaaayyyyyyyyyy
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan rizaradri memberi reputasi
Semoga segera dibenahi.. buat rius makan warteg lah sekali kali.. biar membumi.
emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan rizaradri memberi reputasi
Moga tambah bagus ajalah garuda

Udh d ganti jadi cuma himbauan
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan rizaradri memberi reputasi
Diubah oleh Embed
Mau bangkrut nih garuda indo?

Setelah laporan keuangannya ga disetujuin grup CT

Dan di iya kan OJK

Sehingga dia kena denda

Tinggal tunggu aja kehancuran garuda

emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:


Setuju sama kalian

Ngapain sih apa apa di videoin masuk medsos

Apa sih yang dicari?

Popularitas dicari untuk apa?

Gw jujur aja males liat orang yang cari duit dari popularitas vlog vlog gini

Seakan akan saat kita di videoin kita harus selalu sempurna

Ya ga gitu juga keles

Zaman medsos gini gw juga paling anti sama yang apa apa divideoin

Jadi parno sendiri

Privacy apa kabar?

Bukan karena "Ngapain takut kalau benar? Kalau benar kok takut divideoin? Berarti kamu salah karena ga berani divideoin."

Bukan gitu sob

Tapi masalahnya apapun itu pasti objektif dan punya 2 mata sisi

Tergantung interpretasi dari setiap orang

Malesin emang sama orang yang cari popularitas begini.

Soal Garuda sejak Grup CT ga mau ttd laporan keuangan

Gw udah jadi antipati juga sama ini maskapai.

Apalagi OJK ngasih denda ke GI

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samradler dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 4nt1.sup3r
Halaman 1 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di