alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri
5 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2c9a820577a937f338c94f/pakai-tagar-guetetepkampretapelo-akun-gerindra-dicaci-pendukung-sendiri

Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri



Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri

Banyak para pendukungnya yang merasa sangat dikecewakan dengan sikap Prabowo Subianto

Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri

Suara.com - Akun Twitter resmi Partai Gerindra @gerindra menjadi sasaran amarah para pendukungnya sendiri.

Berbagai kalimat cacian terlontar seusai pertemuan antara Prabowo Subianto dan Joko Widodo pada Sabtu (13/7/2019).

Banyak para pendukungnya yang merasa sangat dikecewakan terhadap sikap Prabowo Subianto.

Ketua Umum Partai Gerindra itu dianggap telah mengkhianati janji-janji yang disampaikan selama Pilpres 2019 berlangsung.

Pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Jokowi tersebut, diharapkan dapat menurunkan tensi ketegangan yang masih terasa setelah Pilpres 2019.

Namun, tak sedikit pendukung Prabowo - Sandiaga tetap menolak adanya pertemuan tersebut.

Partai Gerindra memberikan klarifikasi atas pertemuan kedua tokoh nasional itu. Partai Gerindra menegaskan, dalam pertemuan itu Prabowo Subianto tidak melakukan lobi-lobi politik apa pun.

"Mungkin banyak sahabat yang tidak setuju dengan pemberitaan hari ini, namun disini admin menegaskan bahwa Pak @prabowo tidak akan pernah tawar-menawar terhadap cita-cita dan nilai yang beliau pegang yaitu Indonesia yg merdeka, berdaulat, adil, dan makmur," tulis akun @gerindra seperti dikutip Suara.com, Senin (15/7/2019).

Akun resmi Partai Gerindra tersebut menyebut bila pertemuan terjadi lantaran keadaan yang memaksa. Akun itu meminta agar para pendukung bisa memahaminya.

"Namun keadaan memaksa kita untuk melakukan itu, kami berharap kepercayaan daripada semua elemen yang memiliki cita-cita yang sama. Pak @prabowo dan Partai @Gerindra akan setia berjuang membela kepentingan rakyat Indonesia," ungkap akun @gerindra.

Meski telah memberikan penjelasan, para pendukung Prabowo-Sandiaga tetap menolak pertemuan yang terjadi. Berbagai kalimat kekecewaan diluapkan melalui akun @gerindra.

"Suara menggebu-gebu tapi mental tempe, itulah @prabowo," tutur @pakde_herry.

Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri

"Lo kepengen kita damai dengan cebong yang sudah hina HRS dan ulama lainnya dan persulit HRS pulang ke Indonesia? Gak sudi! Mau Prabowo pelukan sama Joko un gak akan menjadikan kami berdamai dengan cebong yang selalu hina ulama kami," kata @john18810241.

"113, dipikir menyembuhkan luka hati semudah berjumpa di MRT. Lu rekonsiliasi aja sendiri, kami ora sudi!" ujar @vierda.

"Apapun alasan kalian @prabowo kalian adalah pengkhianat, kalian seenaknya melupakan perjuangan dan berapa sakitnya perasaan rakyat terutama umat Islam atas perlakuan mereka selama ini #PengkhianatTerlaknat," tutur @rozalimandala.

Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri

"Kalian hanya memperparah kekalahan, memperburuk keadaan, menodai perjuangan demi menyenangkan segolongan kaum yang sudah melampaui batas. Catat itu Gerindra!" ungkap @ekodj60105372.

"Udah minta gak usah banyak alasan, kalau mau nyebur ke kolam jangan ngajak-ngajak pakai alasan panjang lebar gak jelas," tutur @jjuventus7.

"Sorry to say emang gue pikirin, dikira gue dia Macan Asia, ternyata hanya kucing kampungan dan kuXXXan #GueTetepKampretApelo," ujar @endjahh.
sumber

==========

Semakin jelas, bahwa mereka sebenarnya bukan pendukung Prabowo. Mereka hanya menggunakan Prabowo sebagai alat, sebagai kuda tunggangan, sebagai gerbong untuk melampiaskan kebencian mereka terhadap Jokowi. Kerika Prabowo dan Jokowi bersama, maka kebencian itu seakan mendapat penyaluran lebih jauh.

Mereka bukan manusia-manusia yang suka berdamai. Mereka diliputi dendam dan kebencian yang mendarah daging. Mereka lebih suka melihat Indonesia terbakar dengan kobaran api pertentangan. Padahal semuanya sudah jelas, tak ada lagi celah bagi Prabowo untuk menyangkal kekalahan. Tidakkah mereka bisa berpikir tentang hal ini?

Wahai Kampret....

Lu mau tetap jadi kampret sampai matipun gak bakal ada pengaruhnya bagi bangsa ini. Cuma binatang tolol yang tidak mau dimanusiakan. Jika kalian sekarang menghina Prabowo habis-habisan, kami tak heran, sebab kalian telah terlatih untuk menghina Jokowi. Ibarat anjing yang menggonggong, kalian dilatih untuk menggonggong orang lain, dan sekarang kalian menggonggong tuan kalian.

HRS dihina? Oh, bukan. Itu tuduhan salah. HRS justru menghinakan dirinya sendiri. Jika dia terhina, apa pantas orang yang hina merasa dirinya terhina karena merasa dihina? Tidakkah kalian tanya kepadanya, bagaimana perasaan dia saat menghina orang lain? Mempersulit HRS pulang? Pintu masuk Indonesia banyak dan terbuka lebar. Terjun pakai parasut juga bisa masuk Indonesia. Lewat dalam lautan juga bisa masuk Indonesia. Dia yang takut pulang, kenapa menuduh dipersulit? Yang mau bantu ada, yang mau beliin tiket pesawat ada, apa lagi yang ditunggu? Pulang saja. Takut masih ada masalah disini? Lalu minta kasusnya ditutup? Koq enak banget. Situ siapa?

Apa mau kalian wahai kampret?
Ingin melihat Prabowo angkat senjata?
Ingin melihat Prabowo mendirikan negara sendiri?
Ingin melihat Prabowo menggerakan massa aksi?
Lucu kalian ini.

Silaturahmi bukan Rekonsiliasi.
Rekonsiliasi juga tak harus berkoalisi.
Terjawab sudah kenapa para kampret seakan tak pernah bosan berbuat bodoh dengan menebar hoax di sosmed. Mereka merasa Prabowo dan HRS akan menyelamatkan hidup mereka. Untuk itulah mereka seakan punya nyali besar di dunia maya. Padahal tetap saja andai mereka terkena sangsi pidana, mereka tak dianggap sama sekali.

Rakyat, Ummat Islam....
Ini terus yang jadi bahan jualan, padahal yang memenangkan Jokowi bukan rakyat negara lain. Padahal yang memenangkan Jokowi juga andil dari Ummat Islam juga yang sering mereka klaim.

Melampaui batas?
Merekalah sebenarnya yang melampaui batas sebagai manusia. Tak mau menerima takdir. Mengancam Tuhan. Jelas itu sifat Iblis!

Sudahlah....
Hidup tak akan berakhir hanya karena Prabowo tidak menjadi Presiden.
Langit belum runtuh.
Saatnya jadi manusia.... Tinggalkan sifat kampret kalian pret....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dempok dan 113 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh n4z1.v8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 13
andai gua ada akun.. gua bakal posting yg lebih heboh.. kekecewaan gua wowo rekon sm wiwi...nunjukin btapa kejangnya kampret emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 19 lainnya memberi reputasi
Ini sudah jadi nasbung civil war emoticon-Takut antara yang waras dengan yang sudah keracunan. emoticon-Takut


BTW, kelelawar (asal slang kampret) masih ada yang imut kawaii. Mulai sekarang, mereka lebih pantas disebut parasit.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lupineprince
Lihat 1 balasan
ada satu kampret sampe ditangkap segala gara2 mau bunuh presiden, sampe ka-win di penjara wkwkwkwkwk kasian kasian... wkkwkwkwkw


kapok goblok dipiara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Maukah aku kabarkan kepada kalian tentang suatu amalan yang lebih utama daripada derajat shalat, puasa, dan sedekah?
Yaitu, menciptakan kedamaian (merukunkan) antara manusia sebab kerusakan hubungan di antara manusia adalah pembinasa agama
.”
(HR Ahmad, Abu Daud, Tirmidzi, dan Ibnu Hibban).

Alhamdulillah.
Orang-orang waras tentu suka Jokowi dan Prabowo rukun.
Kecuali simpatisan HTI dan khilaf ah laknat keparat, yang tidak suka negara damai!

emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.zky dan 61 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 10 lainnya memberi reputasi
emoticon-Wkwkwk LOSER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 7 lainnya memberi reputasi
Ternyata yg sakit hati dan kelojotan tuh anjing anjingnya si pisang tegang emoticon-Ngakak


Dilepeh emoticon-Big Grin macam peju dilepeh dari mulut emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 7 lainnya memberi reputasi
ane setuju dengan komen ts.
mau bagaimanapun kalau ps menemui jokowi pasti menyalak.
karna kebencian mendarah dagingnya itu.
dan kurang berfungsinya logika dan otaknya.
dimana negara kita adalah negara hukum.
yang bersalah ya harus patuh pada hukum.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Awokwokwok

wowo di bully kampret garis keras
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 6 lainnya memberi reputasi
kampret civil war

profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 7 lainnya memberi reputasi
TS berasa lagi nulis surat cinta...


panjang beud komennya.. emoticon-Matabelo






















dasar engkong2 ganjen.. emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 12 lainnya memberi reputasi
Hey look...
Are they moslems? Really.... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 9 lainnya memberi reputasi
pendukung dan junjungan nya sama2 loser.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 6 lainnya memberi reputasi
Anjing2 khilafuck emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangtjah dan 7 lainnya memberi reputasi
ada2 ahjaaahh ulah netijen...trnyata netijen ada di dunia nyata emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gda990168
Quote:


Yang penting udah ngerasain poligami.

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Njir.... emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 7 lainnya memberi reputasi
Sementara cebong udah gk jadi cebong lgi, mereka tetap aja masih jadi kampret. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 12 lainnya memberi reputasi
Ngoahahahaha civil war antar sesama kampret emoticon-Ngakak
Emang kegoblokan manusia itu ga ada ujungnya macem alam semesta emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 9 lainnya memberi reputasi
seruh yak emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-coffee

Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di