alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
5 Rice Bowl Kekinian Yang Patut Diicip!
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2c4a4f7e3a7235cc32998f/5-rice-bowl-kekinian-yang-patut-diicip

5 Rice Bowl Kekinian Yang Patut Diicip!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
wah kayaknya recommend Gan... emoticon-Smilie
baruu coba eatlah nih gan. kepo bangeet sama keempat lainnya. kkeliatannya masih cocok sama lidah ane
Quote:


masalahnya nih gan, storenya masih jaraaangg hiwhiwww
Lihat 1 balasan
Quote:


apalagi kalo dikasih irisan cabe rawitnya gan, beeehhhemoticon-Betty
waduh mantep nih, dah bosen juga makan nasi + ajibon tiap hari emoticon-Angel
kurang kenyang kayanya gan emoticon-Sorry
profile-picture
anita.sutanty memberi reputasi
Nasi+telor+tempe orek atau kuah ala-ala.
aelah dari dulu di warteg udah musim ginian emoticon-Ngakak
kenapa ya rice bowl mahal?
Quote:


Djiwa nggragasku mengalahkan djiwa misquenku saat kumelihat semua foto itu
Lihat 1 balasan
Quote:


Mungkin kalau di modif jadi RiceKus mungkin jadi murah mas gan...alias RICE BUNGKUS
jujur aja belum pernah nyoba semua itu emoticon-Ngakak biasa makan yang udah jadi langganan aja kaya bakmie gm, yoshinoya, merugame udon dll

btw paling enak yang mana ya diantara ke 5 itu ? makanan sekarang sekalinya hitz isinya salted egg mulu, udah bosen rasa salted egg soalnya
duhhh ngiler ngeliatnya. tapi sampe skg ane blm pernah cobain eatlah smpe sekarang. karna udh terlalu booming bgt jd males nyobain wkwkwk. tapi bisa jadi bisnis menjajikan bgt nih, apalagi klo bisnis kuliner bisa nguntungin 50 % asal punya inovasi baru aja
baru pernah nyobain Eatlah doang nih, enak banget tuh kayanya bansan pake daging dan keju, jadi ngiler ane emoticon-Mewek
makasih banget untuk TS yang udah ngasih referensi ricebowl kekinian emoticon-2 Jempol boleh lah sekali-sekali nyoba itu semua bareng doi emoticon-Malu
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
salah banget jam sgini liat bginian emoticon-Baby Boy 1

Enak tuh. . . Enak lg kalo grentoNk
wuih makanan warteg aja masukin tempat kyk gitu, pasti lbh murah dan enak
Di jogja selain eatlah rice bowl yang enak dimana ya?
Masa harus balik kampung ke jaksel buat makan rice bowl emoticon-Hammer
Diubah oleh weidenfeller
porsinya mini emoticon-Frown
Saya pun juga ada rencana mau buka usaha dengan salah satu menunya ada rice bowl. Semoga progresnya bisa lebih cepat.
Halaman 4 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di