alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengapa Setega Ini Ya? Gagal Menikah Deh!
4.89 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2cbc602f568d240766a26f/mengapa-setega-ini-ya-gagal-menikah-deh

Mengapa Setega Ini Ya? Gagal Menikah Deh!

Spoiler for screenshotan google:


Di manapun, pada belahan dunia manapun, tidak ada yang menginginkan sebuah kegagalan, sedari gagal dalam pekerjaan ataupun percintaan. Tetapi jika memang harus gagal itu tandanya Allah masih sayang kepada kita, karena itu kegagalan demi kegagalan terjadi demi untuk kebaikan ke depannya. Jadi intinya adalah bisakah kita menerima dengan lapang, sebuah kegagalan dalam hidup?

Seperti yang di alami beberapa netizen, yang mana orang-orang tersebut menggugah kesedihannya pada sebuah media Facebook, Twitter dan medis sosial lainnya. Mereka merasakan betapa sakitnya sebuah kegagalan dalam percintaan.

Seperti yang dikisahkan oleh akun Twitter @rxcheese(panggilannya Dee). Dia memposting perjalanan cinta sewaktu SMA hingga kuliah yang penuh dengan air mata. Bagaimana tidak, seminggu setelah pertunangan harus menerima fakta bahwa ada seorang gadis yang tengah hamil yang bernama Lina, kemudian mereka menikah setelah Dee dengan rela melepas tunangannya dan membatalkan semua rencana yang akan direncanakannya sebelum itu semua terjadi.

Quote:


Sebut saja dia pria x yang mana telah gagal dalam percintaan beberapa hari sebelum ijab qobul, Allah telah menunjukkan kepadanya bahwa wanita yang akan di nikahinya, bukanlah wanita baik serupa yang dia sangka sangka selama ini.

Beberapa hari sebelum acara pernikahannya, pria itu mendapatkan Vidio tunangannya sedang melakukan hubungan intim dengan pria lain. Hal ini membuatnya shok, kemudian memutuskan untuk membatalkan pernikahan.

Spoiler for screenshot google:


Spoiler for Instagram:


Contoh-contoh lainnya dari sebuah pernikahan, yang pada akhirnya harus berakhir, dengan kegagalan yang membuat segala harapan sirna, begitu saja.

Spoiler for screenshotan google:


Perselingkuhan memang sangat menyakitkan, apalagi jika rasa sayang yang terlampau banyak harus berakhir, dengan karena persoalan yang begitu menyakitkan dan mendadak. Pada akhirnya perpisahan adalah kegagalan yang membuat seseorang menjadi pribadi yang lain, perubahan sifat dan karakter serupa sosok baru dengan beban kesedihan yang dibawanya. Semua terjadi hanya karena rencana semula tidak berjalan sesuai yang diharapkan.

Bagi sebagian kecil orang-orang ada yang mampu menanggulanginya tetapi bagi sebagian orang lagi ada yang tidak mampu menanggulanginya rasa sakit dari kegagalan dalam bercinta. Seperti para pelaku kegagalan cinta berikut ini yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Quote:


Hidup adalah bagaimana kita mensiasati sebuah cobaan dari setiap takdir yang akan terjadi. Kembali kepada Sang Maha Pencipta, yang telah membuka rahasia di sebalik kehidupan, kenali makna dan hikmahnya agar jalan yang akan dilalui kedepan tidak mengalami hal yang lebih drastis dari keburukan yang terjadi pada hari ini. So selalu positif thinking aja ya! Karena sesungguhnya, Allah tidak akan memberikan cobaan di luar batas manusia.

Bagaimana menurut agan dan sista? Diskusikan secara baik-baik yuks!

Sumber di sini

di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 29 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 27
Kepoin juga trid Delia yg lainnya ya...di sini ....klik fotonya ya

Mengapa Setega Ini Ya? Gagal Menikah Deh!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
bersyukur aja ketauan selingkuh sebelum nikah, klo udah nikah mungkin lebih ribet lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DER79 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Klik gambar di bawah ini untuk melihat trid Delia ya lainnya



Mengapa Setega Ini Ya? Gagal Menikah Deh!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kmzwa88waa dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Duh ... malem2 bahasannya selingkuh emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan 3 lainnya memberi reputasi
Bobok aja komennya besok

Mengapa Setega Ini Ya? Gagal Menikah Deh!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:



Kepoin trid Delia yg enih ya om....klik fotonya delia ya om

Mengapa Setega Ini Ya? Gagal Menikah Deh!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan 2 lainnya memberi reputasi
Klik gambarnya


Mengapa Setega Ini Ya? Gagal Menikah Deh!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Quote:


Iya baru bisa ol aku nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iya dong itung2 petunjuk aja klo doi itu bukan jodohmu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan 3 lainnya memberi reputasi
bener gak. bangun tidur langsung ketemu trit selingkuh di Home pageemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ffridant dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Foto baru sekaligus iklanemoticon-Cool , gimana sih caranya tulis ulr dengan foto kyk begitu? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
quae dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam721
hadeh, sebelum nikah aja udah selingkuh, mending tinggalin daripada makin sakit hati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan 2 lainnya memberi reputasi
fatigon spirit emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Oh begitu ya bun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Yesss oh yeess
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan kolollolok memberi reputasi
Quote:


Yeah horeeew setujong
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan kolollolok memberi reputasi
Quote:


Kepo ya...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak oh ya ampun oh ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 2 lainnya memberi reputasi
Semoga tidak terjadi pada diriku yg agan ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sevenfiveseven dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Owh em gie oh noooo tidak
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Halaman 1 dari 27


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di