alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
5 Rice Bowl Kekinian Yang Patut Diicip!
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2c4a4f7e3a7235cc32998f/5-rice-bowl-kekinian-yang-patut-diicip

5 Rice Bowl Kekinian Yang Patut Diicip!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Pasti mahal nih5 Rice Bowl Kekinian Yang Patut Diicip!
profile-picture
rafifdxkloneng2 memberi reputasi
wenaaak mantappp 😎😎emoticon-Cendol Gan
Kayanya bansan rekomendasi tuh. ane ga terlalu pecinta rice bowl gini sih, apalagi eatlah gapernah nyobain. Paling nyobain nya rice bowl bazar makanan kampus, itu baru ane demen, enak trs harganya terjangkau buat mahasiswa. Tp makan rice bowl praktis sih. Cocok buat ladang usaha kuliner
Cikal bakalnya dari mie sakura jalanan yang suka ditaro di gelas aqua plastik
Quote:


Haha yg gelasnya suka bekas ya Gan. Bedanya ini gapake nasi
profile-picture
uray24 memberi reputasi
Quote:


Yoi..plus bumbu2 serbuk aneh ada yg katanya cheese lah..pedes lah..
Kalo pake nasi kaga muat dah tuh gelas plastik
Aye biasa d warteg pak,

Makan d warteg pake bowl,

Enak dan ramah dompet
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
secbowl punya rius vernandes tu... enakk
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
mantap semuanya kelihatan enak gan, ane baru cobain no 4 dan 5. rice bowl kekinian memang mudah menyebar karena tercipta di era media sosial yg cenderung suka hal praktis dan instan. tampilannya estetis untuk posting di instagram.
Khusus Jakarta yah gan??
Surabaya review donk..

Ini udah pada buka cabang di Surabaya kah?
terlihat lucu dan nikmat emoticon-Embarrassment
Masih enakan nasi uduk dekat kos
Gua dan temen2 jakarta atau kota2 besar indonesia bisa nyobain ricebowl2 tsb. Kasihan aja sama temen2 di daerah2 terpencil yg blum tentu bisa nyobain ricebowl2 enak begitu.

Sori gan, beberapa saat yg lalu ane sempet ke daerah terpencil dan ane merasa kangen ama jakarta karna pilihan makanan dan hiburan yg banyak tp ane ga nemuin itu di daerah tertinggal. Merasa beruntung tinggal di jakarta.
Lihat 1 balasan
Sec bowl salted egg nya ga ada obat emoticon-Wagelaseh
Quote:

Bukan kurang toppingnya, tp porsinya.

Quote:
.
Biar penasaran, jd konsumen setia.

Quote:

Karena kepraktisan? Buktinya junk food yg siap saji gitu, mahal2.
Lihat 1 balasan
hmm. jadi pengen nyicip juga emoticon-Big Grin
Abis baca trit ini
Mndadak pengen beli nasi padang
Ngapa ya?
Quote:


yang jelas overprice semua emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post telehole
Quote:


tetep enak di daerah. jakarta isinya maling, rampok, penipu, tukang palak, begal, mau lu tinggal didaerah fucked up gotham city macam jakarta emoticon-Cape d...

soal makanan di daerah memang gak banyak pilihan, tapi bisa bikin sendiri, modif sendiri, di daerah masih banyak pasar tradisional, bahan makanan masih melimpah dan banyak macam. kalo bumbu gak ada, tinggal beli online, beres.

kalo suruh pilih tinggal di kota, mending di solo, the safest kota se indonesia karena tingkat kriminalitas paling rendah ketimbang kota lainnya
Diubah oleh karyanakbangs4
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di