alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Benarkah Truk TNI Mengangkut Warga China Menuju Bandung?
4.89 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2c35ae9a972e50e962c9b6/benarkah-truk-tni-mengangkut-warga-china-menuju-bandung

Benarkah Truk TNI Mengangkut Warga China Menuju Bandung?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 14
gak hoax gak makan
itu kejadiannya d Indonesia apa di luar sih?
profile-picture
JSudji memberi reputasi
itu confirm di indonesia atau bukan ya? hmm emoticon-Takut
Quote:


Nahhh...
emoticon-Shakehand2
Asli... terlepas dari apapun kebenaran dibalik truk yang ngangkut etnis tionghoa itu, yang jelas dapat disimpulin Kalo penyebar video benci banget sama etnis Tionghoa. ga penting banget tuh sikap kaya begitu, toh mereka juga WNI. sama aja kaya kita cuma bedanya kita lebih dulu tiba di Nusantara daripada mereka emoticon-Cool

Nah yang bikin bingung, itu truk dari mana mau kemana? Dan kenapa ga punya nopol?
Kalo emang ada yang aneh dari penumpang truk itu, entah mereka imidran gelap atau apalah, ga mungkin terang-terangan begitu.
profile-picture
bikerok memberi reputasi
Diubah oleh giberti
Quote:


emoticon-2 Jempol
Cerdasssss
profile-picture
andhikap0287 memberi reputasi
mohon d cari pak mobil milik siapa inu..
sikat aja bang, poles dikit mukanya.
profile-picture
Kaneshi memberi reputasi
Oh hoax ya...emoticon-Cape d...
Itu TKA ya ? Banyak ciwi2 bening tuh emoticon-Hansip
Semoga bisa diusut tu TKA yg bawa siapa dan tujuannya apa. Biar yg penasaran ga menduga2.


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan 2 lainnya memberi reputasi
yg jadi masalah skrg apabila berita ini benar, tapi menggunakan kendaraan yg seolah2 truk tni bagaimana jadinya? Tanpa plat nomor pula, ????
Diubah oleh iskrim
Emang kenapa kalo cenes? emoticon-Confused
Quote:

up, dari dulu dalihnya hoax mulu, tapi ngga ada penyidikan lebih lanjut hadehhh emoticon-Cape d...
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Diubah oleh nawap
org kturunan china jg bnyk yg jd TNI , tp tetep cinta NKRi
gile ya gua liat komentnya pendukung 01 gak open minded banget, yang jadi pertanyaan nya yaitu, knpa mobil seperti itu yg menyerupai mobil operational aparat bisa leluasa bepergian konvoi tanpa plat nomer dan isi nya kenapa warga cina semua?mau kemana mereka? lu sadar ga sih kita ini orang indonesia jangan mau di jajah cina perlahan lahan.
bukanya gua rasis tapi lu mikir ini negara indonesia bukan cina. satu nusa satu bangsa heeey melek 01
profile-picture
profile-picture
profile-picture
febriay123 dan 5 lainnya memberi reputasi
Ga habis pikir ane, kok pada phobia china banget ya,

Saran ane nih, kalo dapet kabar yg belum jelas, gausah di bumbui dengan narasi2 yg berakibat fatal, yg ujung2nya kena pasal uu ite

Yang jadi permasalahan nya itu, kenapa mobilnya ga ada plat nomornya? Ada yg tau?
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Quote:


sumber pertama aparat menyelidiki adalah mencari tahu siapa peng'up load'
Dari peng'up load' aparat bisa mendapatkan informasi agar penyelidikannya terarah
Kalau si peng'up load' ngga bikin hoax, tinggal dateng aja tooh bantu aparat kasih informasi??

Gitu aja kok repot
i'm always amazed by how stupid people can be.. 😲
Nih gan ada berita dari kumparan
Atma Jaya: Truk yang Angkut Mahasiswa Disewa dari TNI AL
https://kumparan.com/@kumparannews/a...al-1rTPf10riTp
Spoiler for Atma Jaya: Truk yang Angkut Mahasiswa Disewa dari TNI AL:


Nah kalo plat nomornya itu ane masih bingung, itu gk pasang sama sekali atau cuma di bagian depan kendaraannya?emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh deadlyraptor
Lihat 1 balasan
banyak keanehan ;

1. Jika Memang Mobil TNI AD/AU/AL Kenapa Disamping truk TNI tsb tidak tertulis tulisan TNI??
2. Kenapa Klw memang si perekam video ini yakin truk TNI knapa Plat nomor tsb tidak Di rekam/ dilihat??
3. Perjalanan ke Bandung, Apa iya mobil yg menyerupai kendaraan dinas TNI tidak ada pemeriksaan dijalanan?

Bukankah ada peraturan kendaraan yg menyerupai kendaraan dinas TNI tidak diperbolehkan? Lalu, Siapa yg disalahkan ? Apakah Yg akan dilakukan? emoticon-Hansip emoticon-Hansip
klo hoax itu cuma berita doang tanpa adanya bukti gambar atau video.....tp ini jelas-jelas ada video nya masih di bilang hoax
Halaman 5 dari 14


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di