alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Experiment Yang Sangat Tidak Manusiawi Yang Pernah dilakukan Manusia
4.07 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2d22e76df23113c408df40/7-experiment-yang-sangat-tidak-manusiawi-yang-pernah-dilakukan-manusia

7 Experiment Yang Sangat Tidak Manusiawi Yang Pernah dilakukan Manusia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
jaman dulu memang mengerikan ya, kalau sekarang mungkin kitanya aja yang gak tau kalau ada yg lebih kejam dibanding ini
profile-picture
juragantembok memberi reputasi
Ngeri bre
profile-picture
profile-picture
tyrannosourus dan juragantembok memberi reputasi
Itu kalo pilem the human centipede beneran ada pasti ngeri gan
profile-picture
juragantembok memberi reputasi
Namanya juga eksperimen pasti ada percobaan yg tidak berhasil
Seperti pepatah kegagalan adalah awal dari kesuksesan
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
juragantembok dan aztec.wannabe memberi reputasi
ilmu itu mahal ya, harus ada yg di korbankan dulu
profile-picture
juragantembok memberi reputasi
There are price to pay for salvation
profile-picture
juragantembok memberi reputasi
ane jadi kepikiran siapa orang berjasa yang pertama kali menemukan teori sunat dan rela disunat.. padahal jaman dulu anestesi belum sebagus sekarang.. yang dibius aja ane ngilu malemnya.. gimana jaman dulu coba.. sungguh jasamu tiada tara wahai mbah2 yang disunat pertama dulu..
profile-picture
juragantembok memberi reputasi
korut ngeri ngeri juga percobaanya emoticon-Takut (S)
profile-picture
juragantembok memberi reputasi
eksperimen jaman dulu memang terlihat sadis , tapi memang untuk pengetahuan di masa depan . jadi bersyukur kita dilahirkan di akhir jaman ini yang segalanya instan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
juragantembok dan krisnanda99 memberi reputasi
Memang Keji yah
Manusia Emang Keji

Tpi, kalo smua itu terdokumentasi dengan baik pasti ada gunanya buat dunia kesehatan, psikologi dan ilmu lain. Agar tak hanya di kenang sebagai Tragedi yang mengerikan.

yah... sedikit berpikir positif emoticon-Takut emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
juragantembok dan scoria07 memberi reputasi
Thanks gan jadi tambah wawasan...
Tapi ngeri amat ya eksperimen jaman dulu, nazi experiment sih parah... 1500 orang kalau gagal meninggal tinggal yaudah gitu...
Ngeri juga demi menemukan obat harus eksperimen parah kaya gini...
profile-picture
juragantembok memberi reputasi

Quote:

Ya kalau bagi manusia sekarang emang bener bener ada manfaatnya sih gan...
Bisa disebut org yg dijadikan eksperimen jdi pahlawan buat kita kita ini...
profile-picture
juragantembok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Nice inpoh gan
profile-picture
juragantembok memberi reputasi
Balasan post scoria07
Quote:


sepakat gan
profile-picture
juragantembok memberi reputasi
waduh jadi kelinci percobaan emoticon-Hammer2
profile-picture
juragantembok memberi reputasi
masih dipikirin gimana bisa dapet artikel begitu pada masanya
profile-picture
juragantembok memberi reputasi
Nice Info emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka bacanya aja udah bikin meringis. Beruntunglah kita tinggal di jaman yang masih memanusiakan manusia..
profile-picture
juragantembok memberi reputasi
biadab...


emoticon-Turut Berduka
profile-picture
juragantembok memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 3 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di